Rejected (Again) – [Drabble]

B8LMDvxCEAM6rZ4

a fanfiction by KSeonghwa

.

Park Jimin [BTS] and OC as the main cast

Drabble | failed!Fluff, failed!Comedy | G

.

“Aku lelah mendengarmu menyatakan cinta, Jimin-ah.”

Jimin mencebik mendengar jawaban Hyunri. Sudah berkali-kali sang gadis menolak pernyataan cintanya. Padahal, apa sih yang kurang dari dirinya? Ia imut, populer pula.

Hyunri memutar bola matanya. “Sudahlah. Aku ingin pulang.”

Panik, Jimin menarik lengan Hyunri sehingga sang gadis terjatuh ke dalam pelukannya.

“Aku akan melakukan apapun, asalkan kau menerimaku,” lirih Jimin. “Please?

“Park Jimin! Apa yang kaupikirkan?!”

Jimin menatap Hyunri heran, sedangkan Hyunri menggeleng keras. Itu jelas bukan suara Hyunri. Tiba-tiba saja seorang wanita muncul entah dari mana, kemudian menjewer telinga Jimin.

“Kau masih TK, demi tuhan! Ayo, pulang!”

“Ampun, eomma!

Dan Hyunri hanya bisa meringis kesakitan menyaksikan kejadian itu.

-END-

Maaaaaaaf banget aku udah lama gak muncul.

Ini gara-gara modem yg ga bisa diajak kompromi waktu mau nge-post, juga karena wb berkepanjangan /sebenernya FF ini FF lama yg mengendap di folder, cuma diedit sedikit/

Dan makasih untuk yang mau baca. RCL, please?

16 pemikiran pada “Rejected (Again) – [Drabble]

  1. Leoo…. Ini… kenapa Jimin…. ternyata masih tekaa? omaigawd Jimin… Yhaa, aku yang udah remaja gini belum pernah ditembak sapa-sapa sini tembak aku aja Jim… duh unyu gitu yha kayaknya argh…
    Sukak la pokoknya! Semangat terus yaa!
    Btw, aku Ref, 00line. Sama-sama scriptwriter di iefka juga btw /gananya/ 🙂
    salam kenal ya 🙂

    Suka

    • OMO KAK REF DATANG ><
      duh jangan kak, nanti si Jimin suka sm kakak, terus ninggalin hyunri buat kak ref, terus hyunri-nya baru sadar kalo dia suka jimin, terus hyunri nyesel deh /apasih ini/
      …tunggu…sepertinya kita pernah berkenalan. (atau blm?) aku dari garis 01 di sini, salam kenal juga kak ^^

      Suka

    • wkwkwk iya kak XD habisnya ini terinspirasi dari tetanggaku yg lebih muda dari aku, tp udah pacaran. /sedangkan yg di sini sama sekali blm pernah/ XD

      Suka

Leave a Review