[What is Your Color?] Curious Tae – Ficlet

1459344752831kk

Rasa penasaran itu terkadang berbahaya

tifaahand presented

Curious Tae

©2016

BTS Kim Taehyung, mentioned! BTS Park Jimin, and Seventeen Joshua Hong

Friendship, school life/ficlet/PG

.

Taehyung tidak pernah menyukai sekolahnya. Bukan tentang bagaimana sang guru mengajar. Pun fasilitas yang disuguhkan. Taehyung hanya membenci bagaimana para siswa diperlakukan, pula tingkah polah mereka yang membuat Taehyung mual setengah mati.

Normalnya, anak yang bertindak salah akan dapat hukuman. Membersihkan toilet, menyapu koridor, atau bahkan memotong rumput di halaman. Lazimnya, anak yang ter-bully akan mendapat pembelaan, dukungan perlindungan dari sekolah. Akan tetapi, seperti yang ia lihat dari colongan drama-drama milik kakaknya, orang-orang berdarah biru—itu kata kawannya Jimin—selalu berkuasa. Dan, itulah yang selama empat bulan lebih empatbelas hari Taehyung saksikan di sekolah barunya.

Jika kamu adalah satu dari siswa berdarah biru dengan jam tayang belajar di atas rata-rata, maka strata teratas kehidupan ada padamu. Sekali pun, kamu bukan manusia yang lahir dengan otak seencer ingus di bulan Juni. Tidak terlalu berpengaruh, toh di masa ini kertas berangka itu bisa mendapatkan hampir semua yang dibutuhkan untuk keberlangsungan hidup. Hampir.

Laki-laki berambut moka itu meringis, Taehyung tidak terlalu peduli sesungguhnya dengan semua atribut tersebut. Selama mereka tidak mengusiknya—menjadikan dirinya bahan bully-an. Serta Nyonya dan Tuan Kim yang tak menuntutnya mendapatkan nilai lebih, toh, Taehyung bukan termasuk anak dengan nilai di bawah rata-rata, kendati tak pernah menyentuh beberapa deret angka atas. Namun, ada satu hal yang benar-benar mengusik pemikiran sang lelaki—tentang para bangsawan dan darah biru.

Maka, ketika jam pelajaran olahraga berlangsung dan permainan bola tangkap di laksanakan, bohlam lampu kecil mendadak muncul di atas kepala sang lelaki. Diacuhkannya panggilan Jimin yang meminta agar bola dioper kepadanya, sementara obsidian gelap itu menumbuk Joshua—salah satu tersangka darah biru yang berada di kelasnya. Kuda-kudanya sudah sempurna, tangan kanannya terangkat mantap, seluruh cakra dalam tubuhnya ia pusatkan pada sang lengan. Lantas, dalam hitungan ketiga, sebelum sempat Joshua sadar bola voli dengan berat yang entah Taehyung tak pernah menghitungnya terlempar brutal, hidung bangir lelaki itu terhantam seketika.

Ada noda merah yang mengucur setelahnya. Ada nada panik yang dilebih-lebihkan dari para wanita di lapangan sesudahnya. Ada berjuta tatap tanya dan mematikan kemudian dari sekelilingnya.

Taehyung mengedikkan bahunya pelan. Acuh tak acuh memutuskan menyusur langkah mendekat ke arah si objek lemparan bolanya di mana si raga sudah dialihkan ke ruangan lain. Ia bercakung kemudian, memandangi bercak merah yang terjatuh di lapangan. Keningnya masih berkerut memerhatikan tanah di depannya.

“Jim, darah mereka masih merah tuh, ngga ada biru-birunya.”

.fin

 

Pertama, saya haturkan selamat ulang tahun ke 2 buat btsffi /tebar confetti/

Kedua, saya sertakan maaf buat poster abal dan sudahnya saya menodai mata kalian dengan fic receh kriuk yang ternyata ga nyambung sama tema ini. Buatnya ditengah menunggu jemputan yang gajadi dateng padahal dingin mampus lagi ujan /terus dikeplak karena numpang curhat/ :’)

Terakhir, terima kasih kalau ada yang sudi baca /.\

Tertanda,

Lat ❤

Advertisements

34 thoughts on “[What is Your Color?] Curious Tae – Ficlet

    1. Iya…….ada apa dengan sodara kembarnya lat mbanis? /plak/
      Tehyong ga doyan darah soalnya mb, sukanya upil /ini apasih/dikeplak/

      Hehe makasi mb nisa udah nyasar di sini uhuk

      Like

  1. Aku kira tae tae mau ngasih pelajaran ke orang yg suka bully taunya beuhhh mantapppp kepolosanmu oppa ckckck tapi gpp ku tetap cinte padamu^^ nice thor

    Like

  2. Taehyung terlalu polos -,-
    //udh gt aja//
    Btw ffnya nice kak, pertamanya ngira tae kesel sma darah biru and mau diapain(?) gt eh taunya…
    Good job kak (y)

    Like

  3. Astagaaaa, ku syoook sekaleeee. Ternyata si TaeTae kelewat polos yaa. Jadi ingin berkata kasar, hmmmm..
    Kirain Tae mau kasih pelajaran ke Jisoo, ternyata eh ternyata…
    Oke gapapa kok, authornya sukses biki syok pembaca :”)

    Like

  4. yasallam mphiii-_-
    berasa pen nabok si tae dee,nabok pkek cinta/eh
    uda ah mulai ngaco,gara2 liat mphi yg ngaconya bkin pen nyium/gagitu
    at least,

    author jjang^^
    #mphialwaysbloon
    /comot mphi bawa k rumah sehat/

    Like

  5. Ealah…tae…tae…masih aja kelewat polos apa idiot ya..wkwkkw
    Tae lucu…bikin ngakak…pasti si jimin yg ditanyain guling2 wkwkka
    Ahra eonni

    Like

  6. Endingnya…
    Hahahaha aku seketika ngakak gara-gara si Taehyung polos banget
    Elah darah biru kan perumpaan, eh dia nyoba cari tau beneran XD

    Like

  7. Kak eka, boleh misuh-misuh gak? xD
    kirain ada om Jizu itu buat dijadiin kembaraan buwedanya Tehyong, eh nyatanya kek gitu wkkk
    kmprd xD

    Like

    1. Nipa sini lat ciyom dulu tehyongnya, apa mas hyognya? Astaga ndabole misuhmisuh ada debay lagi bobo /apahubungannya/ kaka josh ndabisa jadi kembaran bedanya tehyong bikos dia udah paten milik jean /plak/ /kemudian jean gedorin pintu rumahnya tehyong bikos udah bikin kembaran kesayangannya gitu/ /apasihlat/

      Hehe makasih loh nipa sudah mampir {}

      Like

      1. apasih kalat xD

        tulunq kak, jangan ambil mas Tehyong atau mas Hyogi ;;_;; ntar aku menangis dan terluka (apaan)
        yoyoy kalat ❤

        Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s