[What is Your Color?] Orange Promise – Drabble

poster ff

Orange Promise

By kookpai / salsafag

Starring Park Jimin (BTS) and You

Fluff, romance, song-fic || PG-15 || Drabble (200+ word)

OC and plot are mine, Jimin belongs to his family, BTS, Bighit Ent., and his fans. Sorry if you find typo and same plot or anything in this story. And the POV is Jimin POV. Hope you enjoy~

 

Kami berjalan berdua di pinggir taman sepulang sekolah. Seperti biasa kau mengoceh tentang apa yang terjadi hari ini, sedangkan aku hanya menjadi pendengar setia. Kulihat parasmu yang selalu tersenyum bahagia dengan angin yang menerbangkan helai rambutmu dan background jingga pada langit di belakangmu. Kemudian aku berhenti, kau pun ikut berhenti saat kau menyadari bahwa aku ada di belakangmu.

“Apa yang akan kamu lakukan saat hari esok tidak ada?” tanyaku asal, kemudian kau berjalan mendekatiku dan menggenggam tanganku erat.

Kau menundukkan kepalamu hingga aku tidak bisa melihat wajahmu. Tanganmu bergetar dan genggamanmu semakin kuat di tanganku. Terasa dingin saat air jatuh dari balik wajah yang kau sembunyikan itu ke tanganku. Kuberanikan memegang dagumu dan mengangkat kepalamu agar melihat ke arahku, namun matamu masih saja menyembunyikan kesedihanmu yang selama ini kau tutupi dengan keceriaan yang menjadi ciri khasmu.

“Tataplah mataku…” ucapku lembut.

Kemudian kau menatapku, masih dengan air mata yang mengalir di pipi chubby mu. Ku pegang pipimu dan ku hapus liquid bening itu dari paras yang biasanya menampilkan senyuman. Entah dorongan dari mana, ku dekatkan bibirku pada bibir merah mu. Kau pun memejamkan mata begitupun denganku. Saling berbagi rasa kebahagiaan dalam tautan yang hangat meskipun singkat.

Ku tarik dirimu ke dalam pelukanku. Ku belai rambutmu dan mempererat pelukan kami. Kau pun membalas pelukanku dan menenggelamkan wajahmu di belakang pundakku.

“Jangan khawatir. Dimana pun kau berada, kemana pun kau pergi, aku akan selalu ada untukmu. Bahkan jika hatimu sedang terluka atau saat kau menangis. Dan juga bila dunia menjadi musuhmu, aku akan melindungimu. Aku cinta kamu.” Bisikku.

Setelah itu kau semakin mengeratkan pelukanmu. Dan kau pun berbisik, “Aku juga cinta kamu, Jim.”

Kalimat itu membuatku merasa bahwa aku adalah orang yang paling bahagia di dunia ini. Cinta yang selama ini ku pendam, akhirnya terbalaskan juga. Setelah itu kami melepas pelukan kami, tetapi masih saling menggenggam tangan. Kami pun saling tersenyum dan tersipu malu satu sama lain. Ini adalah waktu yang tepat.

“Maukah kau menjadi pacarku?” tanyaku tanpa ada keraguan.

Kau menggangguk. Senyuman semakin merekah di wajahku, sedangkan kau tersipu malu. Kami pun berpelukan kembali dengan lautan jingga yang menjadi saksi janji kami. Janji yang berawal di petang. Janji jingga yang bahagia.

 

Hurray, akhirnya selesai juga. Kenalin aku kookpai panggi aja kupat/?

Ini ff debut author, tapi bukan ff pertama/?

Oiya, HBD buat BTS Fanfiction Indonesia yang ke dua yaa.. Semoga makin rame yaa ffnya. Jujur aja yaa, sebenarnya kupat reader btsffina lohh /apasih

Segitu aja lahh, makasih buat admin yang udah mau post dan juga readers yang nyempetin buat nengok ff kupat.. Makasih makasih /tebar bunga bareng jungkook/?

Komen dan saran dibutuhkan yaa, calangekk<3<3<3

 

Advertisements

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s