[BTS FF Freelance] Evening – (Chapter 1)

PicsArt_04-26-12_20.44

EVENING (chapter 1)

Author :  Dhifanur

Main Cast : Shin Hye Sun

                    Shin Hye Ri

 Jeon Jungkook

Genre : Romance, comedy

Rating : PG-12

Length : chaptered

   FF ini murni dibuat dari inspirasi author sendiri. Tidak ada unsur plagiat dari cerita manapun. Jika menemukan ff yang ceritanya hampir sama dengan ff author, itu hanya kebetulan.

 

Sang penguasa siang telah bersembunyi di ufuk barat, Menumpahkan warna jingga ke langit. Terik matahari yang menyengat kini mulai mereda.

“Kenapa kau mencuri ponselku? apa kakakmu tak mampu membelikanmu ponsel, huh?” Gadis bersurai cokelat itu mendorong kasar seseorang, hingga seseorang itu terjatuh terduduk. “Dasar pencuri! Wajah polosmu itu hanyalah topeng!” Ia melempar tepung dengan kesal ke hadapan orang itu. Amarahnya sudah tepat berada di puncaknya  “Kasihan sekali dirimu! Mencuri ponselku karena tak mampu membeli ponsel baru,” Gadis bersurai cokelat itu menyeringai. Berjalan mendekati orang, yang begitu familiar di matanya. Ia berjongkok, menyamakan posisinya dengan orang itu.

“Apakah kau Lee Min Ah yang ku kenal? kenapa kau kejam sekali denganku?” Gadis yang dipanggil Min Ah itu tersenyum miring. Ia menarik wajah temannya, dan menggeser anak rambut yang menutupi wajahnya.

“Karena kau seperti seekor serangga yang sangat mengangguku. Sebab itu, aku ingin menyingkirkanmu.” Tanpa di sadari, air mata mengalir dari pelupuk mata temannya Min Ah. Ia mengepal kuat tangannya, dan menatap tajam Lee Min Ah.

“Lee Min Ah, Aku menyesal pernah menganggapmu sebagai seorang sahabat,” Min Ah langsung tertawa renyah mendengarnya. Temannya itu terlalu naif dan juga lugu.

“Sahabat?” Tawa renyah Min Ah mereda. Digantikan oleh ulasan senyum miring. “Kan sudah kukatakan, kau hanyalah seekor serangga dimataku. Jadi, mana mungkin aku mau bersahabat dengan serangga?” Min Ah menarik kerah baju temannya. Menatap temannya itu penuh dengan kebencian. “Jangan pernah muncul dihadapanku lagi! Aku muak menatap wajah polosmu itu.” Min Ah melepas cengkramannya dengan kasar. Ia berdiri, melangkah jauh dari temannya itu.

Rahang teman Min Ah mengeras. Rasa sayang untuk Min Ah, kini tergantikan oleh benci yang mendalam. Air mata terus berjatuhan. Hatinya berkecamuk, antara merasa sedih dan juga benci.

“Sore hari indahku hancur karena tangisanmu. huft…, kenapa nasibku malang sekali?” Teman Min Ah itu langsung menoleh. Ia terkejut terkesiap, dengan kehadiran seorang laki-laki yang muncul entah dari mana.

 

“Seharusnya aku meminta ganti rugi denganmu. Tapi, melihatmu menangis, aku jadi tak tega memintanya.” Lelaki itu berjongkok. Menyamakan posisinya dengan temannya Min Ah. “Cepat, hapus air matamu! Wajahmu itu seperti bebek kalau kau menangis.” Lelaki itu menyodorkan sapu tangan. Tanpa dipikir lama-lama, teman Min Ah mengambil sapu tangan itu, dan mengusap air mata yang menggenang di wajahnya.

“Terima kasih!” Setelah mengusap air matanya, ia menyodorkan sapu tangan itu ke pemiliknya. Namun, pemilik sapu tangan itu malah menolak.

“Besok saja mengembalikan sapu tanganku. Aku tidak ingin memegang sapu tangan yang basah karena air matamu.” Teman Min Ah itu tersenyum kecut. Lelaki itu memang baik, tapi sayangnya ucapannya itu menyebalkan.

“Tapi, bagaimana aku bisa mengembalikannya? Kenal dirimu saja tidak, apalagi tahu alamat rumahmu?” Bukannya menjawab, lelaki itu malah tertawa lebar. Teman Min Ah mengerutkan keningnya. Lelaki itu sih baik, tapi sayang dia aneh.

“Aku ini terkenal dengan ketampananku. Tapi kau, sama sekali tidak mengenalku?” Teman Min Ah itu menggeleng. Jangankan mengenal lelaki itu, tetangga di samping rumahnya saja, ia sama sekali tidak kenal. Gadis rumahan memang sangat unik.

“Namaku adalah Jeon Jungkook, si tampan dari daerah busan. Lalu, siapa namamu?” Jeon Jungkook, itulah nama dari lelaki itu. Ia mengulurkan tangannya, menunggu balasan dari gadis yang berada di hadapannya.

“Namaku adalah…”

 

TBC

 

Advertisements

2 thoughts on “[BTS FF Freelance] Evening – (Chapter 1)

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s