[BTS FF Freelance] Oh, Sydney! – (Chapter 1)

oh sydney

Oh, Sydney! (chapter 1)

By Arina Sekar

Genre : Romance || Main Cast : Jeon Jungkook (BTS) , Yoon Aemi (OC) || Length : Chapthered || Rating : Teen ||

Summary :

Persetan dengan argo taksinya. Aku harus sampai dengan selamat dan menghadiri simposium sialan itu, biaya pesawat terbang ke Sydney terlampau mahal untukku hanya berakhir di tangan seorang penculik maniak klubing ini.

 

“Jungkook.” Pemuda itu mengulurkan tangannya ketika mobil taxi kami mulai melaju menembus keramaian kota Sydney.

“Aemi.” Kami pun saling bertukar senyum dan kemudian kembali tersesat dalam pikiran masing- masing. Beberapa waktu yang lalu ketika keluar dari bandara pemuda bernama Jungkook ini menghampiriku untuk menawarkan naik taksi bersama. Rupanya dia juga akan mengikuti simposium dokter gigi internasional yang sama denganku. Karena aku mendengar dari kanan kiri bahwa tarif taksi di Sydney sangat mahal, maka aku pun mengiyakan ajakannya. Lagipula dia juga berasal dari Korea Selatan, jadi tidak ada ruginya. Dan sekarang kami sedang duduk di dalam taksi yang sama.

” Jadi Jungkook-ssi, apakah kau bisa berbicara bahasa Inggris?” tanyaku berusaha mencairkan suasana, karena jujur saja aku tidak begitu menyukai suasana yang kikuk diantara kami berdua. Kami berdua sama-sama berasal dari Korea, jadi seharusnya kami sudah mengobrol panjang lebar sejak 10 menit yang lalu. Tapi Jungkook lebih memilih untuk fokus ke entah apa yang ada di smartphone nya itu.

Jungkook menggeleng mendengar pertanyaanku,”Dia bisa berbahasa inggris.” Jungkook menunjuk sopir taksi kami dan kemudian senyum tipis mengembang di wajahnya.

Aku pun sudah tahu Jungkook, kataku dalam hati.

Mataku pun menelusuri setiap detail penampilan Jungkook, mulai dari pakaian dan piercing yang ada di kedua telinganya. Dia benar-benar orang yang berantakan untuk seorang dokter gigi.

“Dilihat dari penampilanmu, kau sepertinya bukan orang yang cocok untuk menjadi dokter gigi.” Dan kalau pun dia adalah seorang dokter gigi pasti pasiennya adalah orang-orang yang ia temui di klub-klub malam yang selalu ia kunjungi.

Jungkook mengalihkan pandangan dari handphone nya, “Memang bukan.” Jungkook terkekeh ketika mendapati aku terkejut mendengar jawabannya. Beberapa skenario penculikan sudah mulai mengelilingi otak ku.

” Aku ingin menemui seseorang. ” kata Jungkook.

Aku mengangguk, memutuskan untuk tidak terlalu peduli dan percaya lebih jauh lagi. Setidaknya aku sudah tahu nomor emergency di Sydney. Dan hotel kami pun terletak di jantung kota, jadi tidak sulit untuk meminta pertolongan. Dan aku pun tidak mempunyai kesulitan untuk berteriak, karena tadi aku sudah cukup banyak makan dan minum di pesawat.

“Dan dia adalah seorang dokter gigi sepertimu.” tambahnya.

Aku mengangguk lagi, sambil terus mendekatkan diriku ke pintu taksi. Saat taksi ini berhenti, aku akan langsung keluar. Persetan dengan argo taksinya. Aku harus sampai dengan selamat dan menghadiri simposium sialan itu, biaya pesawat terbang ke Sydney terlampau mahal untukku hanya berakhir di tangan seorang penculik maniak klubing ini.

Dari ujung mataku kulihat Jungkook sedang mencodongkan tubuhnya kearahku sambil menggumamkan sesuatu. Sambil memejamkan mata aku berdoa pada Tuhan untuk mengijinkanku lolos kali ini saja, aku tidak akan bertindak ceroboh lagi seperti ini dan berjanji akan menjadi manusia yang lebih baik.  

“Permisi… Bisakah kau-”

“AAAA!!!” Aku berteriak sekuat tenaga sambil menjauhkan wajah Jungkook dariku, saat itu juga taksi kami berhenti.

We’re here!” Sopir taksi itu menoleh kesal ke arah kami. Tanpa berpikir panjang aku membuka pintu taksi dan berlari ke dalam hotel.

Terima kasih Tuhan, aku akan menjadi anak baik mulai sekarang.

 

4 thoughts on “[BTS FF Freelance] Oh, Sydney! – (Chapter 1)

Leave your review, ARMY!

