[BTSFF 1st Event] You Are The Best

my

YOU ARE THE BEST

Starring,

BTS’s Jin (Seokjin) X Ness (OC)

BTS’s Jungkook X BTS’s Rap Monster (Namjoon)

BTS’s V (Taehyung) X Leen (OC)

BTS’s Jimin X BTS’s Suga (Yoongi)

BTS’s J-Hope (Hoseok) X Khei (OC)

MY’s | Family; Friendship |

General | Drabble-Mix

Poster by Jungleelovely @Poster Channel

“ Kau yang terbaik dari semua yang baik! ”

.

.

you are the

BEST

Tok… Tok…

“Jin, do you want to build a snowman?”

“Go away, Ness!”

Ah.. Saudaraku itu selalu saja menolakku saat kuajak bermain salju dan membuat boneka salju. Oke, aku tahu, ini memang kekanak – kanakan. Tapi tak ada salahnya bukan jika kita sebagai keluarga menghabiskan waktu bersama untuk membuat memori yang indah. Lagian musim salju seperti ini kan hanya terjadi 3 bulan dalam setahun.

“Jin, do you want to make some foods? I’m so hungry, Jin.”

1 detik

2 detik

3 detik

Jin keluar dari kamar tidurnya dengan wajahnya yang masih kumal. Senyum manisku pun mengembang saat melihatnya.

“Okay, Ness! Tunggu sebentar dan makanan akan datang, tuan putri.”

you are the

BEST

Fajar telah tergantikan oleh rembulan. Bintang pun menghiasi langit malam. Semilir angin membuat surai almond lelaki itu bergejolak. Bola mata hazelnutnya tetap saja terbuka, menyaksikan keindahan lampu – lampu kota yang terlihat dari kejauhan. Jungkook–sahabat lelaki itu– juga tetap terjaga. Ia terlihat sibuk dengan kegiatannya sendiri. Jungkook tak henti – hentinya menatap jam tangannya. Keheningan mereka pun terpecah saat Jungkook memulai pembicaraan mereka.

“Namjoon..”

“Ya?”

“Tiga..”

Namjoon terlihat bingung dengan kata ‘tiga’ yang keluar dari mulut Jungkook.

“Dua..”

Ah..Sepertinya Namjoon mengerti apa maksud Jungkook. Namjoon terlihat mengembangkan senyuman menawannya.

“Satu..”

Mata Namjoon kini menatap bola mata cokelat milik Jungkook. Mereka berdua tersenyum bersama.

“Selamat ulang tahun, Namjoon!”

you are the

BEST

“Leen! Apakah kau mengenal gadis yang bernama Zee itu? Dia begitu cantik, aku ingin mengencaninya. Bagaimana menurutmu?”

Lagi dan lagi. Aku sudah bosan dengan sepupuku itu. Setiap kali kita bertemu, dia selalu membicarakan seorang gadis.

“Tidak, aku tidak mengenalnya, Taehyung.”

“Yah.. Sayang sekali. Kalau gadis yang bernama Elle, apakah kau mengenalnya? Dia juga terlihat sangat manis.”

Aish.. Sepertinya harus kuralat perkataanku tadi. Bukan hanya seorang gadis yang ia bicarakan, namun beberapa gadis lebih tepatnya.

“Tidak juga, Taehyung. Oh ayolah, aku sudah bosan dengan pembicaraanmu yang setiap harinya hanya membicarakan gadis saja. Aku ini masih normal, Tae. Bagaimana kalau kita terkadang juga membahas teman – temanmu yang ada di klub basket?”

Ya, aku ini seorang gadis yang berumur 18 tahun, berstatus single. Namun harus kalian catat dengan baik, aku masih normal, dan aku masih menyukai lelaki tampan. Oleh karena itu, terkadang aku bosan dengan pembicaraan Taehyung–sepupuku– yang selalu saja membicarakan gadis yang baru dikenalnya.

“Baiklah, baiklah. Kau mau aku membicarakan siapa, Leen? Suga? Atau Jin?”

you are the

BEST

Teng… Teng…

Suara lonceng surga sepertinya baru saja berdenting. Namun hal itu berarti baik hanya bagi anak – anak tertentu saja. Tidak seperti Yoongi yang justru bingung dengan suatu hal, hal yang kecil sebenarnya. Yoongi harus memilih, menahannya atau mengutarakannya sekarang juga. Jika Yoongi menahannya, apakah Yoongi siap menanggung akibatnya? Tapi, jika Yonggi mengutarakannya, mungkinkah orang tersebut bersedia? Otaknya tidak dapat berpikir dengan jernih saat ini.

“Ada apa, Yoongi?

Oh, tidak! Sepertinya Jimin mengetahui kalau Yoongi sedang bingung karena sesuatu. Suatu hal yang tidak boleh Jimin ketahui.

“Tidak, tidak ada apa – apa, Jimin.”

Yoongi memasang sebuah senyuman simpul diwajahnya yang terlihat sedikit dipaksakan.

“Oh baiklah, kalau begitu aku pergi dulu, Yoongi.”

Krucuk… Krucuk…

“Kau benar tidak apa – apa, Yoongi?”

Matilah Yoongi. Sepertinya Jimin mendengar sesuatu yang harusnya tidak ia dengar, suara cacing – cacing diperut Yoongi yang berdemo meminta makanan. Ya, suatu hal sepele yang disembunyikan Yoongi adalah tentang ia yang kelaparan dan ia bingung harus menahannya atau meminjam uang Jimin. Kali ini Yoongi hanya dapat menahan malu, dan akhirnya memutuskan untuk berani mengutarakannya sekarang juga kepada Jimin.

“Hmm… Jimin, bolehkah aku meminjam uangmu untuk membeli makanan di kantin?”

“Tentu. Bukankah kita teman, Yoongi?”

you are the

BEST

Tangisku semakin menjadi saat Hoseok datang kerumahku. Semua ini karena sepupuku itu, aku tadi dicaci maki oleh segerombolan gadis saat jam istirahat berlangsung.

“Huaaa… Ini semua gara – gara kau, Hoseok!”

Hoseok, sepupuku itu terlihat bingung saat memasuki rumahku. Tidak seperti biasanya yang selalu kusambut dengan riang, tapi kali ini kusambut dengan tangisan.Toh, ini semua juga salahnya sendiri.

“Kau kenapa, Khei?”

“Kau masih bertanya Jung Hoseok! Gara – gara kau, saat istirahat berlangsung, aku dicaci maki oleh kekasihmu dan teman – temannya. Mereka mengira aku ini gadis murahan yang ingin mencurimu dari kekasihmu.”

Aku mengatur nafasku supaya kembali stabil setelah menangis sambil menjelaskan kejadian itu. Namun yang namanya Hoseok tetaplah Hoseok yang bodoh.

“Lalu, apa salahku?”

“Ya! Sudah kubilang dari dulu kalau kau punya kekasih, beritahu dia kalau kita ini saudara sepupu, supaya tidak terjadi salah paham seperti ini. Tapi apa yang kau perbuat, hah? Kalau sudah begini, bagaimana kau akan mengatasinya?”

“Tenanglah, Khei. Nanti akan kujelaskan padanya kalau kau ini saudara sepupuku. Masalah dapat terselesaikan, bukan?”

you are the

BEST

Thx a lot buat yang udah mau baca ^^ FFku absurd banget kan hehe..

Ide cerita ini berasal dari pengalamanku sama beberapa teman dan saudara

yang sedikit aku ubah dibeberapa bagian supaya cocok jadi FF 😀

Jangan lupa coment dan beri saran ya~

Like juga jika kalian suka sama ff ini~

9 thoughts on “[BTSFF 1st Event] You Are The Best

  1. syifa sifau

    hahah Yoongi ,aaa lucu deh kirain mau ngungkapin apa 😀 tr nyata laper toh X-D
    kookie ke namjoon ,cara ngucapin nya emang biasa ,tapii.. i like it 😉
    daebak ff (y) ^^

    Like

  2. Wohohohoho. Bagiannya Jin bener2 ngingetin sama Jin yg ada di webtoon hip hop monster. Wkwkwk. Jin berasa freak banget sama yg namanya masak XD

    Trs aku paling suka sama bagiannya Suga-Jimin, Hoseok-Khei. Huuuu. Suga kayak aku, deh. Setiap lupa bawa uang jajan ke sekolah, bakal aku tahan laparnya sampe udh di rumah. Gak tau, sih, meski udh tiga tahun akrab sama temenku itu, aku msh agak segan sama dia. Jadi, bener2 merefleksikan diriku, makanya aku suka. Mwahahaha XD

    Okeh, drabble mix ini keren. Keep writing! X3

    Like

  3. drabble mix yang kerennnnn<3 saya ga tau harus komen apa lagi dan paling suka bagian suga-jimin. duh yah makanya dari rumah bawa duit mas biar ga keliatan melas gitu di depan temen sendiri hahhh xD

    Like

Leave a Nice Review

