[BTS FF Freelance] Broke! – (Ficlet)

Broke !

Broke!

.

By. Gina Jeon

(@kyeonqs)

BTS’s Kim Seokjin, Jeon Jungkook,

& another BTS member.slight!

Teenager ;Friend-ship, failed/? Comedy, Family, lil-school life.

Ficlet +600 w.

I just hope you’ll like it, and ofc appreciate my effort.

maaf kalo ujungnya garing-_-)v

Please no-plagiarism and no copy-right!

The Plot and the poster was originally made by me.

Thanks.

.

.

Saat ini, mereka sedang berada di rumah Hoseok.

Tepatnya di ruang keluarganya.

 

Sekarang, Namjoon dan Hoseok tengah keluar membeli Pizza. Jimin, Yoongi, dan Seokjin pun tengah bersantai di sebuah sofa biru. Sementara, Taehyung dan Jungkook dibawah mereka tengah asik bermain Playstation 4 keluaran terbaru yang baru saja mereka beli dari hasil –ehem, patungan.

 

Seokjin menengok pada Yoongi yang disampingnya, mendengkur halus terlelap ke dunia mimpi.

 

Seokjin memutar bola matanya, dan segera berdecak. “aish. Abeoji ini.”

 

Belum sempat Seokjin kembali merutuk, Tiba-tiba suara lemparan benda keras mendengung ke seluruh ruangan.

 

Ternyata, itu suara Stick Playstation Taehyung yang ia lempar asal-asalan. Disebelahnya Jungkook sibuk berkutat dengan gamenya tanpa sedikitpun memedulikan Taehyung. Tak berselang lama, Taehyung menguap sambil merenggangkan tubuh bagian atasnya.

 

Uaghh~ Jimin, Kaja kita beli cola ke supermarket!” Ucapnya lantang sambil beranjak berdiri.

 

Menyelesaikan kunyahan terakhirnya, Jimin yang juga sedang duduk dengan Seokjin pun ikut beranjak dari duduknya, dan melemparkan asal bungkus peperonya. “hmm. Kaja !”

 

Hyung mau ikut ?” kali ini Taehyung bertanya padanya.

 

Seokjin menatap bergantian kedua dongsaeng kelahiran 95 nya itu dan menggeleng. “Hyung disini saja menemani mereka. Kalian pergi saja. Ingat, jangan sampai tersesat untuk kembali pulang !” Ingat Seokjin.

 

Kedua bocah tengil itu pun mengangguk-ngangguk malas mendengar ungkapan Seokjin yang lebih terdengar seperti seorang Eomma yang memarahi anak-anaknya. Keduanya pun berlalu menghilang di balik pintu utama rumah hanya dalam hitungan detik.

 

Sekarang, tinggallah mereka bertiga.

 

Untuk beberapa menit, keadaan senyap dan hanya diisi oleh suara-suara aneh dari permainan yang masih Jungkook mainkan dengan tenang.

 

Seokjin memandang figur belakang lelaki bersurai hitam itu dengan lama, dan tak lama kemudian, Untuk memecah keheningan, Seokjin pun berdeham dan memulai, “Jungkook-ah.”

 

hmm~ ?” anak itu hanya menjawab dengan gumaman halus, tanpa menolehkan kepalanya pada Seokjin. Seokjin sebenarnya merasa agak kesal. Namun, ia mencoba untuk tak memedulikan tingkah donsaeng paling mudanya itu yang memang kadang berlaku tak sopan padanya yang sebenarnya jauh 5 tahun lebih tua.

 

Hyung dengar.. kau baru saja menolak mentah-mentah seorang yeoja di depan umum –ah! di festival sekolahmu ! apakah itu benar ?”

 

Pertanyaan itu sudah sedari 1 jam yang lalu ia tahan untuk tidak keluar dari mulutnya. Tapi, berhubung sepertinya ini saat yang tepat, dimana tidak ada orang lain yang mendengar percakapan mereka –ingat, Yoongi tidur! ia memberanikan diri untuk menanyakannya.

 

Selama beberapa detik, Jungkook tidak menjawab. Dan malah digantikan dengan suara menggema rintihan zombie yang ditembaki dengan ganas dari speaker tv. Tapi, “ne. memangnya kenapa ?”

 

Jungkook sudah mem-pause game yang ia mainkan dan menoleh padanya. Ia menatap Seokjin datar. Terlalu datar malah.

 

Ditatap seperti itupun, Seokjin hanya menghela nafas.

 

“begini…” kata Seokjin memulai. “Hyung hanya merasa… kau seharusnya tidak bleh seperti itu, kook. Yeoja itu adalah mahluk Tuhan yang hatinya paling rapuh. Kau tidak boleh menyakitinya dengan cara seperti itu..” jelas Seokjin dengan selembut mungkin.

 

Jungkook diam.

 

Ia menatap Seokjin dengan tatapan blank khasnya, dan tak berselang lama kemudian lelaki berkaos merah itu menyahut, “tapi aku ’kan memang tidak menyukainya.” Jungkook kembali menghadap ke arah tv bersiap kembali melanjutkan permainannya yang sempat tertunda. “Toh, Aku harus bagaimana lagi.” tukasnya datar sambil mengidikkan bahu.

 

Seokjin mulai merasa terganggu dengan jawaban Jungkook.

 

Ia berdiri dan berpindah duduk disebelah Jungkook yang sudah menekan Resume. “Yak, Jeon Jungkook. Dengar. Semua manusia itu hanya punya satu hati! Apalagi hati yeoja itu sangatlah rapuh! Ingat, luka hati itu sangatlah susah untuk disembuhkan! Kau tidak boleh menghancurkannya semaumu seperti itu !”

 

Jungkook yang tadinya sudah kembali tenggelam dalam gamenya pun, mau tak mau melirik Seokjin sekilas dengan kesal, lalu kembali beralih pada layar tv.

 

“kalau begitu, hancurkan tulang mereka. Mereka punya 206 dan itu terbilang banyak. dengan begitu, Hyung tidak bisa lagi memarahiku hanya karena menghancurkan sebuah hati.”

 

Mata Seokjin membelalak. Ia merasakan bola matanya nyaris melompat keluar mendapati jawaban sakartis Jungkook yang diucapkannya begitu lempengnya.

 

Dengan wajah yang memerah hampir semerah tomat, ia menjambak rambut Jungkook dan memekik.

 

“AKU TAHU KAU SADAR YANG AKU MAKSUDKAN SEDARI TADI ITU ADALAH KEPONAKAN PEREMPUANKU ! LALU APA MAKSUDMU MENGHANCURKAN 206 TULANG MILIKNYA?!! APA KAU INGIN MATI ?!!!”

 

Fin-

Advertisements

6 thoughts on “[BTS FF Freelance] Broke! – (Ficlet)

  1. Jungkook mah kebangetan ckck 😀
    Jungkook aja sesadis itu, gimana dengannya? *lirikYoongi
    Oke, abaikan. Jadi, ff ini sedikit konyol dan membuatku ngakak sama ucapannya Jin.. masa Yoongi di panggil aboji? haha… bercanda… 😀
    Aku ngakak karena percakapannya Jungkook dan Jin. Beneran deh… wkwk 😀
    Hm, baik, cukup sekian dan trima kasih hehe 🙂
    Nice FF. Keep writing~~~ ^^^

    Like

  2. tanggapanku? biarkan daku tertawa hahahahhahahahahhahhaahhahahhahahahha *puas*

    ekhem.. awalnya kukira jungkook bakal ketiduran terus digangguin ama jin kayak di bts bomb ituh.. hahaaaa

    ni bagus asli. keren lucu.. n ponakan jin kan udah ditolak.. jgn datengin dede jungkuk lagi.. *evilmode* dede jungkuk udah punya pacar yaitu army *army kan banyak. jungkuk playboy dung* *abaikan*

    yah pokoknya ini lubu bagus sangat

    Like

  3. Jungkook kau menolak seorang yeoja? *lapMata* BAGUS hahaha!! *KetawaNyiBlorong*
    Jungkook kau kan hanya menyukai ku ya ‘kan? *Kedip2Najong*
    hollah si jeka apa banget gera(?) masa urusan yeoja di tanggepin nya sama game seh! *BuangJungkookKeEmpang* btw apalagi itu yeojanya ponakan jin lagi. hahaha turut berduka citaya atas penolakanya *KetawaJahanam* *diBakarPonakanJin*
    btw kita belum kenalan, kenalan dulu yuk! aku Rindi 00l serah mau panggil apa asal enak di baca he~
    woah ff mu keren thor aku suka banget.
    Fighthink for you yah thor:*

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s