[BTS FF Freelance] Blank (Ficlet)

(FF) Blank [Ficlet]

“Blank”

By Vc

Cast : Park Jimin [BTS] ; Carol Jung [OC] ; Woozi [Seventeen] ; Min Yoongi [BTS]

Genre : School-Life, Romance(?), Comedy(?), AU || Rating : G

Length : Ficlet [±355 words]

.

“Bunuh saja Jimin bersama kolor spongebobnya”

.

.

.

“Jimin!”

Jimin menoleh ke arah sumber suara. Oh ya betapa senangnya ia saat ini, lihatlah siapa yang datang, Carol Jung. Gadis tercantik, terpopuler serta ter-ekhm-seksi di kelas, ah mungkin lebih tepatnya ‘di sekolah’. Well, jarang-jarang seorang Carol Jung mau menyapanya, bahkan sampai repot-repot mendatangi tempat duduknya. Pikirnya mungkin Carol ingin menyampaikan sesuatu yang penting.

Mungkin, gadis itu telah mendapatkan pencerahan dan menyadari betapa tampannya Jimin dan berniat membalas cintanya. Mungkin.

“Oh, Carol ada apa? Kamu kangen aku ya?”

Jangan heran. Jimin memang begitu, tingkat kepercayaan dirinya mungkin bisa di bilang sudah overdosis. Jadi, semoga saja Carol tidak memuntahkan isi perutnya lagi kala melihat kedipan mata serta senyum menggoda dari seorang Park Jimin. Pasalnya terakhir kali ia melihat wajah yadong laki-laki itu, perutnya terasa mual tak karuan.

“Aku tau kamu yadong Jim, tapi jangan menggoda orang dengan cara seperti itu”

Jimin menautkan alisnya, biasanya gadis itu hanya akan acuh kalau-kalau Jimin membubuhinya dengan sejuta rayuan, tapi kali ini? Well, Jimin penasaran kenapa Carol mulai mempermasalahkan hal ini. Jadi, Jimin bergegas bangun dari kursinya, berdiri menyeimbangi gadis yang tingginya hampir menyamainya, untungnya ‘hampir’ ya.

“Kenapa?”

Bukannya menjawab pertanyaan Jimin, Carol malah memalingkan wajahnya ke lain arah. Dan kini seluruh mata di kelas mulai memperhatikan mereka.

“Ku harap kamu segera menaikan seleting celanamu Jim, warna kuning spongebob benar-benar memalukan”

Sontak seisi kelas terbahak seraya menunjuk-ekhm-sedikitnya kolor Jimin yang terekspos dari balik seleting celananya yang menganga. Jimin memerah, lantas ia menutupi ‘itu’ bukan langsung menarik ret seletingnya agar tertutup sempurna.

Oh ya, namanya juga Park Jimin. Terlalu pikun untuk menutup kembali seletingnya usai panggilan alam tadi, kini ia malah tersenyum kikuk. Oh astaga, harga dirinya sebagai Charming Boy ternodai karna kuning spongebob yang terekspos begitu saja.

“Dan jangan ganggu aku lagi, aku tidak suka cowok yadong yang suka pamer dalamanannya”

Jimin terbelalak. Hey, siapa pula yang mau pamer dalaman?

“Oh iya, aku juga sudah pacaran sama Woozi, camkan itu!”

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Menyedihkan. Ditambah lagi kenyataan siapa yang beruntung menjadi kekasih Carol Jung. Itu Woozi, jelas Jimin tercengang. Ia kalah telak dari laki-laki berkulit pucat, adik dari seniornya-Min Yongi.

Laki-laki yang bahkan tingginya tidak sampai 165 cm. Miris.

Oh ya, bunuh saja Jimin bersama kolor spongebobnya.

.

.

.

Fin.

.

*Maafkan daku yang menistakan Jimin dan Woozi ku tercinta wkwkw

Aku sayang mereka berdua jadi aku menistakannya wkwkw

Advertisements

12 thoughts on “[BTS FF Freelance] Blank (Ficlet)

  1. maafkan diriku yang menistakannya hihi/
    untuk tiara, salam kenal juga 🙂 makasih juga loh udah baca ff abal ini haha:D
    Vica, line 97 🙂

    Like

  2. Ngakak tobat astagaaa XD
    Kak Vc salam kenaal. Sepertinya kita pernah berjumpa tapi aku lupa di ff yang mana:))
    Ngakak gila baca ff kakak XD
    Jimiin, makanya elu jadi orang jangan suka goda2 cewek! Kapok kan lu sekarang XD
    Untung spongebob yaa bukan hello kitty wkakakakk
    Tiara dari garis 98 salam kenal^-^

    Like

  3. Wakakaka jimin kamu nista lagi naaaakk… nuna turut berdukaaa… 😆 /pukpukjimin
    Lagian siapa suruh pake spongebob.. keknya drumah juga ada spiderman ato captain america.. kenapa musti spongebob ??? Wakakaka

    Lucuu…aku suka deksripsinyaaa… ihik 😊😊

    Ditunggu fic berikutnyaaa…. 😊😊

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s