[BTS FF Freelance] You’re Naturally Beautiful – (Ficlet)

poster ff2

Title : You’re Naturally Beautiful

Author : Amarga Naitama

Main Cast : Park Jimin (BTS)

 Pradnya Hwang/Anya (OC)

Other Cast       : Jung Hoseok (BTS)

Genre : Romance

Length : Ficlet

Rating : G

Disclaimer : Jimin & Hoseok belong to God, their parents, and BigHit. OC and story   belong to me.

Notice : FF ini pernah di-publish dengan tokoh yang berbeda, dan saat itu author masih menggunakan nama pena yang lama.

Happy reading^^

////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

“Kau sudah cantik walaupun tak memakai make-up.”

                                         -You’re Naturally Beautiful-

Aku memoleskan lipstick berwarna merah muda pada bibir mungilku. Setelah itu aku berkaca. Melihat pantulan diriku sendiri di cermin.

“Selesai! Mama, aku pergi dulu, ya!” aku berpamitan pada mama. Aku keluar dari rumah, berjalan menuju bus stop.

Hari ini, aku pergi ke sekolahku saat SHS dulu. Kalian pasti bertanya-tanya, untuk apa aku ke sana. Well, aku ditugaskan untuk menjadi tim penilai paduan suara sekolah. Mereka akan mengikuti lomba sebulan lagi. Jadi hari ini mereka akan melakukan acara pre-competition dimana mereka akan bernyanyi, sedangkan kami para alumni akan menilai mereka.

Aku sudah sampai di SHS. Aah… Sudah lama aku tidak ke sini lagi. Tidak banyak yang berubah. Hanya saja, mungkin sekolah melakukan pengecatan ulang pada gedung sekolah. Itu terlihat dari warna gedungnya yang menjadi lebih terang.

Kakiku melangkah memasuki ruang aula. Terlihat para anggota paduan suara yang sedang bersiap-siap untuk tampil dan juga teman-teman seangkatanku yang sekarang menjadi tim penilai sepertiku.

Annyeonghaseyo! Hai semua! Apakah aku telat?”

Semua orang menoleh menuju sang sumber suara, yaitu aku. Beberapa dari mereka tersenyum senang melihatku.

“Ya! Anya Noona! Apa kabar? Aku merindukanmu!” tiba-tiba seseorang memelukku. Ternyata yang memelukku adalah Jung Hoseok, adik kelasku dulu.

“Hahaha… Aku juga merindukanmu Hoseok.” ucapku pelan sambil membalas pelukannya.

“Hoseok! Jangan memeluk Anya! Aish, kau ini.” seru seseorang lagi. Rupanya yang berseru tadi adalah Jimin, mukanya terlihat memerah. Aigo, pasti dia cemburu. Kekeke.

Sepertinya kalian kebingungan, kenapa Jimin cemburu melihatku dipeluk oleh Hoseok. Tentu saja karena aku adalah yeojachingu-nya. Kami memang berpacaran sejak satu setengah tahun yang lalu, saat itu aku duduk di kelas 11 dan dia kelas 10. Sekarang aku sudah kuliah dan dia kelas 12. Umurnya memang terpaut setahun lebih muda dariku. Tapi, cinta tidak memandang umur kan?

“Hehe, mianhae Jimin. Aku begitu merindukan Anya Noona. Habis, sudah lama aku tidak bertemu dengannya.”

“Memang kau pacarnya? Harusnya aku yang memeluknya!”

“Sudah! Kalian ini bertengkar seperti anak kecil.” aku melerai dua orang bodoh ini. Bisa-bisanya mereka bertengkat hanya karena masalah sepele.

“Maaf, Anya. Aku cemburu melihatmu berpelukan dengan Hoseok. Aku juga ingin dipeluk, tahu.” ujar Jimin sambil menggembungkan pipinya. Uuh, lucu sekali bocah ini. Langsung saja kupeluk dia erat. “Aku sudah memelukmu, Tuan Park. Apa kau masih cemburu?” Jimin membalas pelukanku.

“Aku sangat sangat merindukanmu, Anya…” ucapnya.setelah itu dia melepas pelukanku, “Bagaimana liburanmu di Indonesia? Kau pasti menghabiskan waktumu untuk bermain dengan saudara-saudaramu.” tanya Jimin.

Satu hal lagi yang belum kalian ketahui. Aku memiliki darah Korea-Indonesia dalam diriku. Papaku orang Korea, sedangkan mama orang Indonesia. Namaku juga terdengar lain dari orang Korea kebanyakan. Nama lengkapku adalah Pradnya Hwang. Namun aku lebih suka dipanggil Anya, lebih mudah untuk diucapkan. Wajahku pun lebih terlihat seperti orang Indonesia ketimbang orang Korea.

“Tentu saja. aku sudah lama tidak bertemu mereka.” jawabku sambil tersenyum. Jimin ikut tersenyum padaku, tapi tiba-tiba ekspresi wajahnya berubah.

“Kau memakai lipstick, ya?”

“Memang kenapa?”

Ani. Hanya saja, kau terlihat aneh jika memakai lipstick atau barang make-up lainnya.” Aku terdiam mendengar ucapannya. Aku terlihat aneh? Benarkah?

“ANGGOTA PADUAN SUARA DAN TIM PENILAI, MOHON SEGERA MENGAMBIL POSISI SEKARANG! ACARA PRE-COMPETITION AKAN SEGERA DIMULAI!” perintah pelatih paduan suara menggunakan pengeras suara. Aku dan Jimin berpisah dan mengambil posisi masing-masing.

                                               -You’re Naturally Beautiful-

Acara pre-competition telah selesai. Kini aku dan Jimin sedang berada di kafe yang tak jauh dari sekolah.

“Anya-ya…” Aku menoleh mendengar namaku dipanggil.

Waeyo, Jimin?”

“Aku minta maaf akan perkataanku tadi. Aku tadi mengatakan bahwa kau terlihat aneh jika kau memakai lipstick atau barang makeup lainnya kan?”

“Tak apa-apa. Jangan dipikirkan.” kataku, “Tapi, kenapa kau bilang begitu?”

“Sejujurnya, aku kurang suka melihatmu berdandan, Anya. Kau sudah cantik walaupun tak memakai makeup. Yah, walaupun sebenarnya kau tetap terlihat cantik jika memakai makeup.” jawabnya jujur. Aku terdiam mendengar jawabannya.

“Tapi aku tidak melarangmu memakai makeup, lho. Aku hanya mengutarakan pendapatku. Saranku, sih, kau boleh saja berdandan tapi jangan berlebihan. Nanti aku tak bisa mengenalimu.” aku hanya tertawa mendengar kalimat terakhir yang terlontar dari mulut Jimin.

“Oke, oke. Aku akan menuruti permintaanmu, Jimin.”

Jimin tersenyum manis padaku, aku pun tersenyum padanya.

You’re naturally beautiful, Pradnya Hwang.”

                                                           -END-  

Terimakasih untuk yang sudah membaca ^^  FF ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi kakakku, huahaha mianhae eonnie >w< Mohon kritik dan saran ditulis di komentar ya

Advertisements

One thought on “[BTS FF Freelance] You’re Naturally Beautiful – (Ficlet)

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s