[BTS FF Freelance] BEAUTIFUL – (Drabble)

11046540_923271154417541_1626535493322695942_n

BEAUTIFUL | Min Yoong – Kang Yoo Ri (OC) | 468 Words | Fluff, Romance | Terinspirasi dari Chibi YoonMin yang lagi jalan bareng ngeliat kupu2, lucu lah pokoknya>< FF ini juga pernah aku post di Grup BFI dan FF Library Indo di Fb. Jadi kalo yang ngerasa udh pernah baca mohon di maklumi XD

——
Aku berjalan lamban diatas jalan setapak berbatu kerikil dengan Yoongi disampingku. Berusaha sesantai mungkin, aku menggenggam tali tas dibahuku saat kecanggungan melingkupi sekitar, tak ada satupun dari kami yang berbicara ataupun berusaha membuka percakapan.

Yoongi terus saja memasukkan kedua tangannya pada sakunya dan mengunci tatapannya padaku, membuatku mengulum bibirku berkali kali karena gugup. Aku tidak tahu apa yang membuatnya mengajakku berjalan di taman pada hari yang seharusnya menjadi hari sibuk baginya. Ini memang akhir pekan, tapi pekerjaannya sebagai komposer biasanya mengharuskannya terus berada di studio bersama rekan rekannya tak perduli hari apapun.

“Eo! Kupu-kupu…” Aku berseru tiba-tiba saat seekor kupu-kupu dengan sayap birunya melintas di depanku “…Cantiknya” aku tersenyum kecil

Langkah kami terhenti sementara tatapanku tak lepas dari kupu-kupu dengan relief cantik di sayapnya itu. Sudut bibirku sedikit terangkat membentuk senyuman, apalagi ini pertama kalinya aku melihat kupu-kupu dengan jenis serupa. Makhluk itu benar-benar cantik.

“Mm.. Cantik” Suara Yoongi menginterupsiku dibelakang, reflek membuatku melepaskan mataku dari kupu-kupu lalu mengerjap.

Aku tersenyum, seruan spontanku ternyata mampu membuatnya bersuara.

Perlahan menoleh, aku meneguk ludah saat mataku bertemu dengan miliknya yang menatapku intens, mengunci mataku juga mulutku bahkan hanya untuk sekedar berdecak ataupun mendengus. Yatuhan, kenapa matanya begitu cantik

“Oppa.. Kau.. Kenapa…”

“Cantik, bukan?”

“Ne?” Aku mengerjap, mengangkat alisku bingung

Yoongi menghembuskan nafas, matanya sekarang menerawang sekitar dan tak lagi menatapku

“Kau…” Ia berdecak, menatapku lagi dengan malas. Atau.. malu?

“..hah, lihatlah betapa bodohnya dirimu.” Lanjutnya kemudian mendengus

Aku mendecak, merutuki sikap sok dinginnya di depanku

“Aku cantik, seperti kupu-kupu. Begitukan maksudmu? Huh?”

Yoongi menoleh cepat, menatapku aneh kemudian terkekeh mengejek
“Ya! Ya! Ya! Lihatlah betapa percaya dirinya kau sekarang” ia menoyor dahiku pelan membuatku terhuyung ringan ke belakang.

“Ah, Geuman! Kita.. Tidak, kau!” Lagi, jarinya menoyorku lagi
“Untuk apa kau berhenti disini? Cepatlah jalan, aku tidak punya banyak waktu” serunya kemudian melengos bersama ucapannya.

Aku menganga, melihatnya melangkah dengan tubuh angkuhnya di depanku dengan tangannya kembali dimasukkan dalam saku. Diam diam aku tertawa kecil, laki-laki di depanku ini tak pernah berubah sejak dulu. Sifat dingin dan keras kepalanya, juga gengsinya yang tak terkira membuatku terkadang ingin menumbalkannya ke peri putih narnia.

“Kang Yoo Ri! Cepatlah!” Yoongi berseru keras, melambaikan tangannya yang dibalut sarung tangan dengan kesal kearahku

Aku terkekeh, berlari pelan dan berhenti di sisinya. Aku tersentak saat ia meraih tanganku cepat lalu membungkus tanganku yang tadinya telanjang dengan sebelah sarung tangannya

“Ternyata kau lebih bodoh dari yang kubayangkan” gerutunya kemudian mendekap tanganku erat.

Aku mengulum bibirku pelan, tersipu akan sikapnya yang diluar perkiraan. Lagi-lagi, ia menyadarkanku bahwa cinta bukan hanya tentang pujian juga kata-kata manis nan picisan. Membiarkannya berada dalam jangkauan matamu, Menjaganya dalam diam namun dengan seluruh ragamu, juga.. mendekapnya saat ia membutuhkanmu adalah satu dari sekian banyak cara pengungkapan cinta yang lebih berharga dari deretan kata yang dirangkai oleh lidah manusia.

Dan Yoongi, telah membuktikannya padaku.

 

Advertisements

2 thoughts on “[BTS FF Freelance] BEAUTIFUL – (Drabble)

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s