[BTS FF FREELANCE] {PREVIEW} 2 Sides of Love (Next Chapters Soon) – Chaptered

2 sides of love II

[PREVIEW] 2 Sides of Love (Next Chapters Soon)

A story by Pinkchaejin
Starring by Kim Seokjin, Han Chaeyoung, Kim Yongjin, etc. (Other cast wil be add soon)
Sad, angst, romance, hurt, brothership
Rated PG 15+
Cover by Pinkchaejin
.
.

“Yongjin-ah, Seokjin sudah sadar!”

“Benarkah itu, ibu?”

Dikala kebahagiaan menyeruak, namun kau harus mendapatkan ribuan masalah baru.
.
.

“Kau tak ingat siapa aku? Aku adalah temanmu semasa SMA, Kim Yongjin. Ah tidak, lebih tepatnya mantan teman. Kau lupa dengan si tampan Park Jimin? Park Jimin yang mencintai Han Chaeyoung, namun kau merebut gadis itu dari tanganku. Sungguh kau bukan manusia! Jika saja kakak kembarmu tahu rahasia besar yang kau simpan rapat-rapat selama ini, seumur hidup ia akan membencimu, Kim Yongjin.”

Seokjin tertegun. Pria bernama Park Jimin itu kini mengucapkan hal-hal yang tak ia mengerti. Untunglah kali ini ia kembali menyamar sebagai Yongjin, tentu ia bisa membahas apa yang tengah dimaksudkan oleh pria itu.

“Apa maksudmu? Rahasia apa yang kau maksud?”

Disinilah, konflik antarsaudara dimulai.
.
.

“Aku tak percaya kau tega membiarkan ayah membenciku. Aku tak menyangka kalau kau itu berhati busuk, Yongjin-ah.” Seokjin menatap adik kembarnya dengan ribuan rasa kecewa.

“Maafkan aku, sungguh aku tak bermaksud …”

“Cukup! Aku muak dengan semua ini. Aku berhenti membantumu, aku tak akan pernah lagi hidup dengan semua sandiwara ini. Aku kembali menjadi diriku, Kim Seokjin yang menyedihkan. Bukan lagi Kim Yongjin yang selalu diperhatikan. Aku tak peduli lagi jika Chaeyoung mengetahui akan hal ini, terutama Ayah dan Ibu. Mereka semua tak akan menyalahkanmu, namun mereka semua pasti akan membenciku. Kau puas sekarang, Kim Yongjin?”

“Seokjin-ah, kau harus mendengarkan penjelasanku.”

“Tak ada yang perlu dijelaskan. Terserah, jikalau Ayah dan Ibu tahu bahwa bukan Kim Seokjin yang mengidap leukimia melainkan Kim Yongjin, mungkin saja aku akan diusir, atau bahkan ayah pun bisa mencincang tubuhku dengan parang. Mulai hari ini, peganglah segala urusanmu. Aku tak akan pernah mau mencampurinya.”
.
.

Tatkala kau membencinya, semua orang pun mulai membencimu.

Dikala itu, seutas cahaya menyelamatkanmu.
.
.

“Hentikan! Aku Kim Chanrin! Akulah anakmu yang hilang. Tolong hentikan semua ini, berhentilah membenci Kak Seokjin, ayah!”

“Apa? Jadi kau adalah Chanrin adikku?”

“Chanrin anakku …”

2 SIDES OF LOVE

***

APA INI, PREVIEW GAJE?? ‘-‘
Masih ingat FF ini? Yang stop di Part 7? Pokoknya gua lagi fokus ke UN, setelah UN nanti bakalan gua lanjut deh. Ini buat makanan aja dulu, gua tau kalian pada laper nungguin epep ini ‘-‘

Q: kapan lu UN?
A: tanggal 9-12 Mei, jadi ini update soon ‘-‘

Dah sekian dari gua, ayo readers omelin gua ‘-‘ doh, udah berapa bulan FF ini terbengkalai ‘-‘

 

6 thoughts on “[BTS FF FREELANCE] {PREVIEW} 2 Sides of Love (Next Chapters Soon) – Chaptered

Leave your review, ARMY!

