[BTS FF FREELANCE] Blonde (Drabble)

13043724_794666493998535_8407416347684915511_n

Author: Pinkchaejin
Rate: G
Length: drabble (300+ words)
Genre: fluff, romance
Cast:
-> Han Chae Young (Pinkchaejin’s OC)
-> Kim Seok Jin (Jin of BTS)

-Happy Reading-

“Jangan membuka Facebook, Twitter, Fancafe, dan sebagainya. Kau hanya boleh membuka ponselmu untuk menelepon atau mengirimkan SMS untukku. Selain itu, tidak boleh.”

Sederet pesan dari pengirim bernama ‘Kim Seokjin’ tertera di layar ponsel. Sejenak, Chaeyoung memutar bola mata. Entah hal konyol apa lagi yang dirahasiakan Seokjin sehingga pria itu mengiriminya pesan seperti itu. Terkadang, kekasihnya itu memang sedikit bodoh. Untuk apa dia mengirimkan pesan seperti itu? Tentu saja hal itu akan memancing Chaeyoung untuk membuka aplikasi-aplikasi yang dilarang oleh Seokjin untuk membukanya. Mengapa? Tentu saja Chaeyoung penasaran. Seokjin memberi larangan justru karena ia menyembunyikan suatu hal darinya bukan. Oh ayolah, menjadi pacar gelap dari seorang artis itu tidak mudah.

Baru saja ia hendak membuka Twitter, sebongkah celotehan pun keluar tatkala ia mengingat bahwa Wi-Fi nya baru saja diputus kemarin sebab ia tak membayar tagihannya. Oleh karena itu, semakin kuatlah rasa penasaran di dalam benaknya yang kian menyeruak. Apa daya, rasa penasaran terhalang Wi-Fi hingga ia hanya bisa memandang wajahnya yang pasrah dalam cermin.

“Kim Seokjin bodoh! Kekonyolan apa lagi yang akan ia buat?” gumamnya pada diri sendiri.

“Hai sayang!”

Sebuah suara tiba-tiba menggelegar. Refleks, Chaeyoung menepuk jidatnya tatkala ia sadar bahwa ia lupa menutup jendela kamar. Nuansa horor kini menyelimuti dirinya. Ia takut jikalau suara tadi itu adalah sosok mengerikan yang tengah bergentayangan di sekitar rumahnya.

“Si… siapa kau? Pergi!” teriaknya panik.

“Siapa aku? Kau tidak mengenali visual tampan BTS?”

Seketika itu, nuansa horor kini tergantikan oleh nuansa kesal. Kala ia menolehkan pandangan ke arah jendela kamar, bibirnya ternganga. Bukan karena ia didatangi oleh artis. Namun siapa gerangan yang datang kepadanya? Yang berada di pandangannya? Apakah Jackson GOT7? Ataukah Ken VIXX?

“Seok… Seokjin? Kau kah itu?”

“Mengapa? Apakah aku jauh lebih tampan dari sebelumnya?

Blonde? Ti… tidak mungkin….”

Seketika itu, Chaeyoung tergeletak pingsan hingga menyebabkan Seokjin yang refleks melompat ke dalam kamarnya.

“Hei sayang, bangun! Oh ayolah, aku tahu aku sangat tampan,” ujar Seokjin sembari menepuk kedua pipi Chaeyoung. Gadis itu pun perlahan membuka mata, lagi-lagi sosok berambut blonde itu berada di pandangannya. Ia sungguh terpana oleh ketampanan makhluk Tuhan yang tengah bertatapan dengannya.

“Hei, bolehkah aku menciummu sekarang, Kim Seokjin?”

-FIN-

Advertisements

4 thoughts on “[BTS FF FREELANCE] Blonde (Drabble)

  1. Jadi seokjin ngga ngebolehin chaeyoung buka sosmed biar dia ngga liat rambut blonde seokjin dimedsos(?) tapi liat secara langsung(?) hmzz…
    Bangjin emang keren waktu rambutnya diblonde, entah kenapa cocok aja gitu.. Pantes aja sichae pingsan seketika.. Dia amat terpana soalnya ekwkwk keren2

    Like

  2. Waah blonde yg satu ini emg bisa bikin pingsan.. pas awal liat jin rambutnya gitu kaget baaanget =))
    Kocak ff nya haha 😀

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s