[Monochromic Youth] Unravel – Vignette

[Monochromic Youth] UnravelUnravel

Vylareika Present

Supranatural | PG-15 | Vignette

[BTS] Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook [OC] Choi Seung Ho/Park Eunsoo

Slight! [OC] Kim Ji hee

Nothing is mine. But the plot of this story is mine. Don’t be plagiaters, okay^^

Inspired by “The Touch Alchemist” novel by Windhy Puspitadewi and Oh My Girl Closer MV meaning

I’m sorry for the typo(s)

Ps: judul menipu

Banyak yang berkata, jangan pernah melewati garis yang telah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa. Karena diluar garis itu, banyak hal yang mengancammu. Di dalam garis, kau akan nyaman. Di dalam garis, kau akan terlindung. Tapi, jika kau bersikeras melewati garisnya, kau takkan pernah bisa kembali. Yang harus kau lakukan setelah keluar garis, buatlah garis yang baru untuk perlindunganmu. Tuhan akan membuat garismu sama amannya dengan yang sebelumnya.

-Pagi hari, Apartemen Jimin-Taehyung-Jungkook-

“Jung, kau sudah menemukan orangnya?” Taehyung bertanya pada adik kelas plus rekan kerjanya itu. Jungkook hanya mengangguk.

Park Jimin belum keluar dari kamar mandi. Taehyung duduk berhadapan dengan Jungkook di meja makan. Tangannya memotong omelet yang baru ia buat untuknya dan kawan-kawannya.

“Dia.. teman sekelasku” Perkataan Jungkook barusan memaksa Taehyung berhenti melakukan aksi pemotongan omelet dan mempertajam pendengarannya, “Ah.. rasanya aku tidak mau kenal.”

“Eoh, kalian sedang bicara apa?” Tanya Jimin yang sudah rapi lalu mengambil tempat duduk disamping Taehyung.

Orang itu” Jawab Taehyung singkat. Jimin paham siapa yang Taehyung maksud.

Hyung, asal kau tahu saja, penyamarannya sangat apik. Kalau saja aku tidak mempunyai kemampuan itu, aku tidak akan mungkin bisa mengenalinya.” Gerutu Jungkook. Garpu yang ia gunakan hampir saja terjatuh karena ia bercerita dengan menggunakan bahasa tubuhnya juga.

“Seharusnya kau bersyukur, Jung. Aku saja ingin memiliki kemampuan itu” Kata Jimin.

Tuh, dengar kata Jimin. Kalau aku memiliki kemampuan sepertimu, aku pasti akan dengan mudah orang-orang yang pernah menipuku.” Sambung Taehyung yang membuat Jimin dan Jungkook menahan tawa mereka. Sudah terlampau sering Taehyung dikelabuhi.

Park Jimin. Kim Taehyung. Jeon Jungkook. 3 orang dari 13.000.000 penduduk dunia yang memiliki kemampuan khusus. Mengetahui sesuatu dengan hanya menyentuhnya , sudah pasti setiap orang ingin memilikinya. Kemampuan ini, ada pada 500.000 orang dari 13.000.000 penduduk berkemampuan khusus. Dan 3 diantara 500.000 ini adalah mereka bertiga.

Jimin dan Taehyung adalah mahasiswa di sebuah universitas di Korea Selatan. Sementara Jungkook adalah siswa tingkat akhir di sebuah sekolah ternama di Korea Selatan. Mereka bertiga bertemu begitu saja dan memutuskan untuk tinggal bersama di Seoul.

Park Jimin. Memiliki kemampuan mengetahui kebiasaan baik dan buruk seseorang hanya dengan menyentuhnya. Bagi orang biasa, mengetahui kebiasaan seseorang adalah hal yang wajar kalau mereka memiliki hubungan yang dekat dengan orang yang dimaksud. Tapi, tidak dengan Jimin. Bagaimana kau bisa tahu kalau ketua senat kampus punya kebiasaan suka memeluk boneka jika di rumah? Jimin tahu hal ini karena kemarin sore, ia tak sengaja bertabrakan dengannya. Tak jadi masalah kalau ketua senatnya perempuan,kan?.

Kim Taehyung. Pemuda bermarga Kim ini memiliki kemampuan mengetahui apa yang orang lain pikirkan dengan menyentuhnya. Harusnya, dengan kemampuan ini, ia tidak mudah tertipu. Namun nyatanya, tetap saja ia sering tertipu. Entah oleh turis gadungan atau siapapun itu. Taehyung pernah ingin memukul gurunya karena sang guru berpikiran bahwa Taehyung adalah anak malas saat SMA.

Jeon Jungkook. Mengenal setiap orang melalui sebuah sentuhan. Ketika dirinya bertemu dengan seseorang lalu berjabat tangan dengannya, yang langsung terlintas di otaknya adalah nama, tempat dan tanggal lahir, asal dan juga beberapa info tentang orang tersebut. Kadang, ia suka kesal dengan kemampuannya ini. Tapi juga, kemampuannya dapat juga berguna untuk investigasi mereka bertiga.

Mereka adalah agen rahasia bagi kepolisian Korea Selatan. Dan orang yang tadi pagi mereka maksud adalah Park Eun Soo. Buronan muda yang telah “menjual” gadis-gadis tidak berdosa ke tangan lelaki hidung belang.

Dengan wajah idol-ablenya, semua orang pasti takkan percaya kalau dia adalah tangan kanan “penjual” gadis terbesar di Korea Selatan.

“Hai, Jungkook. Bagaimana malammu? Menyenangkan?” Tanya Seungho alias Eunsoo. Ish, orang ini selalu saja berganti identitas.

Jungkook masih ingat saat pertama kali bersalaman dengannya. Oh terlalu banyak kata yang ada di bagian “nama”. Choi Seungtak. Hong Jiman. Dan masih banyak lainnya. Namun, nama yang terletak paling pertama yang membuat Jungkook kaget. Choi Seung Ho. Dan ada catatan kalau ia kenal dengan Yoo Jae Min, si kepala bandar. Dan otomatis, Jungkook curiga. Benar saja, ia adalah Seungho yang kepolisian Korea cari.

“Jungkook, kau baik-baik saja?” Tanya Seungho. Pertanyaan itu dijawab dengan anggukan dingin dari Jungkook. Ia melengang pergi meninggalkan Seungho yang sedang tersenyum misterius.

Hi, Touch-Identity boy!

Jungkook gusar bukan main. Identitasnya sebagai touch-identity boy tidak boleh diketahui siapapun kecuali oleh “sesama” pemilik kemampuan khusus. Oh tidak ini masalah besar baginya. Ia harus memberi tahu Jimin dan Taehyung akan hal ini.

To : Jimin Hyung + Taehyung hyung

Hyung, ada yang mau aku bicarakan. Penting. Lebih penting dari apapun di dunia.

Di waktu yang sama dan tempat yang berbeda, Jimin dan Taehyung sedang berada di kantin kala menerima pesan dari ‘adik kecil’ mereka.

Mereka berdua hanya saling pandang. Ada apa?.

Di cafe, Jungkook diam saja. Jimin sudah mengkode keras pada Taehyung untuk memeriksa ada apa dengan Jungkook. Taehyung yang mengerti dengan kode tersebut langsung menjitak Jungkook.

Yak! Kau kenapa?” Tanya Taehyung. Ah, Taehyung baru mengerti. Jungkook sedang galau.

Hyung, tanpa harus memberi tahumu, kau sudah tahu, ‘kan aku kenapa?”

“Jelaskan lebih detil, lah Jung. Mana bisa ngerti alien satu ini?” Ejek Jimin. Taehyung diam saja. Ia sedang malas bertengkar dengan Jimin.

“Jadi, hyung, ada seseorang yang mengetahui kalau aku ini touch-identity boy.” Jelas Jungkook. Jimin menengadahkan kepalanya. Agaknya, ia sedang mengingat sesuatu.

“Aku juga tadi pagi mendapat pesan, bunyinya ‘annyeong, touch-habbit-knowing boy’ begitu katanya.”

“KAPAN JIM, KENAPA KAU TIDAK BILANG?”  Taehyung malah memarahi Jimin.

“Habisnya kau tidak tanya”

hyung, ayolah jangan bertengkar” Lerai Jungkook. Mungkin pertengkaran sungguhan akan terjadi kalau Jungkook tidak segera melerainya.

Drrrt

Handphone Jungkook berbunyi. Pesan masuk.

Touch-Identity boy! Temukan siapa aku. Aku, dekat. Tapi juga aku jauh.

Jungkook bingung bukan kepalang. Ia mengajak Taehyung dan Jimin berdiskusi. Lalu membalas pesan itu,

Sooner, I will find who you are

“Jung, nilaimu bagaimana di ujian kemarin?” Tanya Jimin. Taehyung hanya memberikan death glare pada Jimin.

Ya! Jangan bilang kau akan membandingkan nilai kita bertiga?!” Tanya Taehyung.

Ani-yo. Kenapa kau begitu sensitif, Tae?”

“Tidak apa-apa”

“Nilaiku baik-baik saja, hyung

“Yah, kau adalah matahari di sekolah, Jung”  Kata Jimin.

Matahari. Jungkook langsung ngeh.

hyung, kaukah itu?”

“Ya, ini aku.”

“Haha, seorang Touch-mind-reader sepertimu menerorku.”

Taehyung mengeluarkan smirk andalannya, “Kenapa? Kaget? Kemarilah, Jeon”

“Kau tidak bertanya kenapa aku mengenalimu, Taehyung hyung tersayang?”

“Yaa, barusan aku akan bertanya padamu”

“Jawabannya bumi. Kau seperti bumi, hyung. Mudah berubah. Kau juga pernah bilang, kan, kalau kau sangat mencintai bumi?”

“terlalu sederhana, Jeon. Lebih tepatnya, karena aku adalah pusat kehidupan. Tidak boleh ada yang melangkahiku! Dan kau, baru saja melangkahi takdirku sebagai bumi! Terlalu banyak orang yang bergantung padamu!”

“Tapi aku adalah matahari”

“Karena kau matahari yang tidak seharusnya menyilaukan bumi, mendekatlah Jeon.”

Jungkook mendekat. Namun, alangkah kagetnya ia di dalam ruangan itu, telah bersandar mayat Jimin dan..

“Eunsoo? Ani. Maksudku, Seungho? Kenapa kau bunuh ia juga?”

“Maksudmu siapa? Jimin atau Seungho?”

“Keduanya”

“Karena mereka orang jahat”

“JAHAT DARIMANA,HYUNG?! JIMIN HYUNG SUDAH TERLAMPAU BAIK PADAMU!!”

“Itu menurutmu, Jeon, bukan menurutku” Taehyung memainkan pedang kecilnya yang berkilat-kilat dimata Jungkook, “Ayolah, kini giliranmu menyusul mereka

Taehyung mendekat. Jungkook akan berusaha menyelamatkan jiwanya agar tak lepas dari jasadnya.

Dengan kemampuan Taekwondo-nya, Jungkook melawan Taehyung. Agak sulit melawannya mengingat Taehyung adalah touch-mind reader.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK” Jungkook mengeluarkan high pitchnya membuat mata Taehyung menutup seketika karena suara yang memekakkan telinganya. Ia tak sadar, pedangnya sendiri merobek kulit pipi mulusnya.

Kesempatan ini dimanfaatkan Jungkook dengan sebaik-baiknya. Dan, tergores pula nadi leher Taehyung.

Jungkook melewati hari-hari sendirinya tanpa orang-orang yang selalu bersamanya. Ia belajar, ia harus berhati-hati menghadapi orang-orang. Ia menetapkan garis baru. Garis lama yang Tuhan buat untuknya tidak begitu aman. Untunglah, ia segera keluar dari garis itu.

Namun, Seorang Jungkook tidak menyadari. Kim Ji hee, menetapkan lingkaran di tengah garis keamanan baru milik Jungkook. Sebuah lingkaran balas dendam tiada akhir. Lingkaran balas dendam atas kematian kakaknya, Kim Taehyung. Touch-person-handle. Kim Ji hee akan menghabisi Jungkook di dalam lingkarannya.

“Jeon Jungkook. Tunggu aku.”

fin

Maapkeeuuun ini maksa. Maapkeeeuun

Versi bagusnya nyusul yaa

Jelek ya? Yaudah maapin ya kalau ngecewain

But, ur review is v good for me

Sayang kalian!

 

Vylareika

Advertisements

10 thoughts on “[Monochromic Youth] Unravel – Vignette

  1. Kenapa jadi kyk ginii?
    Padahal mereka udah kereeen.
    Kenapa V di bikin jahat sih di siniii…
    V bunuh Jimin, krn Jimin bisa tau kebiasaan baik dan buruk dai seseorang, jdi V tkt Jimin ngebongkar semuanya? Atau gimana?
    Aaah, aku penasaran.
    Butuh sekuel…

    Liked by 1 person

    1. orang kalau jahat, kan ada alasannya^^ aaah makasih udah penasaran, tunggu yaa. makasih udah mau bacaaa

      hint kenapa v bunuh jimin : karena jimin adalah bulan, taehyung adalah bumi dan jungkook adalah matahari, bumi gak suka ada gerhana^^

      Liked by 1 person

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s