Dark & Wild Ficlet Series – DANGER (Jungkook Vers.)

dark and wild poster - jungkook

Dark & Wild Ficlet Series

[ D A N G E R ]

Casts : Jeon Jungkook, OC | Genre : Angst, Hurt | Lenght : Ficlet | Rating : PG-13
Summary : “I hope there will be a miracle of you loving me more than I love you.”―Jungkook (Danger)

 

presented by echaminswag

 

Previous Fic : [RapMon Ver.]

Jungkook Version

.

.

 

Ribuan tetes air yang turun menghujam bumi petang ini menjadi teman hangat bagiku. Tidak ada yang setia menemaniku selain mereka. Pakaian rapi yang tadi bahkan sempat di puji oleh bibi penjual kue, kini sudah menjadi pakaian super kumel sepanjang sejarah hidupku.

Bahkan sudut bibirku yang berdarah pun belum kering sudah ditambah lagi dengan air hujan yang mengguyurnya. Rasanya sakit. Tapi lebih sakit hatiku kala melihat seorang Lee Dohee memilih bergandengan tangan dengan seorang pria kaya raya. Menyedihkan ya kisahku?

.

Aku ada janji dengannya tepat pukul tiga sore tadi di sebuah toko kue langganan Dohee. Aroma pie apel buatan bibi Jung bahkan masih tercium di indera penciumanku sampai sekarang. Berpakaian serba formal seperti ini, bukan gayaku sama sekali. Tapi ini semua ku lakukan hanya untuk gadis itu semata.

Aku bahkan tak hentinya mengulum senyum kala beberapa orang karyawan bibi Jung yang ku kenal memuji ketampananku hari ini. Tapi, tak ada yang mengira jika saat aku sudah menunggu cukup lama, Dohee justru masuk ke dalam toko sembari bergandengan tangan dengan seorang pria.

Awalnya, berpikir positif dengan mengira itu adalah kakaknya adalah cara terjitu. Namun nyatanya, aku dapat melihat ia mengulas senyum terbaiknya di depan pria itu―dengan catatan, Dohee tak pernah tersenyum bak putri raja begitu di depanku, sama sekali.

Dia menghampiriku dengan senyum lain dari yang ia tunjukkan ke pria tadi. Bahkan aku sudah yakin jika setangkai mawar yang ku sembunyikan di balik meja perlahan layu karena hati pemiliknya pun sudah layu terlebih dulu.

“Sudah lama?” tanyanya dengan aksen lembut yang aku tahu itu hanya dibuat-buat. Aku hanya tersenyum kikuk karena aku sendiri bingung harus menjawab apa. Ku lihat pria yang bergandengan tangan dengan Dohee beberapa saat lalu itu memperhatikanku dari ujung ke ujung. Aku tak tahu apa maksudnya orang ini melakukan itu.

“Nugu?” sekarang aku mendengar pria itu berbisik ke arah Dohee dan Dohee hanya membalas dengan senyum yang―sudah kudiskripsikan diatas.

“Oya, Jungkook-a, kenalkan dia Kim Yugyeom. Dan Yugyeom, dia Jeon Jungkook, teman sekolahku.” oh rasanya ada beratus-ratus anak panah menghujam ulu hatiku saat ini. Apa yang dikatakannya? Bukankah kemarin sore dia menerima ajakanku berkencan hari ini? Kukira ia juga menerima pernyataan cintaku. Tapi sekarang, ia hanya mengatakan aku sebagai teman sekolahnya? Di depan pria yang tak ku ketahui siapa sebenarnya dia hingga dengan gampangnya merusak acara kencanku dengan Dohee?

“Oh, jadi kau. Namaku Kim Yugyeom.” pria itu mengulurkan tangannya ke arahku. Aku diam selama beberapa sekon sebelum akhirnya meraih tangannya.

“Hmm, Jeon Jungkook.”

“Aku tunangan Lee Dohee.”

Dan BLAR! Aku tak tahu apa langit juga mengerti kegelisahanku sejak tadi hingga akhirnya, saat orang ini mengutarakan siapa dia sebenarnya, petir menyambar dengan begitu keras. Ya, diluar memang sedang hujan. Dan dua minggu yang lalu, aku bertemu dengan Dohee disini tanpa sengaja―tepat saat kota Seoul tengah diguyur hujan juga.

“Yugyeom―”

“Kenapa? Memang kita kemari untuk itu ‘kan? Sudah seharusnya dia tahu agar tak melulu mengejarmu.”

Aku memandang Dohee meminta penjelasan atas ini. Dohee hanya diam sembari menundukkan kepalanya. Apa itu artinya, ini semua benar? Pria itu, tunangannya?

“Maafkan aku Jeon Jungkook, tapi… yang dikatakan Yugyeom benar.” ia akhirnya bersuara. Walau aku lebih memilih ia diam dari pada bersuara. Karena itu lebih menyakitkan dibandingkan mendengar dari mulut pria itu.

Entah apa yang terjadi pada diriku, aku meraih tangan Dohee dan mendekap tubuhnya erat-erat. Aku tahu jika Yugyeom tak terima atas itu. Dan benar saja, belum ada lima belas detik aku memeluk Dohee, tanganku di seret paksa oleh Yugyeom agar menjauh dari gadis itu. Dia membawaku keluar dari toko kue dan mendaratkan bogem mentahnya tepat di wajahku sebelah kiri.

“Jangan mendekati Lee Dohee lagi kalau kau masih ingin hidup.” titahnya ketika guyuran air hujan menghujam tubuhku yang tergeletak lemah di parking area. “Kita pulang.” kemudian Yugyeom meraih tangan Dohee dan membawanya masuk ke dalam mobilnya. Aku tak tahu sungguh apa yang sudah ku lakukan, itu semua di luar kendaliku karena, dunia tahu jika aku hanya mencintai Lee Dohee. Tak ada alasan lain selain itu.

Dan saat matanya melihat ke arahku sebelum akhirnya mobil Yugyeom melesat membelah jalanan, gumaman kata ‘maaf’ dari bibir mungilnya membuatku tersenyum tipis. Entah apa yang mendorongku untuk mengulas senyum saat tubuhku bahkan tak mampu lagi untuk berdiri dan mengejarnya.

Aku hanya berharap adanya sebuah keajaiban dimana Dohee dapat mencintaiku lebih dari saat aku mencintainya suatu hari nanti. Itu saja. Walaupun… kami tak bisa bersama.

 

 

 

 

 

 

fin―

Duh ini terlalu nyiksa adek Jungkook gak sih? Kok jadi gini banget kisahnya dia /kutuk diri sendiri/ terus juga kenapa Yugyeom yg unyu itu jadi jahat banget /bunuh saya/ >,<
Maafin ya, maafin kalau feelnya kurang. Ini saya juga lagi ga fit banget, meriang sejak kemaren. Jadi ide ngelantur kemana-mana. Tapi, review tetep ditunggu ya ^^ Thanks a lot 🙂
Silahkan tebak siapa series selanjutnya 😀
Oya, selamat ulang tahun untuk adekku tercinta~ Jeon Jungkook ^^
Semoga karirnya makin bersinar di dunia entertainment 🙂

48 pemikiran pada “Dark & Wild Ficlet Series – DANGER (Jungkook Vers.)

  1. namdongsaengq yg tampan,yg multi talenta,sabar ya itu mungkin dohee nya dijodohin,sbnrnya dia jg suka km kali,
    mending de2x kooki belajar dlu yg bnr mslah cinta gmpang ntar klo dah ckup umur hehe
    poppo dlu ah ;*

    Suka

  2. hhuweeeeeeeee jungkoookie TT kasian amat sih nasib kamuu:” tenang aja jungkookie dohee gamau disini masih ada aku menanti koooook:’) *digampar
    ngomong2 aku bacanya ngacak loh, baca yg abang jin dulu baru baca yg jungkookie._.
    nice fanfic, johayoooo~

    Suka

  3. kak echaa ~~
    sesuai sama kata – kataku yg kemaren~~ aku nungguin yg versi jungkook ini akhirnya di rilis/? jugaa dan aku langsung baca begitu inget sama ficlet series ini /ceritanyalupa-.-/
    kerennn~~
    tapi aku kasian ama jungkook yaampun, cepet move on kau kakandaku :3 atau biarkanlah aku menjadi kekasihmu aja? wkwkwk
    omong-omong, aku bisa bayangin yugyeom jadi gitu/? cocok banget pemilihan tokohnya hihi~
    Keep writing kak echaa! 😀

    Suka

  4. Kasihan dedek kookie.. sini noona peluk.. puk puk..
    Kejam amat thor ama dedek q.. #pelototin author
    Hehehehe waduhh aq telat bca dan comentnya udah bnyak bgt… next..
    Selanjutnya siapa thor… ?? Jin oppa kah??

    Suka

  5. Miris sekali nasib ade yg satu itu ckckck, itu si yugyeom kenapa tiba” nongol disitu? ckck kamu udah bikin orang babak belur ayo pulang sama aku *tarik yugyeom* *reader udah g waras*..

    Disukai oleh 1 orang

  6. Aigo Jeon Jungkook~ Yang sabar ya~
    Udah sini ama nuna aja~ /plak /digampar A.R.M.Y lain
    Abis daripada kmu d tolak gini, kl ama nuna sih nuna terima~ /meh

    Nice FF, author-nim~ Di tunggu yang lainnya ya~ ^^

    Suka

  7. aduh itu dedek kookie melas sekali.. 😥
    sini sini noona peluk.. :* *dorr*

    bagus kak. 😀
    cerita, alur dan diksinya keren. ^^
    tapi mungkin sedikit masukan aja yaa, kalo misal dialog marahnya itu diketik capslock aja semua,, biar lebih berasa/nge feel gitu marahnya. *menurutku sih kak* *sok tau ah*
    hihihi,, pokonya ini nyesek tapi bagus kak. *nah loh* 😀
    masih ditunggu loh yg lain,, special abag jehop. :* 😀

    Suka

  8. ya alohhh itu adek kesayanganku -Setelah Taehyung tentunya- knp dibikin nyesekin seperti itu(?) udh sakit di tolak dohee pake acara di tonjok lagi… Miris…huhuhuhu *PukpukinDedekKookie*

    ditunggu versi selanjutnya yaa min… Fighting…!!! >_<

    Suka

    • hehe~ abis tampang kookie melas kali ><
      jadi aku bikin dia cuman diem aja diapa2in sama cowonya Dohee,
      okey wait ya~ thanks for review 🙂

      Suka

  9. Aaahhhh……. dedek Jungkook, tolong tampar saya sekarang juga deeekk XD aduh duh duh aku nggak ngerti harus komen apa.. semua kata2 dalam ff ini ringan tapi entah kenapa bisa ngena ke hati gitu /eak/ XD

    Aku seakan akan dibuat ngerti sama perasaan Jungkook di ff ini 😥 kenapa harus tragis sih? Itu sakit banget pasti kalo jadi Jungkook. Sakit hati campur sakit kena bogem si Yungyeom bercampur jadi satu 😥

    Next ff castnya Jimin yah! XD

    Suka

  10. yaampun kak echaa ((aku boleh gk manggil kakak kek gtu? Ehe eheh)) tega-teganya dikau menistakan tunanganku/tunjuk JK/

    udah sakit hati, dibikin bonyok pula >//< nikahi aku mz nikahi aku/loh ganyambung/

    pokoknya ini bgus bgt kak echa, tp kurasa td ada yg mengganjal(?) 'ku lakukan' itu seingetku penulisannya 'kulakukan' deh kak, soalnya bentuk kata kerja. Tapi gak tau juga sih, aduh maapkan daku yg sotoy ini kak/kemudian kabor/

    Suka

    • boleh kok boleh~ asal kamu lebih muda dari aku 😀
      iya mungkin bener begitu penulisannya, aku aja yang kurang memperhatikan mungkin. mian ~
      thanks for review 🙂

      Suka

  11. KAK. YUGYEOM. TERLALU. KEJAM.

    T^T Aku kasian sama Kookie. Mana bsk hari ulang tahunnya lg T^T /nangis dulu deh/ dan Yugyeom.. Yugyeom … Speechless. Ini Yugyeom kerasukan apa dah? Bisa jadi sekejam itu.

    Kalo aku yg dikejar Kookie, yg kubawa bkn tunangan, tapi lgsg bawa orangtua buat dikenalin ke Jungkook. /eaaaak/

    P.S. Yg Suga jgn kejem2 dong T^T

    Suka

    • ga tega sih bikin Yugyeom kek begitu.
      tapi itu tuntutan peran dear~ haha 😀
      kalo aku juga gitu mungkin kalo diajak kencan sama syuga ><
      suga mungkin enggak sih kalo kejem, ya cuman dikit mungkin.
      thanks for review ya 🙂

      Suka

  12. kak echa… kenapa ya kookie terlalu polos. dia digebukin malah diem –‘ /frustasi/?
    dan yoogyeom, ya allah naak… siapa yang ajarin kamu jadi tega gitu? pasti kak echa ya? ._. /direct death glare dari kak echa/?

    maap kak baru bisa baca, aku baru bangun tidur. eh ternyata udah di share/?

    wait for next fics, apa bakal lebih kejem ato nggak nih kak ? ._.

    Suka

    • soalnya kookie disini jadi anak super polos~
      ya sesuai kepribadian dia pendiem, jadi aku bikin dia bener2 diem disini.
      haha~ iya yg ajarin nakal sih aku, cuman kalo nonjok bukan aku yg ngajarin 😀
      thanks for review ya 🙂

      Suka

  13. kasian amat jungkook/? kalo rivalnya yugyeom kasian gue ama jungkook wkwk XD entah knp yugyeom kok nyebelin bgt ih/?
    berarti suga terakhir gitu ya? ._. rapopo lah wkwk
    emang feel nya berasa sampe kasian bgt ama jungkook pdhl ini cuma ff XD

    Suka

    • iya yugyeom yg unyu itu jadi jahat masa ._.
      suga terakhir, hehe sengaja biar mas agus gak galau dulu 😀
      waah~ seriusan feelnya dapet? duh lega ^^
      thanks for review ya 🙂

      Suka

  14. hello 🙂 bella 98L here
    Kaaaaa Jungkook !!! berharap banget itu cuma mau nipu si JJK doang, kan mau ulang taun wkwk 😀
    Itu maksudnya si Dohee nolak JJK? Astaga anak kiyeowo kaya kak Jungkook di tolak ohemji. Sini sini kak sama aku aja 😀 /plak/
    aku kira tadi ff-nya kaya psikologi thriller tragedy gitu :3 ternyata angst ToT duh kasian JJK
    Keep writing ya thor 🙂 !!

    Suka

    • ah iya besok jungkook ulangtahun ><
      duh jadi mikir mau kasih kado apa buat dedek satu ini 😀
      iya Dohee nolak Jungkook yg imut bin manis sejagat ini.
      hehe~ kalau fic ini aku ambil dari lirik part mereka nyanyi di Danger, jadi kan angst gitu liriknya.
      thanks for review ya 🙂

      Suka

  15. uhuk ! first ya kak? ini pas lagi on dan di update lagsung deh bilah yehet! 😀
    ya ampun kasian banget sih si jungkookie~~ kalau Dohee gamau sama kamu sama aku saja.. /ngimpi/ sini aku obatin :” /semakin menjadi-jadi/ feelnya dapat kok kak,, dan aku sangat suka fic main cast husbandku ini /lupakan/
    kalau sesuai urutannya sih perkiraanku selanjutnya adalah si Seokjin 😀 yeahhh…
    Cepat sembuh ya kak^^ semoga meriangnya cepet ngilang 😀 fighting !!

    Suka

    • iya boleh tolong obatin jungkook ya triska, kasian dia digituin sama cewe -,-
      haha~ iyap bener 😀 kak Seokjin selanjutnya.
      thanks atas do’a dan reviewnya ya 🙂 /hug/ {}

      Disukai oleh 1 orang

Leave a Review