[FICLET] Akhir Dari Sebuah Pertemanan

akhir dari sebuah pertemanan

Akhir Dari Sebuah Pertemanan

a birthday-fic special for Ainaya (naya손)
by echaminswag~

[BTS’] Jeon Jungkook with [Naya’s OC] Son Jiryung
| Genres : slight!Angst, Romance | Length : Ficlet (±400wc) | Rating : G

Rules : No plagiarism!

.

“Aku datang untuk mengakhiri pertemanan kita…”

.

.

 

Jiryung berlari di sepanjang koridor dengan wajah gusar. Peluh yang sebesar biji jagung kini mulai merembes dari pori-pori kulit wajahnya. Ia bahkan tak peduli dengan mata kuliah yang sebentar lagi akan dimulai, demi seorang Jeon Jungkook yang pagi tadi meneleponnya panik dan berteriak-teriak mengenai ruangan klub teater di kampusnya.

Tak mau tahu kapan pemuda itu kembali, yang jelas ada kelegaan kala Jungkook tiba-tiba muncul dan membuatnya ketakutan, kini. Jiryung sendiri heran, pemuda Jeon itu masih saja berpolah seenaknya meski tiga tahun telah berlalu, dan yang pasti umurnya saat ini bukan belasan tahun lagi.

Jeon Jungkook masih saja kekanakan.

Gelap menyelimuti ketika Jiryung membuka ruangan klub. Mengedarkan pandang ke sekitar juga tak ada guna karena pupilnya tak mampu menangkap secercah cahaya.

“Jungkook-ah.” Panggilan pertama, dan tak ada balasan yang Jiryung terima. Ia melangkah lebih dalam, meski gelap, Jiryung bukan gadis yang takut akan hal-hal semacam itu. Kecuali jika tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang, seperti saat ini.

Jiryung tercenung. Nafasnya tercekat. Kerja jantungnya melambat. Namun ia masih sanggup mencium bau parfum yang familiar. Jika tak salah ingat, parfum ini beserta pemakainya pergi selama tiga tahun ke negeri seberang. Kini, Jiryung dapat menciumnya lagi beserta bonus sapaan lembut yang menyapa indera pendengarnya.

Jiryung rindu, jujur saja.

“Hai,”

“Kau datang hanya untuk mengerjaiku, Jeon?”

Jungkook pelakunya. Ia terkikik geli, sembari membiarkan Jiryung mengambil spasi. “Bukan.” Pemuda itu lantas berjalan menuju saklar, menghidupkan ruangan klub sehingga Jiryung dapat melihat lekuk wajah sahabatnya itu dengan jelas. “Aku datang untuk mengakhiri pertemanan kita, Ji.”

Huh?”

Memasang raut serius, Jungkook kembali mendekat ke arah Jiryung bediri. Menghela napas keras-keras, kemudian melayangkan tatap tajam ke obsidian gadis di depannya.

“Maafkan aku—”

“Kau ingin aku menunggu hanya untuk ini?”

Jiryung tersulut emosi. Hendak mengambil langkah untuk pergi, namun pergelangannya berhasil di cekal oleh si lelaki. Matanya memerah menahan tangis. Penantiannya berakhir sia-sia selama ini.

“Dengarkan dulu, Ji.”

“Kenapa aku harus mendengarkan?”

“Karena kau salah paham.”

“Bagian mana yang menurutmu salah kupahami?”

“Jiryung-ah,”

“Cepat katakan sebelum aku berubah pikiran. Kautahu, aku kemari dan melewatkan satu mata kuliah demi dirimu, Jeon. Demi kau, tahu!”

Sebuah dekapan Jiryung terima kala air matanya telah meluncur jatuh. Jiryung tak tahan lagi. Sungguh pun ia ingin memukul lelaki ini sampai tak dapat dikenali. Namun karena kebersamaan yang begitu lama dengan Jungkook, Jiryung sadar, ia tak punya hak secuil pun untuk menyakiti pemuda ini.

“Hei, bukankah dulu sudah kubilang kalau kau harus mempersiapkan diri sebelum aku kembali. Aku ingin mengakhiri pertemanan kita karena hendak menjadikanmu Nyonya Jeon, Son Jiryung.”

“Apa?” Jiryung melepas pertautan.

“Oh, jangan katakan kau belum siap hingga sekarang. Berapa umurmu, huh?”

“Dua puluh tiga.”

“Bagus. Kalau begitu, ayo kita menikah!”

 

 

.fin.

Happy birthday Naya! ^^
Semoga suka dengan hadiah yang diberikan ya ❤

Advertisements

8 thoughts on “[FICLET] Akhir Dari Sebuah Pertemanan

  1. penutupnya manis tenan kak echa >< walau agak mikir yang aneh-aneh pas baca genre "slight!angst" di awal sih ehehe. tapi selanjutnya mulai baper dan berkhayal, senyum-senyum sendiri, tahan napas, lalu sadar ini semua hanya fiksi :'v tapi makasih banyak buat rangkaian ceritanya! seneng dapet hadiah begini dari senpai-senpai x) thanks kak!<3

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s