[BTS FF Freelance] Top Secret – (Oneshoot)

top secret piku by cedarpie24

—Top Secret—

.

a fanfiction by Cedarpie24

.

Tittle : Top Secret || Cast(S) : Suga of Bangtan Boys as Min Yoon Gi, V of Bangtan Boys as Kim Tae Hyung, Jeon Jung Kook of Bangtan Boys, and Han Mi Young (OC) || Genre : Romance, friendship, comedy, school-life || Rate : G || Length : Oneshot

.

Disclaimer :

Maybe, for this time Min Yoon Gi isn’t mine, but you must know, in the future, he should be mine! *kicked* kkk~ sorry, just kidding^^v, i just own the story, yeah, this strory PURE MINE, kekeke~

.

Summary :

”Tapi kau harus janji tidak akan memberi tahu ini pada siapapun, karena ini… top secret.”

.

Well, happy reading, and hope you like it, eoh comment please^^

 

the Story is begin

            Mungkin ini adalah hari yang paling penting bagi seorang Min Yoon Gi. Pemuda itu melangkah di sepanjang koridor sekolahnya dengan penuh percaya diri. Bibirnya mengulas senyum miring, yang membuat para senior perempuan menahan napas. Wajahnya yang begitu tenang sama sekali tak menunjukan apa yang terjadi di dalam tubuhnya. Yoon Gi tak bisa memungkiri bahwa jantungnya berdegup lebih kencang dari biasanya, telapak tangannya yang menggenggam setangkai mawar merah mengeluarkan keringat dingin.

Oh, adakah yang bisa menebak apa penyebab pemuda ini menjadi begini?

Yoon Gi berhenti melangkah di depan sebuah ruang kelas dengan papan bertuliskan “kelas 12-6” pada pintunya. Ia menarik napas, mencoba mengumpulkan keberaniannya.

Baiklah, Yoon Gi-ya, kau pasti bisa!

“Oh, ada adik kelas!”seorang gadis yang baru keluar dari kelas itu menatap Yoon Gi dengan wajah terkejut. Mungkin heran bagaimana bisa seorang junior ada di kawasan kelas senior.”Cari siapa?”

Yoon Gi menarik napas, kemudian mengulas senyum manis di bibirnya.”Begini, Sunbae-nim, aku mau cari…”sekali lagi Yoon Gi menarik napas.”… Mi Young sunbae.”

Gadis itu mengangkat sebelah alis, kemudian memindai Yoon Gi dari atas sampai bawah. Bibirnya mendadak mengulas seringai tipis ketika mendapati setangkai mawar di tangan Yoon Gi.

“Oh… kau cari Mi Young? Han Mi Young?”gadis itu tersenyum jahil.

Yoon Gi menganggukan kepalanya yang mendadak terasa kaku.

Senyuman jahil di wajah gadis itu semakin melebar.”Baiklah, tunggu sebentar, Hoobae-ya. Biar kupanggilkan.”

Kemudian gadis itu masuk ke dalam kelasnya. Yoon Gi menghela napas pelan. Ia menatap mawar merah yang daritadi digenggamnya. Semoga saja yang akan dilakukannya bisa berbuah hasil menyenangkan.

“Hei, kau mencariku?”

Yoon Gi mengangkat kepalanya ketika mendengar suara itu. Matanya langsung menangkap sesosok gadis yang tengah memandangnya ragu. Untuk beberapa saat jantungnya terasa berhenti berdetak. Itu Han Mi Young, oh maksudnya, Mi Young sunbae.

“Y-ya, sunbae, aku… aku mencarimu.”

Ugh, sial, kenapa suaranya jadi bergetar begini? Memalukan.

“Kalau begitu ada apa?”Mi Young menatap Yoon Gi penasaran, sedetik kemudian gadis itu langsung tersentak.”Oh! Tunggu, kau Min Yoon Gi, kan? Kelas 10-2? Si junior yang paling diminati?”

Wajah Yoon Gi memerah mendengar rentetan kalimat Mi Young. Sebelumnya ia selalu merasa bangga dengan predikat ‘si junior yang paling diminati’. Tapi ketika Mi Young yang menyebutnya… entah kenapa Yoon Gi malah merasa malu akan predikat itu. Seolah predikat itu, err, memalukan atau sejenisnya…

“Iya, sunbae, aku Min Yoon Gi yang itu.”Yoon Gi menggaruk tengkuknya. Ia kemudian memberanikan menatap Mi Young tepat dimata, Yoon Gi berdehem pelan.”Err, begini, sunbae, sebenarnya… sebenarnya aku sudah lama menyukai sunbae. Mungkin sejak pertama kali aku masuk sekolah ini. Aku benar-benar menyukai sunbae. Jadi… apa sunbae mau berkencan denganku?”ia mengangkat mawar merah di tangannya.

Akhirnya! Akhirnya kalimat itu keluar juga…

Mi Young menatap Yoon Gi dengan wajah terkejut. Sepertinya ia shock. Untuk sesaat Yoon Gi merasa Mi Young akan menolaknya, dan menertawakannya karena berani-beraninya menyukai seorang senior. Namun yang selanjutnya terjadi membuat Yoon Gi membeliakan matanya.

Mi Young menerima mawar itu, kemudian menghirupnya pelan sambil tersenyum tipis.

Oh, senyumnya… senyumnya… Yoon Gi merasa hanya dengan melihat senyum itu kakinya berubah menjadi agar-agar…

Mi Young kemudian beralih menatap Yoon Gi.”Kau manis juga. Jadi, tentu saja aku mau kencan denganmu.”

Detik itu juga Yoon Gi merasakan ribuan petasan meledak meriah di dadanya.

[][][]

 

Kelihatannya Tuhan memang sedang berbaik hati pada Yoon Gi hari ini. Setelah tadi Mi Young menerima perasaannya, hari ini Jung seonsaeng tidak masuk kelas, sehingga dua jam pelajaran kosong. Rasanya Yoon Gi ingin melompat-lompat saking senangnya.

Ia berusaha memetakan kejadian tadi di benaknya baik-baik. Bagaimana Mi Young tersenyum padanya, bagaimana Mi Young menerima mawarnya dan menghirupnya, bagaimana Mi Young mengatakan dirinya manis…

Oh, ya Tuhan, Yoon Gi benar-benar menyukai sosok Han Mi Young.

“Hei, kau tahu dimana Tae Hyung dan Jung Kook?”

Lamunan menyenangkan Yoon Gi buyar begitu saja ketika suara cempreng Kim Seok Jin menyapa telinganya. Yoon Gi menoleh pada Seok Jin dengan kesal, kemudian menatapnya dengan tatapan kau-ini-mengganggu-saja.

“Tidak, aku tidak tahu.”sahut Yoon Gi ketus.

Seok Jin menghela napas frustasi.”Haah dua anak itu benar-benar!”ia mengacak rambutnya.

Mau tidak mau Yoon Gi penasaran juga, ia kembali menoleh pada Seok Jin.”Memangnya kenapa kau mencari mereka?”

“Kau ingat komik milikku yang dipinjam mereka dua minggu lalu? Sampai hari ini mereka belum mengembalikannya! Aku curiga mereka menghilangkannya lagi seperti yang sebelum-sebelumnya.”jelas Seok Jin dengan jengkel.

Yoon Gi mengerjap. Pantas saja Seok Jin uring-uringan begini. Dua temannya itu, Tae Hyung dan Jung Kook, memang senang sekali meminjam benda-apapun-itu kepada Seok Jin maupun Yoon Gi. Anehnya, barang yang mereka pinjam jarang sekali ada yang kembali dengan utuh. Kalau tidak rusak, ya benar-benar hilang. Yoon Gi tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi. Tae Hyung dan Jung Kook memang ajaib—lebih tepatnya menyebalkan.

Kemudian Yoon Gi teringat majalah otomotifnya yang lusa kemarin dipinjam Tae Hyung. Aish, kalau tidak mau majahnya itu berakhir mengenaskan di tangan Tae Hyung, Yoon Gi harus segera mengambilnya!

Tanpa banyak bicara pada Seok Jin, Yoon Gi bangkit dari duduknya, kemudian bergegas keluar kelas.

“Hei. Yoon Gi-ya, eodiga?”

Ia tidak memedulikan pertanyaan Seok Jin barusan, dan lebih memilih mempercepat langkahnya, Ia harus segera menemukan Tae Hyung!

Kakinya membawa Yoon Gi ke lapangan olahraga. Di sana, di lapangan olahraga, tampak sekumpulan siswa senior yang tengah bermain bola voli. Hei, tunggu, sepertinya Yoon Gi kenal salah satu diantara mereka… itu, kan Mi Young!

Yoon Gi tersenyum senang, kemudian mendudukan dirinya di bangku yang berjejer sepanjang pinggiran lapangan olahraga. Dari sini ia bisa memerhatikan Mi Young-nya yang tengah bermain voli. Yoon Gi benar-benar telah melupakan niat awalnya mencari Tae Hyung.

Bagi Yoon Gi, Mi Young tetap terlihat mempesona, bahkan ketika sedang berkeringat seperti sekarang ini. Rasanya Yoon Gi ingin mengambilkan handuk untuk gadis itu, kemudian menghapuskan keringatnya… Yoon Gi terkikik sendiri.

“Jadi yang itu orangnya, Tae Hyung-ah?”

“Iya, benar yang itu. Cantik, kan?”

“Sebenarnya masih lebih cantik Girls Generation noona.”

“Yak, enak saja. Tentu saja lebih cantik dia! Oh, tunggu, Jung Kook-ah, jangan bilang pada siapapun tentang ini. Kau tahu, kan, ini…”

“Top secret, yeah.”

“Ya, benar, ini top secret.”

Yoon Gi mengerutkan keningnya ketika mendengar kasak-kusuk itu. Ia menolehkan kepalanya ke samping, dan betapa terkejutnya ia saat melihat Tae Hyung dan Jung Kook duduk tepat di bangku di sampingnya sambil heboh berbisik-bisik—meski bisikannya tetap bisa didengar Yoon Gi. Kenapa Yoon Gi sama sekali tidak menyadari kehadiran dua makhluk ajaib itu? Oh, ini pasti karena pesona Mi Young yang begitu menyihirnya.

Yoon Gi bangkit dari duduknya, kemudian menghampiri bangku Tae Hyung dan Jung Kook. Ia mendudukan dirinya begitu saja di samping Jung Kook. Baik Jung Kook maupun Tae Hyung sama sekali tak menyadari kehadirannya. Mereka sibuk berkasak-kusuk, sambil menunjuk-nunjuk ke lapangan olahraga. Mendadak perasaannya berubah tidak enak. Untuk apa dua makhluk itu menunjuk-nunjuk ke lapangan olahraga?

Yoon Gi berdehem keras. Seketika Jung Kook dan Tae Hyung terlonjak, dan menghentikan kasak-kusuk mereka. Keduanya kemudian menatap Yoon Gi horor,mungkin dalam hati bertanya-tanya,”Apa saja yang sudah didengarnya?”

“Oh, hai, Yoon Gi-ya! Sejak kapan kau disitu?”tanya Jung Kook sembari mengulas senyum, Tae Hyung ikut-ikutan tersenyum.

“Kira-kira… lima menit lalu.”Yoon Gi menjawab santai. Dalam hati ia tergelak melihat wajah Tae Hyung dan Jung Kook memucat.

“Be-benarkah? Kenapa kami tidak melihatmu?”Tae Hyung bertanya ragu.

“Mungkin karena kalian terlalu sibuk bergosip.”Yoon Gi mengangkat bahu.

“Kami tidak bergosip!”Jung Kook berseru tidak terima.

“Bergosip hanya untuk para gadis!”timpal Tae Hyung kesal.

Yoon Gi tersenyum lebar mendengarnya.”Kalau begitu apa yang kalian bicarakan?”

Wajah Tae Hyung dan Jung Kook kembali memucat.

“Kalian tidak mau memberi tahuku?”

“Bukan begitu!”Jung Kook menjawab cepat sambil menggoyangkan tangannya. Pemuda itu kemudian mengerling Tae Hyung.”Hanya saja, Tae Hyung bilang ini… top secret.”ia berbisik pada kata terakhir.

Tae Hyung mengangguk mengiyakan.

Yoon Gi berdecak.”Ayolah, masa kalian tidak mau memberi tahu top secret pada orang yang selalu meminjamkan majalah otomotif.”

Wajah Tae Hyung berubah tak enak mendengarnya. Haish, Min Yoon Gi ini tahu sekali cara tepat menyerangnya.

“Tae Hyung-ah, lebih baik beri tahu saja Yoon Gi.”usul Jung Kook.

Tae Hyung menarik napas.”Baiklah.”ujarnya akhirnya.”Tapi kau harus janji tidak akan memberi tahu ini pada siapapun, karena ini… top secret.”sama seperti Jung Kook tadi, Tae Hyung berbisik di akhir kalimat.

Yoon Gi memutar mata.”Ya, ya, aku janji.”

“Bagus,”Tae Hyung tersenyum puas.”jadi… sebenarnya aku sedang menyukai seorang perempuan.”ujarnya dalam suara yang tak lebih dari bisikan.

Apa? Hanya itu? Kalau begitu apanya yang top secret!

“Lebih tepatnya seorang senior.”tambah Jung Kook, juga berbisik.

Tunggu, senior katanya? Perasaan tidak enak kembali menyerang Yoon Gi. Jangan bilang…

“Orangnya yang itu,”Tae Hyung menunjuk seseorang di lapangan olahraga, dan Yoon Gi langsung membeliakan matanya begitu tahu siapa yang Tae Hyung maksud.”kalau tidak salah namanya Mi Young, Han Mi Young.”

“Dan sore ini, Tae Hyung berniat mengutarakan perasaannya, kemudian menjadikan senior itu miliknya!”

Kini Yoon Gi semakin membeliakan matanya, sampai bola matanya kelihatan akan menggelinding jatuh. Apa? Apa katanya? Menjadikan miliknya? Enak saja!

“Kenapa wajahmu begitu, Yoon Gi-ya?”tanya Jung Kook heran.

“Oh, mungkin kau kaget aku menyukai seorang senior yang usianya dua tahun di atasku,”tukas Tae Hyung.”kau tidak perlu kaget begitu, Yoon Gi-ya. Cinta itu tidak memandang umur, tidak pernah ada yang melarang kita menyukai seorang gadis yang lebih tua.”

Ya, tapi aku akan melarangmu jika gadis lebih tua yang kau sukai itu adalah pacarku! Yoon Gi menggeram dalam hati.

“Tae Hyung benar.”sahut Jung Kook sambil menepuk-nepuk pundak Tae Hyung.

Yoon Gi menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan dirinya. Ia kemudian tersenyum lebar—agak menyeramkan sebenarnya—pada Tae Hyung dan Jung Kook.

“Begini, teman-teman,”ujar Yoon Gi tiba-tiba membuat Jung Kook dan Tae Hyung langsung menatapnya.”sebenarnya… sebenarnya aku juga punya… top secret.”ia mengikuti Jung Kook dan Tae Hyung dengan berbisik di kata terakhir.

Baik Jung Kook dan Tae Hyung mengangkat alisnya.

“Benarkah?”tanya Jung Kook antusias.

“Apa itu?”Tae Hyung tak kalah antusias.

“Beri tahu kami!”keduanya berujar bersamaan.

Senyuman Yoon Gi semakin melebar.”Baiklah, tapi kalian harus berjanji takan memberi tahu siapapun, oh! dan jangan terkejut mendengar ini.”

“Ya, ya, kami berjanji!”Tae Hyung dan Jung Kook mengangguk semangat.

“Jadi, sebenarnya… Mi Young noona sudah mempunyai pacar,”Yoon Gi berujar dalam suara rendah.”dan pacarnya itu adalah aku!”

“Apa?!”

 

 

Fin

 

Advertisements

14 thoughts on “[BTS FF Freelance] Top Secret – (Oneshoot)

  1. Haha keren keren..bentar,,dari dulu pas gw baca wattpad kok kookie sama Taetae jadi lambe turah y….ehh bukan bukan…maksudku kenapa tae dan kookie selalu bergosipp

    Like

  2. Ceritanya keren ;).. hahaha lol. gak kebayang muka kaget V ama Jungkook waktu tau suga pacaran ama noona… hahaha jjang(y)

    Like

  3. yaaa.. yoon gi koq pacarannya sama noona noona sih?? –”
    tapi tak apalah.. muka cengo nya tae ama kookie di ending udah berhasil balikin mood.. XD
    oke.. nice fic.. keep writing.. ^^

    Like

    • iyaa yoongi mau ngikutin jejak seniornya tuhh *tunjuk baek exo #plak! so kita harus berterimakasih pada kook dan tae yang udah balikin moodnya deliciousugar-nim, huehehee
      okee makasih udah baca dan komen ff-kuu^^ *bow

      Like

  4. hahaha ngakak banget pas bagian akhir pasti mukanya jungkook sama taehyung pelongo pelongo ga percaya yoon gi itu pacarnya wkwkw^^

    Like

  5. entah kenapa aku tertarik dibagian ending waktu mau post FF ini.
    terus niat baca aja dari awal dan ternyata, bang! poor Taehyung 😀
    udah ngakak di awal pas Yoongi mau nembak si senior, sambil baca sambil komat kamit gaje ~ ‘ga salah tuh yoongi nembak seniornya?’
    dan ternyata dia diterima, dibilang manis pula ~ aduh lakik gw emang XD
    suka lah sama FF nya ~ alurnya pas (y)
    hihi, jangan bosen buat kirim FF ke BTSFF lagi ya 😀 /duh promo/ /slapped/

    Like

    • Whoooaa jadi eonni yg post ff-kuu, wehehe jeongmal kamsahamnidaa^^ *deep bow
      Iyee yoongi kan mau ngikutin jejaknya bacon exo, jadian sama noona-noona *ups wkwkwk xD tenang aja, eon, aku gakan bosen kirim ff kesini koook, bakalan sering-sering ngirim malah *eh
      Okee makasih yaa eon udah baca dan komen ff-kuu^^ *bow

      Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s