[BTS FF FREELANCE] Perhaps You (Chapter 2)

S__5660674

Title         : Perhaps you

Author        : Denuvaulia

Main cast     : Kim Taehyung (BTS)

Park Jihoon (OC)

Other cast     : Park Sang ah (OC)

Jeon Jungkook (BTS)

Park Jimin ( BTS) ,

Kim Seokjin (BTS) ,

Genre     : little sad, Romance,School life .

Length     :Chaptered

Rating      : 15

Note         : nging….ngiung … Chapter dua siap meluncur … Syiung….* abaikan saja . oke readers bagaimana kabarnya nih . I’m back with my fanfiction. Sebelumnya mau minta maaf dulu kalau ff nya kurang menghibur atau apalah ? kemampuan ku hanya segini . dan 1 lagi jangan lupan saran dan juga komenanya ya …

Salam-salamnya di chapter ke 2 ini : for my mother and father yang sudah meminjamkan laptopnya , dan buat meong ku yang setia menemani ku mengetik FF ini sampe jam 1 malem haha *curcol nih ceritanya .

Makasih juga buat admin dan Juga Readers yang setia baca FF ini .. oke langsung aja Chapter 2

Cekidot……….

Review     :

Oke baiklah hari ini aku pulang sendiri lagi , lagi-lagi SangAh pulang dengan Jungkook , aahh ini lah resiko seorang single always sendiri seperti ini ., bolehkah aku menangis ? , aku harap ada seseorang yang mengajakku pulang … jujur saja aku lupa membawa uang *tear

“ Jihoon ah .” terdengar seperti ada yang memanggil , benar saja ternyata itu Seokjin .

“ Kau mau pulang bersamaku ?” Tanya nya , tanpa pikir panjang aku langsung menerimanya , walaupun sedikit gengsi , oke aku singkirkan dulu gengsi ku, jika aku gengsi maka aku tidak akan pulang . terlebih lagi dia mengajakku ke suatu tempat .. ah mungkin dia menjadi malaikat ku hari ini .. thanks god . ^^

( chapter 2/12)

Author POV

Seokjin mengajak JiHoon menuju tempat parkir , dimana Seokjin menyimpan mobilnya. Sesampainya di sana ,Seokjin langsung membukakkan pintu mobil sebelah kanan untuk JiHoon .

Di dalam mobil sangat hening , terlihat sekali kecanggungan diantara keduanya , tidak ada yang membuka topik pembicaraan .sampai akhirnya JiHoon membukanya .

“ mmm .. rumah mu dimana ?” Tanya JiHoon sedikit canggung , Seokjin yang tengah menyetir membalikkan pandangannya pada JiHoon sekilas lalu menjawab , karena dia sedang menyertir .

“aku tinggal di Apartemen dekat sungai Han bersama eomma ku .” ucap Seokjin masih terfokus dengan setirnya , dan JiHoon hanya mengangguk .

***

“ Chagiya … kapan kau selesai berbelanja ,,,ini sudah terlalu banyak ..” keluh Taehyung kepada kekasihnya yang tengah asik memilah milih pakaian

begini lah Yena dia memiliki kebiasaan buruk yaitu berbelanja ,mungkin berbelanja bukan kebiasan buruk hanya saja setiap kali dia berbelanja pasti semuanya Taehyung yang membayar .

“Sebentar lagi sayang .. kau cepat sekali mengeluh kita baru saja datang .apa sekarang kau sudah tidak menyayangiku lagi ? ”

“ huh .. ? aniyo Chagiya ,,, ini sudah sore lagi pula kau sudah janji kan padaku bahwa kita akan pergi ke Taman hari ini .” ucap Taehyung dengan lembut , namun kekasihnya tidak menjawabnya , dia terlalu sibuk memilih pakaian dan juga beberapa sepatu .

“ kau marah ..?” Tanya Taehyung melihat kekasihnya sama sekali tidak berbicara . “ ayolah… aku hanya…” ucapnya terpotong .” kajja aku selesai , kita pergi ke kasir .” ucap YeNa seraya berjalan mendahului Taehyung

“Huh … baiklah “. ini yang membuatku kesal padamu chagiya kebiasaan burukmu yang selalu menghabiskan uangku * ujar batin Taehyung *

>>>>

Keheningan juga mendominasi di antara sangAh dan juga JungKook , hingga akhirnya SangAh membuka topic pembicaraan .

“Jungkook … “panggil SangAh dengan ragu

“Ne … ada apa ? “. Tanya Jungkook seraya menoleh kearah SangAh dengan senyuman manisnya .

“mmm , kenapa akhir-akhir ini kau selalu mengajakku pulang bersama ?” Tanya SangAh seraya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali

” aniya .. aku…aku..aku  hanya tidak punya teman saat pulang ,jadi aku mengajakmu “.. jawab Jungkook gugup , SangAh haya mengangguk pelan seraya tersenyum “ mmm… yasudah , gomawo sudah mengantarku .”

“. Ne ” jawabnya singkat dengan senyuman manis yang menghiasi wajahnya

”kau mau masuk dulu ? . Tanya SangAh menawarkan

“aniya ,mungkin lain waktu.”jawab Jungkook dengan senyuman khasnya .

———–

“ kajja .. kita turun .” ucap Seokjin seraya membuka sabuk pengamannya dan berbalik kearah JiHoon . “ oh Ne … “jawab JiHoon seraya melepas sabuk pengamannya .

Mereka telah sampai di Taman . Taman ini adalah Taman dimana JIhoon selalu menghabiskan waktu dengan Taehyung , ya benar Taehyung dan Jihoon mereka bersahabat sejak kecil .

“Kita telah sampai , mmmm Jihoon kau bisa tunggu di sini kan ? aku akan membelikan mu sesuatu .” Tanya Seokjin

” ne , aku akan menunggu “, jawab JIhoon dengan senyuman yang manis .

Sambil menunggu Seokjin Jihoon berjalan menuju sebuah pohon yang bertuliskan“kita adalah sahabat sejati T & J “ tulisan itu sangat lucu , tulisan yang agak sedikit berantakan .maklumlah itu tulisan anak kelas 3 Sekolah Dasar. Itu tulisan Tehyung dan juga Jihoon ,mereka memang bersahabat sedari kecil

tak lama kemudian Seokjin datang dengan membawa 2 cola di tangannya ..

“kau sedang apa ? “Tanya Seokjin ,seraya mendekat kearah JiHoon .” tulisan apa ini ?” tanya Seokjin kepada JiHoon .

“ Molla .. tapi ini sangat lucu .” ucap JiHoon berbohong

Tidak peduli akan hal itu Seokjin langsung memberikan cola pada JiHoon , tak lupa juga ia membukakannya terlebih dahulu  “oke baiklah ini untukmu ..” seraya memberikan cola .

“gomawo Seokjin ucapnya” dengan senyuman khasnya …

mereka langsung berkelililng di area taman , Seokjin juga menayakan hubungannya dengan Taehyung,

“Apa kau dan Taehyung sudah berteman sejak kecil ? “tanyanya

“Ne,,, Aku dan Taehyung sudah berteman sejak kita berumur 3 tahun , orang tua nya dan orangtua ku adalah rekan bisnis jadi kita bisa akrab , dulu juga rumah kita berdekatan , tapi saat aku duduk di kelas 4 Sekolah Dasar , Eomma dan Appa ku mengajak ku pindah ke Jepang ,karena kontrak ayahku di Korea sudah habis .” jelas JIhoon panjang lebar

“oh pantas saja … kalian berdua terlihat akrab… “ ucap Seokjin seraya tersenyum kecil.

“begitulah , mmm aku ingin bertanya sesuatu padamu !” Tanya JiHoon seraya menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Seokjin

“Tanya apa ?  ,”

” apa gadis yang bernama Yoon YeNa itu yeojachinggu nya Taehyung ? “Tanya JiHoon agak ragu , dan dia mengigit bibir bawahnya ,karena agak sedikit ragu dengan pertanyaannya

“setau ku begitu ,mereka telah menjalin hubungan Selma 6 bulan terkhir .”

“Itu artinya  mereka baru saja jadian , aku kira sudah 3 tahun “… syukurlah * ucap Jihoon dalam hati .

“Oh iya kau mau ice cream atau cups cake ? .” Tanya Seokjin seraya mengehentikan langkahnya

” tidak perlu …itu merepotkan ,emm … maksudku aku tidak ingin merepotkanmu .”

“tidak…sama sekali tidak merepotkan …Aku akan membelikanmu Cups cake , pasti kau suka , ucap Seokjin.”

JiHoon terdiam .. “baiklah hari ini aku sangat beruntung bertemu dengan orang sepertinya , dia sangat baik .”ujar hati JiHoon .

“ Bagaimana?” Tanya Seokjin membuyarkan lamunan JiHoon , dengan Cepat JiHoon langsung menganggukan kepalanya tanda ia setuju .

 tunggu di sini sebentar ya ,aku akan kembali .” ucapnya seraya meninggalkan JiHoon ” baiklah”

 

Baru saja beberapa menit mereka sampai di Taman , tapi YeNa sudah banyak sekali mengeluh lebih tepatnya dia sangat tidak suka di bawa ke Taman . sangat aneh bukan biasanya seorang yeoja itu suka saat di bawa ke Taman ? ini aneh.

“Chagiya …tempat ini membosankan , aku ingin pulang saja,aku tidak suka Taman……”ucap nya yeoja itu dengan penuh kekesalan

“bukankah semua yeoja suka Taman ?” Tanya Taehyung pada YeNa .

“tidak semua ,… buktinya aku ,ku tak suk taman .”ucap YeNa kesal

“aku selalu kesini setiap kali aku sedih ,dan kau tau ,itu benar-benar bisa membuat mood kita kembali ,ya walupun sedikit sih .’ ”

“terserah kau saja,aku ingin pulang . antarkan aku sekarang !!!” ucap Yena dengan suara yang meninggi .Taehyung hanya mengikuti perintah Yeoja nya itu jujur saja dia merasa seperti body guard bukan namjachinggu .

Taehyung POV

akhirnya aku mengantarkan Yeojachinggu ku  ke rumahnya , setelah itu aku kembali ke Taman dan tanpa sengaja aku bertemu dengan seorang yeoja berambut panjang dan saat ini yeoja itu masih menggunakan seragam yang sama denganku .

Park Jihoon… aaaa benar dia pasti Park Jihoon .. ucapku dalam hati lalu ku mencoba memberanikan diri untuk memnggil namannya .

“Park Jihoon sedang apa kau disini ? “Tanya Taehyung

karena merasa namanya di panggil , sang empunya nama langsung membalikan badannya dan sontak dia terlihat kaget melihat ku ada di belakangnya .

“ne .., ahh Taehyung sedang apa kau disini ?”

‘kau ini, di tanya  malah balik nanya, aku hanya ingin meregangkan pikiranku .”ucapku sera mengangkat kedua tanganku merileks-an otot-otot ku

“emmm….aku sedang memandang ini .. ucap Jihoon serya menunjuk tulisan yang tertera di pohon .”

tulisan itu , itu dalah tulisan yang sengaja aku tulis dengan jihoon 8 tahun lalu .. sudah lama bukan ??.. pohon ini dulu tak sebesar ini , dan sekrang pohon ini sudah besar ,tapi tetap saja tulisannya tidak berubah …

*Flashback on*

seorang yeoja kecil tengah berlari .. menghampiri seorang namja yang merupakan sahabat nya .. nafasnya terengah-engah karena dia terus saja mengejar temannya itu , dan temannya tetap saja tidak membalikkan badannya.. mungkin karena suara yeoja ini sangat kecil.

“Tae…Taehyung kau mendengarku tidak sih, aku dari tadi memanggilmu tapi kau sama sekali tidak mendengar…menyebalkan .”

“maafkan aku  Jihoon ,memangnya ada apa ? “Tanya namja itu

“aku ingin pergi ke Taman ,aku ingin kesana Tae…” rengek gadis kecil itu

“baiklah ”

mereka berdua sampai ditaman dan tak lama Jihoon menuliskan sesutu di suatu pohon , dan Taehyung langsung mengahampirinya . tak lama setelah itu JIhoon dan Taehyung langsung menuliskan nama mereka di pohon itu , tapi tiba-tiba Jihoon memeluk Taehyung .”

“Taehyung … maafkan aku ..”tiba-tiba yeoja itu menangis seraya memeluk erat sahabatnya itu

” kenapa ? kau jangan menagis .”ucap Taehyung menenagkan

“aku harus pergi ke Jepang dan aku akan menetap di sana … maafkan aku Taehyung , tapi aku janji akan selalu mengabari mu dan ku janji akan selalu menyayangimu .”ucap yeoja kecil itu, dilihat Taehyung kecil terdiam mendengar ucapan yeoja itu

“Baiklah kau kejar cita-citamu ,jangan pikirkan aku ,aku hanya bisa mendoakan mu disini ,dan aku akan selalu menunggu mu .”

mereka pun saling berpelukan ….

*Flashback off*

“Taehyung … kau kenapa ? “tanya Jihoon menghentikan lamunan ku …

“ehh…aniya , oh iyah kau dengan siapa kesini ?” Tanya ku padanya

“dengan Seokjin .” jawabnya singkat . ” oh Seokjin ,dimana dia sekarang? .”

“tadi dia pergi sebentar katanya ingin membeli makanan .”

tak lama setelah percakapan itu Seokjin pun datang dengan 2 cup cakes, agak lama menunggu nya hanya untuk membeli cup cake .

” Jihoon maafkan aku , tadi di tokonya sangat mengantri .” ucapnya sambil mengatur nafasnya .

” ne gwenchana ,,, sudah ku bilang ,kau tak perlu repot-repot seperti ini .” ucap Jihoon dengan senyuman

“eoh ..sejak kapan kau disini Taehyung ? tanya seokjin yang baru sadar akan keberadaan ku .

“emm… baru beberapa menit yang lalu .”

“ oh ..”

Author POV

Drettt… drettt

suara Handphone Seokjin berbunyi dan ternyata itu telephone dari Eomma nya , dia langsung mengangkat telphone dari eomma nya itu .

“yeboseyo …ah ne eomma aku akan  pulang sekarang .”

” ah Jihoon , mian … eomma ku menyuruhku pulang , aku benar-benar minta maaf , lain waktu kita akan main lagi kan .”Tanya nya dengan senyuman .

” ne .. hati-hati di jalan , terimaksih untuk hari ini” , ucap Jihoon membalas senyuman Seokjin

“oke … Taehyung , aku pulang duluan … ini cup cake nya aku berikan padamu satu .annyeong .”

Jihoon masih memandang punggung Seokjin yang semakin menjauh, setelah dipastikan tidak ada Jihoon langsung membalikkan badannya menghadap ke pohon tadi.

Dan Sekarang keadaan di taman ini hening tanpa satu orang pun diantara mereka yang mengajak berbicara .

 

” ada hubungan apa kau dengan Seokjin .”

 

seketika mata Jihoon membulat dan diikuti oleh mulutnya yang membuka

 

” Ya tutup mulutmu ,kau tak mau lalat masuk kan ? ” ucap nya seraya menutupkan mulut JiHoon .

” aku dan nya tidak ada hubungan apa-apa ,hanya saja tadi dia mengajakku kesini ,dan aku suka taman jadi tidak ada salahnnya aku ikut dengannya , lagi pula ini gratis .. hehe ..”

 

 

agak canggung memang , setelah Jihoon mengatakan itu , tidak ada jawaban dari Taehyung ,akhirnya kali ini Jihoon membuka kembali topik pembicaraannya .

 

” bukannya kau tadi bersama yeojachinggu mu ? tanya JIhoon…

 

“Ya tapi dia tidak suka taman , bukan itu aneh ? ada-ada saja Yeoja yang tidak suka taman .”

 

” hahah … mungkin pacarmu kecapean .”

“sudahlah jangan pikirkan dirinya .” . Wae ?” tanya JiHoon polos

” sudah lupakan saja , tak baik mencampuri urusan orang lain .”

‘ mianhae… ucap Jihoon gugup.’

baru saja beberapa menit mereka berbincang ,namun keheningan terus melanda , meraka masih terus terdiam ..

” aku rindu …” ucap Taehyung seraya menatap beberapa burung yang melewat karena ini sudah  sore menjelang malam ..

 ” Rindu ? “tanya Jihoon kaget .bagaimana tidak, yang JiHoon tau dia sudah mempunyai yeojachinggu dan mana mungkin Taehyung merindukan nya ,

” Ya aku rindu pada mu Jihoon , aku rindu bermain bersamamu , aku rindu saat kita selalu disini berdua , kita saling menceritakan kisah kita masing-masing , tapi kau malah pergi meninggalkan ku … ” ucap Taehyung seraya menundukkan kepalannya .

Jihoon hanya terdiam , tanpa sadar air matanya menetes di pipi indahnya ..dia sangat ingat sekali saat hari dimana dia akan pergi meninggalkan Seoul dan pergi ke Jepang , saat itu Taehyung tidak mengantarnya ke Bandara, saat itu Jihoon benar-benar sedih .

” ya,,sekarang aku sudah ada disini , di hadapanmu , aku telah kembali dan aku akan selalu menjadi sahabatmu dan aku mohon agar kau selalu ada bersamaku “ ucap Jihoon aga sedikit malu ..

” kau menangis? ” Tanya Taehyung tapi tidak ada jawaban dari Jihoon ..” sudahlah tak perlu menangis seperti itu , aku janji aku akan selalu ada bersamamu .”

” aku tidak menangis .. aku hanya kemasukan debu saja “ ucap JiHoon berbohong

” Yasudah , ini sudah sangat sore , aku harus pulang , kau mau ikut denganku ? .”

” tidak usah ,aku akan pulang sendiri saja ,aku takut pacarmu.. .”JiHoon menggangtungkan ucapannya

” sudahlah jangan pikirkan YeNa , biar aku yang urus .”

# skip

@High School

“ Chagiya …”panggil Yena Kesal .Taehyung yang tengah memakan sarapannya langsung menjatuhkan makanannya itu karena terkejut mendengar suara YeNa

” ne .. kenapa ?”Tanya Taehyung masih dengan mulut yang penuh dengan makanan

” kau pembohong kemarin aku melihatmu dengan JIhoon ,apa dia menggodamu atau sekarang kau ..” tanya YeNa menyelidiki .

Taehyung menelan makanannya , lalu dia meminum air putih di sebelahanya .setelah itu dia membuka mulutnya .” Tidak Chagiya ,,,, aku menyayangimu ,aku dan nya hanya tidak sengaja bertemu dengannya kemarin , kau jangan marah percayalah aku hanya menyayangimu chagiya, sini biar ku peluk  …”

” ne ..” ucap YeNa manja .

baguslah , sekarang kau aman Park Jihoon , ucap Yena dalam hati

Park JiHoon POV

Huh .. aku lupa untuk sarapan baiklah 1 buah roti di Kantin mungkin cukup . ku langkahkan kakiku menuju kantin dan sesampainya disana , ada pemandangan yang merusak suasana .

“mereka berpelukan di tempat seramai ini , apa mereka tidak malu”ucapku .. benar saat ini aku menyaksikan Taehyung dan kekasihnya tengah berpelukan , oke –oke aku tau mungkin ini berlebihan , aku tau aku hanya sahabat saja dan wajar saja mereka berpelukan . ucapku meredam

” menyakitkan memang , ya ,,, tapi harus bagaimana lagi mungkin aku hanya di anggap sebagai sahabatnya saja , tidak lebih dari itu ..”

_______

Author POV

“Sang Ah ?? “Panggil Jihoon dengan wajah sedihnya

sontak ketiga namja yang berada di kelas langsung menoleh ke arah Jihoon yang tiba-tiba datang dan langsung menarik tangan Sang Ah , tapi sang Ah menahannya .

“kau kenapa ? kau menangis lagi ? “tanya Sang Ah seraya mengangkat dagu Jihoon

ya .. saat ini mungkin Jihoon sangat sedih , bagimana tidak sedih melihat orang yang ia suka malah bermesraan dengan pacarnya* author juga bisa ngerasain kok heh ^^

” ani … kau harus mengantarku sebentar … ” Ucap Jihoon seraya menarik  Sang Ah keluar

“kau akan membawaku kemana ?” … Sang Ah terus bertanya karena merasa aneh dengan sikap Jihoon yang menarik-narik tangannya ..

Stop… langkah kaki Jihoon terhenti tepat di dalam Toilet..

sesampai nya di Toilet JIhoon hanya memluk Sang Ah dan mengeluarkan air matanya .

.” aku kesal..” akhirnya Yeoja ini mengeluarkan suaranya juga

” Kau kenapa ?ceritakan saja padaku ,aku akan mendengarkanmu Jihoon .”

( lalu Jihoon menceritakan semuannya kejadian saa dia dan Taehyung bertemu di taman  )

“lalu apa arti semua itu ? ” Tanya JiHoon selesainya ia bercerita

” sudah sabarlah , kau jangan terus menangis ! kau cantik pasti banyak yang suka padamu,  dan menurutku sepertinya Seokjin tertarik padamu .” goda Sang ah seraya menyenggol tangan Jihoon

” Yak … kau ini , mana mungkin …”

” sudah hapus air matamu , sebentar lagi pelajaran Kim Seonsaengnim .”

bel sekolah pun berbunyi itu tandannya sebentar lagi pelajaran akan segera di mulai

sudah 30 menit lebih Kim seonsaengnim menerangkan pelajaran matematika didepan tapi Jihoon masih saja melamun dengan pikiran kosong . Jihoon masih terus memutar balikan otaknya …

tiba-tiba lamunan JiHoon  terhenti karena Kim Seonsaengnim memanggil namanya  berkali-kali tapi JiHoon  masih terus saja melamun hingga panggilanya yang ketiga kali membuatku menoleh ke arahnnya dan dia langsung memlemparkan soal pada JiHoon

Park Jihoon … jawab pertanyaan saya !. persamaan garis lurus melalui titik ( 4,5) dan Q (-2,-7) adalah ,,,

dengan santai Jihoon menjawab “y = 2x-3 .’ semua mata langsung tertuju kepada Jihoon , tidak tidak memang sedari tadi murid-murid di kelas memperhatiakn Jihoon , ya walaupun in soal SMP tapi sangat sulit untuk orang yang sedang kosong pikirannya …

sontak semua murid memberikan tepuk tangan kepada Jihoon ..

“Park Jihoon apa yang sedang kau pikirkan “. Tanya Kim Seonsaengnim.

” Aniya…seonsaengnim ..”

“kalau begitu , cuci lah wajahmu , sepertinya kau mengantuk .”

” Baiklah seonsaengnim .”

tak lama setelah itu Bel sekolah pun berbunyi itu tandannya jam Istirahat telah tiba , Kim Seonsaengnim segera bergegas keluar . karena jam pelajarnnya sudah habis

semua siswa memberi hormat kepada gurunya itu lalu semua siswa berhamburan keluar kelas karena ini jam isirahat mereka semua pergi ke kantin

“Jihoon ayo kita ke kantin .” Ajak Sang Ah .

“aniya . tidak untuk hari ini , mood ku sedang tidak bagus .” jawab JiHoon seraya memainkan balpoinnya ” baiklah , aku mengertin,kalau begitu aku akan ke kantin ya . bye..bye..”

di tengah kesendiriannya seorang datang menghampirinya .

” kau hebat Park Jihoon , kau tidak memperhatikan guru tapi kau bisa menjawabnya .”

” ne ..gomawo , tapi itu soal mudah , itu soal sekolah menengah . ucapnya seraya pergi meninggalkan Taehyung ”

” Yak kau mau kemana ?” . ” aku ingin ke UKS , kepala ku pusing .”

“aku boleh ikut ? ” . ” tidak.” jawabnya singkat

*****

” oppa… Saraghae . ucap Yena seraya melirik ke arah Jihoon , mungkin yena ingin membuat Jihoon cemburu .”

” Nado saraghae chagiya ,,, balas Taehyung .”

kali ini Jihoon tidak memikirkannya , dia tetap fokus dengan langkahnya “ huh sampai kapan pasangan ini berhenti memamerkan kemesraannya ..” ucap Jihoon ,, sebal

“Jihoon ….” panggil Seokjin …

” ne .. ada apa ?”

” kau mau pulang bersamaku ?”

” mian.. Seokjin ah , sepertinya lain kali saja .”

” baiklah aku mengerti.”

Selepas pulang sekolah Taehyung dan YeNa langsung berjalan- jalan menelusuri Sungai Han .

” Chagiya …. aku ingin Ice cream ,kau bisa membelikannya untukku .”

” baiklah , tunggu sebentar ,aku akan membelikannya .”

tak lama kemudian Taehyung kembali membawa 1 ice cream vanilla di tangannya .

” yeee… gomawo  , ” ucap YeNa dengan senyuman

” hem ..”

” Chagi … apa aku boleh bermain ke rumah mu ?” tanya Yena seraya menjilat Ice creamnya

” untuk apa ? di rumah ku tidak ada siapa-siapa , aku tidak mau .’

” Chagiya ,,,, sekali saja … jebal “ucap Yena membujuk

” tidak Yena . aku tidak mau .”tolak Taehyung , Yang enar saja , di rumahnya hanya dia seorang karena orang tuanya tengah mengadakan pertemuan besar di Paris , Taehyung tidak ingin orang beranggapan lain tentangnya

” Yasudah kalau begitu aku akan menunggu mu di rumahmu , kau harus pulang apapun itu alasannya .”ucap YeNa mengancam

” aku tidak akan sebodoh itu , aku tidak akan pulang ke rumah .”

” baiklah ”

dengan cepat Yena meinggalkan Taehyung dan bergegas pergi ,karena tujuannya hanyalah satu rumah Taehyung ,..

karena Taehyung ketakutan dengan sikap YeNa , dia memilih tidak pulang , dan ia memilih untuk menginap di rumah JiHoon yang tak jauh dari rumahnya .

# skip

@Rumah Jihoon

tok .. tok…tokk …

“yeboseyo .. ” tanya seseorang yeoja seraya membukakkan pintunya . maaf yeoja yang di maksud disini adalah nenek Jihoon

“Aaaa… Taehyung ada apa ? “. Tanya nenek JiHoon hangat

” mmmm… aku ingin bertemu dengan Park Jihoon .”

” baiklah tunggu sebentar, oh iyah silahkan masuk .”

” ne . helmoni.”

“Park Jihoon … cepat turun ke bawah ada temanmu , dia ingin bertemu deganmu .”ucap nenek itu agak berteriak memanggil cucunya

Jihoon perlahan menuruni anak tangga , saat di anak tangga yang ke 4 , dia terkejut melihat Kim Taehyung yang tengah terduduk dan asik dengan memainkan hp nya ..

“Annyeong Haseyoo…” ucap Taehyung seraya melambaikan tangannya.

“ada apa kau malam -malam datang ke sini ?” tanya Jihoon penasaran

” boleh aku menginap di rumah mu ini ?”

” hah >> kau mau menginap ? tapi rumahku sangat kecil, tidak ada kamar untukmu  .”ucap JiHoon seraya duduk di kursi .

” tolonglah di rumah ku ada Yena , aku takut padanya “bujuk Taehyung dengan wajah yang memprihatinkan

” bukankah  kau suka padannya , dan kau kan pacarnya ?”

” aduh kau ini , dia kan bukan istriku jadi mana mungkin aku dan nya tinggal 1 rumah .”

“baiklah . tunggu sebentar akan ku tanyakan kepada helmoni .”

TBC

Huahh.. selesai juga ini chapter 2 nya … mungkin kependekan , oh iyah perkenalan dulu ya .. di chapter sebelumnya aku lupa mengenalkan diriku . Nama aku Detiya .. mau panggil apa juga boleh , aku line 2000 , sebentar lagi mau masuk SMA , doain ya mudah-mudahan aku bisa di terima … heeheh , jadi curhat gini ,  maafkan juga jika banyak kata-kata yang salah dan juga banyak sekali Typo disini ,

Terimaksih sudah menyempatkan waktu untu membaca ff yang tidak nyambung ini *mungkin , tapi aku janji chapter berikutnya akan menghibur heheh ..

9 pemikiran pada “[BTS FF FREELANCE] Perhaps You (Chapter 2)

  1. weh ceritanya makin seru thor
    Lanjut thor, jgn lama2 ya 🙂 *Maksa
    soalnya kepo-ku udh diujung ubun2 nih *plakk

    Suka

  2. Thor, aku datang!!! Mian telat 😁
    Yena ngeselin yee…iyuhhhh bgt….u u

    Dirumah Jihoon ada neneknyakan? Jd gx bakal ada fitnah.kekekek.

    Next Chap ditunggu thor…Fighting!!! 😄

    Suka

    • hahaha … iyah emang ngeselin banget Yena nya .
      chap selanutnya menyusul ya .. aku lg ngumpulin dulu nilai nih jadi agak sibuk heheheh …

      maksih udah mau mampir di ff ini , ^^

      salam kenal

      Suka

Leave a Review