[What is Your Color?] Seperti Air – Oneshoot

taehyung-bts-36044481-500-597

[What is Your Color? Blue] Seperti Air – oneshoot

Riska

Genre : Romance

Length : oneshoot

Rating : G

Cast : Kim Taehyung (V) dan Kang Seo Yeun (OC),

Disclaimer :

“ini karya ku. murni karya ku. gak yakin juga kalo isinya bisa pas sama eventh ini. Maaf ya kalo gak nyambung? Happy reading ”

 

Summary :

Kata orang biru itu melambangkan air. Air yang mengalir. Air yang biru itulah simbol cinta kami. Untuk aku dan Kim Taehyung. Untuk pasangan yang selalu berselisih. Lalu apalagi arti hubungan kami? Apakah hanya sekedar berselisih?

***

3 tahun lalu. Aku masih ingat dengan jelas bagaimana aku dan Kim Taehyung bertemu. Aku masih menjadi tim kreatif salah satu stasiun tv dan ia adalah seorang idola-member BTS yang saat itu tengah naik daun. Aku sendiri tidak terlalu tahu mengenai hal-hal yang ada di dunia hiburan Korea sama sekali. Aku tahu mereka BTS pun karena ada sahabat ku di antara mereka. Yapp, Jungkook si bocah kelinci itu adalah sahabat ku sejak kecil.

Berawal saat aku menegurnya karena ia dengan santainya berbisik kepada Jungkook, maknae group boyband itu sambil cekikikan. Padahal, aku masih menjelaskan tentang konsep yang akan mereka lakukan saat ferform nanti.  Dan aku sangat terkejut ketika kami bertemu lagi ia justru meminta maaf pada ku. padahal aku pun sudah lupa dengan masalah itu.

Aku tak mengerti apa maksudnya mengajak ku makan ke sebuah kedai, bersama member BTS lain tentunya. Ku pikir aku hanya menegurnya, bukan sesuatu yang besar. Namun, Saat makan bersama mereka. Ada beberapa orang yang mengambil foto ku bersama Kim Taehyung. Gosip pun menyebar dengan cepat. Aku sendiri tak mengerti kenapa publik dengan begitu cepat langsung menyimpulkan bahwa aku kekasih Kim Taehyung. Aku yang tak tahu menahu akhirnya hanya menyerahkan skandal ini pada kim taehyung dan agensinya, Bighit ent.

Aku baru sadar ternyata menjadi orang terkenal itu sangat merepotkan. Selama ini aku hanya orang yang memberikan konsep pada orang-orang terkenal untuk ferform mereka. Hal itulah yang menimpa ku ketika terkena skandal bersama Kim taehyung. Walaupun gara-gara banyaknya sasaeng fans yang menyerang ku aku memutuskan untuk resign dari pekerjaan ku. Untungnya agensi menyelesaikan skandal tersebut dengan berkilah bahwa aku adalah salah satu trainee di bighit. Dan hal itu benar-benar terjadi. Hingga kini aku telah debut bersama girlband ku, New Day.

Bersama dengan waktu itu pula, Kim Taehyung pun menyatakan cintanya pada ku. hingga saat ini. Ia masih berada di samping ku. dibawah cahaya gemerlap dari lampu kota yang berkilauan. Ada banyak bintang di langit. Jalanan kota Seoul cukup renggang. Mungkin orang begitu malas berjalan keluar, padahal langit malam ini dihiasi begitu banyak bintang dan bulan yang tampak anggun bertengger ditengah-tengahnya. Aku tengah berjalan dengan Kim Taehyung.

“kau tahu Yeun?” ku dengar suara berat kekasih ku.  suara khas yang selalu dikenal penggemarnya.

“Tahu apa? Kau saja belum memberitahu.” Jawab ku sambil sedikit mencoba mencairkan suasana karena ia tampak serius. Mungkin ia masih terbawa karena kemarin kami bertengkar hebat.

Pertengkaran dan perselisihan. Itulah masalah yang selalu kami hadapi sampai saat ini. Entah mulai sejak kapan ada batu sebagai penghambat ditengah-tengah air yang menjadi simbol cinta kami.

“Tunggu sebentra Yeun?! Kau ini memang tidak sabaran.” Jawabnya terdengar kesal. Ia benar-benar tidak berpikir, menurutku. Apa ia meninggikan suaranya? Aku kan hanya bercanda.

Sabarlah Kang seo Yeun, sabar…! aku menarik nafas dan membuangnya kasar. Entah kenapa kali ini suasananya benar-benar menjadi panas. walaupun aku sangat beruntung menjadi kekasihnya. Akan tetapi, keras kepala Kim Taehyung itu pasti sanggup membuat orang yang berada di dekatnya menjadi sedikit emosional.

“apakah kau yakin dengan hubungan kita ini?” nah benarkan? demi Tuhan. Jangan salahkan aku Kim Taehyung! Mulut ku benar-benar tidak menuruti pikiran ku.

“Seo Yeun, Kau…” ia terkejut.

Apa boleh buat? Mungkin tidak ada salahnya jika aku mengungkapkan masalah kami. Ini waktu yang tepat.

“kau tahu kita ini tidak cocok Kim Taehyung.” Ungkap ku.

“seo Yeun, apa kau tidak bisa mengerti hubungan kita?” tanyanya.

“apa yang tak ku mengerti Kim Taehyung? Kita ini berbeda.” Tukas ku lagi. Bukan apakah hubungan ini harus diakhiri yang ku cari jawabannya. Tapi, masih adakah harapan cinta kami berdua yang tetap mengalir layaknya air?

“Tidak bisakah kita bertahan saja?” ia mencoba mempertahankan hubungan kami. Aku sudah tahu itu. Sama seperti mu Kim Taehyung, aku juga ingin bersama lebih lama. Tapi, jika hubungan kita terus seperti ini. Apakah ini semua akan berakhir dengan bahagia? Aku bergumam dalam hati ku.

“Kim Taehyung?! ” Aku merengek kali ini. Maksud ku, aku pun tak ingin mengakhirinya. Hanya saja, aku pun tahu bahwa kami berdua terluka dengan hubungan ini.

Tak ku sangka air matanya menetes. Kim Taehyung menangis? Itu sesuatu yang baru bagi ku. selama ini ia selalu kuat setahu ku.

“Kim Taehyung kau menangis? Hey ada apa dengan mu?” tanya ku khawatir. Seketika rengekan ku berhenti. Aku hanya tak tega membiarkan dia menangisi hubungan kami.

“aku hanya lelah Seo Yeun. Ku mohon tetaplah berada di samping ku! ” gumamnya seraya menghapus air mata yang sempat membasahi pipinya. Aku tahu Kim Taehyung. Kau harus berkutat dengan dunia showbiz itu selama seharian dan kini aku malah menanyai mu. Harusnya aku mendukung mu? Gumam ku sedikit menyesal.

“mianhe Taehyung-ah.” Ucap ku sambil menunduk merasa bersalah telah membuat namjacingghu ku menangis. Aigo! Apa yang akan dipikirkan penggemarnya jika melihat ia menangis seperti ini? Aku bertanya dalam hati.

“Seo Yeun apa kau tak sadar juga?” ia tiba-tiba mengatakan hal itu.

“kau tahu apa saja yang telah kita lalui? Kau ingat bagaimana perselisihan yang datang kita hadapi?” mendengar hal itu tentu saja otak ku langsung mencernanya. Mencoba membuka ingatan-ingatan lama tentang perjalanan hubungan yang telah kami rangkai selama hampir 3 tahun ini. Tentu saja benar, ini waktu yang tak sebentar.

“iya, kita bertengkar untuk yang pertama kalinya karena kau tak mengabari ku beberapa hari. aku khawatir dan kau malah tak peduli. Ku pikir hubungan kita akan berakhir saat itu. Ternyata kita malah bertabrakan di salah satu acara musik dan saat itu juga kita melepas rindu satu sama lain.” Aku sedikit tertawa mengingat kenangan itu. Aku sangat ingat, saat itu aku baru saja memulai debut ku. aku sangat sedih karena tak berhubungan dengannya beberapa hari.

Ku lihat ia juga terkekeh. Apa ia ingin menertawakan sikap posesiv dan aku yang sering merasa rindu dengannya? Selama ini, kebanyakan saat kami bertengkar dan berselisih. Sifat itulah yang terus membawa ku kembali ke pelukan Kim Taehyung lagi.

“kita juga pernah bertengkar karena aku cemburu pada Jungkook. Ku pikir ia ingin merebut mu. Ternyata, ia adalah sahabat mu sejak kecil dan kalian sangat dekat. Aku sangat bersyukur karena Jungkook bisa menemukan Jung Nara, adiknya Jhope hyung. pengganti mu Seo Yeun.” Lihat? Ia begitu cemburu. Mana mungkin aku menerima Jungkook si bocah kelinci yang suka mengoleksi kosmetik itu. Aku merenggutkan bibir ku.

“ah, satu lagi! Kau bahkan nyaris memukul ku Kim Taehyung.” Jangan salah sangka. Kim Taehyung. Ia adalah orang yang paling ku cintai selain appa dan eomma ku saat ini. Aku juga bersyukur karena berkat bantuan namjachinggu ku ini. Aku tidak terjerumus dengan pergaulan bebas dari dunia showbiz yang kini masih ku jalani. Ia yang menyelamatkan ku. dan yang pasti tanpa cara kekerasan, ia hanya mengancam ku saja.

“jadi, apa arti hubungan kita selama ini? Apakah hanya sebatas perselisihan?” tanya Kim Taehyung sambil mencengkram bahu ku. aku merasa kesakitan. Bocah ini benar-benar! ia bahkan menghadapi yeoja chinggu nya dengan cara menghadapi preman seperti ini.

Sementara itu, aku masih tak menjawab perkataan Kim Taehyung.

“Kang Seo Yeun inilah hubungan kita. Hubungan yang terus melewati masa kencannya. Hubungan kita tidak pernah ada habisnya.” Jelasnya. Jujur saja aku sedikit tidak mengerti.

“aku masih tidak mengerti.” Gumam ku kepada namja di depan ku ini. Ku lihat ia kelelahan dan tampak memijat kening. Kkk… jangan begitu Kim Taehyung, kau tahu aku ini memang sedikit lelet dalam berpikir.

“kau dan aku ibarat air yang terus mengalir. Semua perselisihan itu ibaratkan batu yang menjadi penghambat jalannya air itu.” Jelasnya. Aku hanya diam mendengarkan pembicaraannya. Sejak kapan Kim Taehyung jadi pintar menggunakan peribahasa seperti itu? Dulu saja ditanya tentang arti ‘tong kosong nyaring bunyinya’ saja tidak tahu.

Meninggalkan gumaman ku tentang Kim Taehyung. Aku sendiri juga sebenarnya mengiyakan apa yang dikatakannya. Mungkin benar, hubungan kami masih dalam fase saling mengenal. Aku tak tahu sampai kapan hubungan  kami yang secara rahasia ini tetap berlanjut. Bahkan, saat kami berdua telah menjadi idola di seluruh penjuru Korea.

“jadi apakah harus kita akhiri?” tanyanya lagi. aku juga masih sangat sayang dengan bocah ini. Tak terasa kepala ku mengangguk sendiri. Lihatah, senyum smirk pun langsung mengembang dari wajah bocah alien itu. Dasar Kim Taehyung…! untuk kesekian kalinya aku kembali terperangkap dalam hubungan ini. Bahkan hanya dengan jurus ini saja hati ku kembali meleleh. Awas Kim Taehyung! Lain kali aku akan berusaha kabur dari hubungan ini! Lihat saja!

Kami pun kembali berjalan dan menyusuri setiap sudut kota yang lenggang ini. Tentu saja dengan serba-serbi penyamaran seorang idola. Aku juga tak tahu seperti apakah reaksi penggemar saat mengetahui bahwa aku, Nyura atau kang seo yeun dari New Day berkencan dengan V atau Kim taehyung BTS.

***

Angin dari hutan disamping sungai ini benar-benar menyejukkan. Aku memutuskan pergi ke sini karena hari ini tidak ada jadwal. syukurlah tempat ini masih sangat asing di telinga orang-orang. Jadi hanya aku sendiri saja yang ada di tempat ini, tanpa seorang pun tak terkecuali Kim Taehyung.

Ku amati sungai ini, warnanya biru dan bersih. Tentu karena pantulan dari sinar matahari yang menerangi tempat ini. Tak terasa sudah setahun sejak kejadian waktu itu. Belum ada ikatan apa-apa di antara kami berdua, hanya sekedar ikatan kata berkencan sebagai pasangan kekasih. masih sebagai pasangan rahasia yang digemari penggemarnya masing-masing. Bersama dengan perselisihan yang terasa semakin hilang ditelan bumi. mungkin sudah saatnya untuk kami berdua saling mengisi perbedaan bukan hanya sekedar mengenali perbedaan seperti yang selama ini kami lakukan.

Entah kenapa perasaan tak enak tiba-tiba mengahmpiri ku. Byurrr-Bruusshh…! astaga! Siapa yang berani-beraninya mendorong ku. lihat! Baju ku saja sudah basah kuyup! Awas ya! Aku akan menghajarnya!

“hahaha….!” aku langsung memalingkan kepala ku saat mendengar tawa menghina dari namja di tepi sungai itu. Dasar! Dosa apa aku sampai memiliki namjacingghu yang benar-benar tidak tahu diri seperti dia! Kim Taehyung…!

“hei Seo Yeun aku menemukan mu..!” aku menganggap itu kalimat hinaan. apa yang dia pikirkan sampai tega menceburkan ku ke air yang ternyata dinginnya kelewatan ini.

“bagaimana kau bisa menemukan ku. bukankah aku tak memberitahu siapa pun?” tanya ku penasaran.

“tentu saja, hati kita kan tersambung jadi kemanapun kau berjalan aku akan menemukan mu.” Cih…! apakah ia masih percaya dengan hal-hal seperti itu.

“yang benar saja Kim Taehyung!” teriak ku.

“ya! kau tak percaya tentu saja aku bisa menemukan mu… dengan GPS pastinya.” Ucapnya. Memiliki namjacinghu seorang bocah alien memang benar-benar menyebalkan. Awas saja, aku akan menciptakan perselisihan lagi kali ini.

“kemarilah Kim Taehyung. Kau, karena kau sangat menyebalkan. Air sungai yang dingin ini juga tak boleh kau tinggalkan. Ayo kita bermain!” secara mengejutkan aku menariknya ke dalam sungai ini. Kami pun tertawa seraya mengenang kenangan 1 tahun lalu. Saat air yang biru ini menjadi simbol dari cinta kami.

***

yapp, maaf ya kalau ceritanya agak gak nyambung dan membingungkan. Entar deh author bakal kasih cerita yang lebih nyambung dari pada ini. So, makasih yang udah baca…

 

Advertisements

2 thoughts on “[What is Your Color?] Seperti Air – Oneshoot

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s