[BTS FF Freelance] The Complicated of Love – (Chapter 1)

PicsArt_04-26-12.41.45

An absurd story by Nakamura Aiko

Title : The Complicated of Love

Cast : Jeon Jungkook [BTS],Kim Sujeong [OC] , Kim Taehyung [BTS] , Yeon Nahyun [ OC ] | Genre : Romance,  hurt , angst  || Rating : PG-15  ||

 Length : Chaptered  ||

Disclaimer : Semua cast yang ada di FF ini milik tuhan, agensi dan orang tua masing masing. Kecuali OC itu MILIKKU! . FF ini murni karya author.Jika adakesamaan plot, judul , tokoh ,dll adalah ketidak sengajaan. DONT PLAGIATOR, DONT BE SIDERS!

WARNING : TYPO BERTEBARAN

.

.

.

.

.

Happy reading^^

 

Hembusan angin malam dengan seenaknya menerpa wajah mulus seorang namja ,  terlihat begitu tampan bahkan sangat tampan ,kuperhatikan setiap inchi dari wajahnya.hidungnya,bibirnya ,ah tak bisa kulanjutkan lagi yang pasti dia terlalu tampan bagiku.Perlahan ia membuka matanya oh tuhan aku tak tahan lagi,terlihat ia sedang tersenyum tipis , jujur aku ingin berteriak sekarang.

 

Nahyun POV

 

Oh dimana dia sekarang ? aish jinjja bagaimana bisa hilang secepat itu , padahal aku belum puas melihatnya,aku seperti dibuat gila oleh namja bersurai coklat Kim Taehyung.

 

Bagiku dia adalah alien tampan yang selalu ada kapanpun.aku selalu memperhatikannya secara sembunyi sembunyi padahal aku adalah kekasihnya. aku seperti seorang penguntit , yak itu adalah kebiasan terburuk ku.

 

“Morning chagi-ya ”

suara berat milik namja yang paling kucintai ini selalu kurindukan.

 

“Yak kim taehyung ini di sekolah jangan memanggilku seperti itu bagaimana jika fans mu tau hah”

 

“Biar saja mereka tau kalau aku sudah mempunyai yeojachingu yg cantik seperti dirimu”

 

“Yak kau selalu berhasil meluluhkan hati seorang yeoja dengan rayuan gombalmu itu .”

 

“Aish Yeon Nahyun percayalah aku hanya melakukan ini padamu,aku tak pernah seimut ini di depan yeoja lain.”

 

 

“Dasar kau” Nahyun menyenggol pelan lengan kekasihnya itu.

 

Nahyun POV

 

Aish aku tak habis pikir dengan tingkah kekasihku ini, menurutku ia menpunyai dua sisi , yang pertama sisi seorang namja dengan sikap yang dingin bahkan sangat dingin dan cuek , tapi di sisi lain dia adalah namja yang manis dan perhatian . aku masih ingat betul saat ia memintaku untuk menjadi pacarnya.

 

Flashback

Kriiing…..

bel istirahat telah berbunyi . hampir seluruh siswa Genie High School pergi ke kantin untuk melepas kejenuhan tak terkecuali Yeon Nahyun dan sahabatnya yang super cerewet Kim Sujeong .Aku dan sahabatku duduk di salah satu kursi kantin dan memesan beberapa makanan .

 

“Hei sujeong kau mau pesan apa , sam gyupsal ?” tanya nahyun.

 

“Yak Yeon Nahyun itu terlalu berlemak kau tahu kan kalau aku sedang diet , ok baiklah aku akan memesan salad buah satu porsi !”

 

Tak lama kemudian pesanan kami berdua sudah datang . aku langsung menikmati pesananku tadi sedangkan sahabatku ia terus saja berdandan

 

“Oh aigoo yeon nahyun kenapa kau tak bilang kalau poniku tidak rata ! ”

 

“Mana enggak kok poni mu rata”jawab nahyun sambil memperhatikan poni sahabatnya.

 

“Ih liat deh  sehelai ini gak sama panjangnya . ”

 

Nahyun langsung menjitak kepala sahabatnya itu .

 

“Hei kenapa kau menjitak kepalaku . tuh kan rambutku berantakan.”gerutu sujeong.

 

“Oh ayolah kim sujeong kau terlalu berlebihan . aku akui kau cantik bahkan sangat cantik dan imut .  sudah makan makananmu”

 

Arasseo arasseo nahyun bawel.”

 

saat aku sedang makan tiba tiba sujeong menepuk punggungku hingga aku hampir saja tersedak.

 

“Yak kim sujeong kau membuatku hampir mati karena tersedak .” bentak nahyun

 

“Oh mengapa,mereka terlihat sangat tampan ! ” ucap sujeong dengan mata yang berbinar binar.

 

“Hei kau ini ngomong apa sih ? kamu sakit ya ?”

 

“Ayolah nahyun apa kau tak lihat ke tujuh namja itu . mereka terlihat begitu tampan apalagi yang bergigi kelinci itu terlihat sangat imut . yang paling belakang juga tampan tapi terkesan dingin . ”

 

“Aku tak peduli apapun yang kau katakan kim sujeong !!”

 

Aku segera mengahabiskan makananku dan kembali ke kelas tapi tiba tiba seorang namja berbisik padaku ” Jadilah kekasihku yeon nahyun ! ”

 

Ketika aku menoleh ternyata dia kim taehyung sunbae-nim . aku sangat gugup sementara sahabatku tengah berkenalan dengan namja yang katanya imut itu jeon jungkook . aku bisa merasakan deru nafasnya , detak jantungnya, bahkan jarak kita tinggal beberapa centi saja .

 

Pasti wajahku seperti kepiting rebus sekarang . oh tuhan apa yang harus kulakukan sekarang . ucap nahyun dalam hati.

 

Tanpa pikir panjang aku langsung berlari ke kelas sedangkan taehyung menatapku heran dari kejauhan .

Aigoo dia sangat lucu” batin taehyung .

 

Nahyun POV

Ck dasar namja gila , bagaimana bisa dia berbicara seperti itu padahal kenal saja belum . tapi jika di pikir pikir wajahnya itu kelewat tampan sih. yak yeon nahyun mengapa kau memikirkanya . cih mana sudi aku dengan seorang namja aneh macam kim taehyung itu . Aku terus merutuki namja itu sepanjang jalan.

 

Nahyun POV end

 

Hari demi hari terus berlalu, tapi namja yang bernama taehyung terus saja merayu seorang yeoja yg kini mampu menaklukkan hatinya, ya siapa lagi kalau bukan Yeon Nahyun.

 

“Ayolah jadilah kekasihku,apa kau tak percaya jika aku benar benar menyukaimu”. bujuk taehyung dengan wajah memelas.

 

Nahyun POV

Entah mengapa aku merasa semakin hari aku mulai menyukaimu taehyung ah.  Aku tak bisa berbohong pada perasaanku sendiri. Aku hanya belum siap menyampaikan rasa sukaku padamu. Jujur aku sangat mencintaimu.

 

Nahyun POV end

 

“Eum mian taehyung ah aku… tidak bisa…… menolaknya.”  Jawab nahyun dengan wajah yg merona.

 

Taehyung langsung memelukku tapi entah mengapa aku tidak bisa memberontak, aku membiarkannya terjadi begitu saja. Tiba tiba sujeong datang bersama jungkook tapi ada yg berbeda dari mereka.

 

“Tunggu…. mengapa mereka berpegangan tangan? Atau jangan jangan……? Mereka berpacaran.” Ucapku bersama taehyung secara bersamaan.

 

“Hei nahyun taehyung” Sapa sujeong dan jungkook .

 

Tapi nahyun dan taehyun tidak membalas sapaan mereka.mereka malah melongo melihat kejadian yang sedang terjadi di depan mereka. Tiba tiba taehyung berdehem.

 

“Ehm apa yang sedang kalian lakukan sepagi ini di sekolah? Dan tunggu…… apa yang telah terjadi di antara kalian?”

 

“Aigoo justru aku yg harus bertanya padamu ! Ada hubungan apa kau dengan sahabatku ini?”  Jawab sujeong dengan nada yang kesal .

 

Mendengar kata kata itu taehyung menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal dan nahyun hanya menunduk dengan rona merah di pipinya.

 

“Yak kim sujeong kau harus jawab pertanyaan dari kekasihku tadi!” Jawab nahyun dengan senyum jahil.

 

MWO ?  KEKASIH?  APA KALIAN BENAR BENAR SEDANG BERPACARAN?” ucap sujeong dan jungkook bersamaan.

 

“Hei santai dong… !! Ne kami benar benar sedang pacaran sejak semenit yang lalu.”  Ucap taehyung .

 

“Lalu apa hubunganmu dengan sujeong? Awas kau ya sampai macam macam dengan sahabatku!” nahyun menimpali omongan taehyung .

 

“Eum eum kita …..kita SEDANG BEEPACARAN”   ucap sujeong dengan senyum yang tak henti hentinya merekah di bibir mungilnya.

 

“Wah sekarang kita sudah memiliki pasangan masing masing.” Ucap taehyung.

 

Ne  taehyung-ah, ya meskipun yeojachinguku ini sangat bawel!  Ucap jungkook sambil terkekeh.

 

“Kajja kita masuk ke kelas.”  Ajak nahyun dan sujeong .

 

Flashback end.

 

Dddrrt…..Drrrttt……

“Yeoboseyo!!”

 

“Ya tuan kim perusahaan kita semakin memburuk apa yang harus kita lakukan? Kalau ini dibiarkan terus menerus kita bisa bangkrut.” Ucap seketaris Choi pada tuan kim

 

“Baiklah aku akan memikirkan solusinya. kau urus saja dulu. Aku tutup telfonnya.”

 

“Ne tuan kim”

Pip

 

“Wae ?”  Tanya Ny kim atau lebih tepatnya eomma dari kim sujeong.

 

“Perusahaan kita sedang dalam masalah besar, jika ini dibiarkan kita bisa bangkrut.” Jawab Tn Kim pada istrinya

 

“Lalu apa yang harus kita lakukan?” .Ny kim menimpali

 

“Tunggu… apa kita harus menjodohkan anak kita pada dengan anak perusahaan lain yang maju?.kudengar tuan Kim Seok Jin  memiliki putra yg tampan dan juga pintar.  Apa kita harus menjodohkan sujeong dengannya?.” Ucap tn kim

 

“Itu ide yang sangat bagus.  Tapi apa sujeong setuju dengan keputusan ini.? Dia masih terlalu muda untuk dijodohkan.”Ucap Ny kim

 

“Tapi kita harus apa?ini jalan satu satunya yang kita miliki!”

 

Cekleek…….

 

Sujeong yang sedari tadi menguping pembicaraan appa dan eommanya tak menyadari jika pintu itu perlahan terbuka.dan sayangnya lagi ia tak mendengar namja mana yang akan dijodohkan dengannya.

 

“Sujeong kau kah itu?”ucap Ny  kim dari dalam ruangan

 

“Eum ne eomma!”lirih sujeong dengan wajah tertunduk kecewa.

 

Tak disadari bulir hangat turun dari kelopak matanya.

 

“eomma mengapa eomma melakukan ini padaku,  aku tak mau dijodohkan eomma,  aku tak mau,  aku masih ingin meraih cita citaku, aku masih muda eomma!”

 

“Cukup sujeong appa tak mau lagi mendengar alasanmu!”

 

“Tapi appa-”

 

Sebuah tamparan mendarat mulus di pipi kanan Kim Sujeong.

 

“Lakukan apa yang appa perintahkan. Ini semua demi keluarga kita sujeong. Apa kau mau keluarga kita jatuh miskin.”bentak Tn kim pada anak semata wayangnya.

 

Untuk kedua kalinya.  Sebuah tamparan hampir saja mengenai pipinya namun ditahan oleh Ny kim

 

“Jangan terlalu kasar padanya, perlahan lahan dia akan mengerti.” Ny kim berusaha untuk meredam emosi suaminya.

 

“Aku akan menelfon tuan kim Seok Jin untuk membicarakan masalah ini.” Ucap Tn Kim

 

Drrrrrt….Drrrrt

Yeoboseyo

“Nde tuan Kim Seok Jin. Ada yang ingin saya bicarakan! Bisakah kita bertemu besok siang?”

“baiklah datanglah ke kantor ku besok siang .”

Pip

 

Sinar mentari sangat terang pagi ini. Namun tidak dengan dengan sujeong ia terus melamun dan jangan lupakan tatapan kosongnya.

 

“Pagi chagi-ya.”  Suara jungkook hari ini terdengar sangat manis. Tapi sujeong tak merespon kata kata jungkook.  Jungkook mendekati yeoja yang sudah menjadi kekasihnya sejak dua hari yang lalu. Tiba tiba sujeong menangis di pelukan jeon jungkook .

 

Jungkook POV

Aku bisa merasakan punggungnya bergetar. Kubiarkan dia menumpahkan semua kesedihannya sampai ia merasa agak lega. Sujeong sudah berhenti menangis dan ia mengusap sendiri air matanya.

 

“Ini tissue, kau sangat jelek kalau seperti itu , kau disini dulu aku akan memberimu sesuatu ”

 

Jungkook berlari menuju seberang jalan. Entah apa yang ia akan lakukan kali ini.

 

“Ini ambil.” Jungkook menyodorkan sebuah ice cream kepada sujeong .

 

“Nah sekarang ceritakan masalahmu padaku.” Ucap jungkook dengan nada ceria.

 

“Eum mian aku….aku belum siap menceritakannya padamu chagi! Mianhe….. ”

 

“Arasseo arasseo jika kau tak mau menceritakannya tidak apa apa. Kapanpun kau siap aku akan mendengarkannya. Hei lihat itu ada balon. Kajja kita kesana.”

 

Tanpa aba aba jungkook menarik tangan yeojachingu nya itu. Nah sekarang tulis harapanmu di kertas ini lalu ikatkan pada balonnya.”

 

“Nde”.sujeong tersenyum manis pada jungkook

 

“Ngomong ngomong kau terlihat lebih cantik bila tersenyum.”

 

Sujeong hanya bisa menunduk menutupi pipinya yg kemerahan.

 

“Aku sudah selesai!”

 

“Baiklah kajja kita lepaskan balon ini bersama sama.”

 

Hana dul set.”

“Wah daebak itu indah sekali oppa.”

 

“Sujeong ah apa yang kau tulis di kertas tadi.” Tanya jungkook

 

“Eum itu rahasia jeon jungkook.”

 

Sebenarnya aku menulis “jeon jungkook teruslah bersamaku sampai akhir hayat, aku sangat mencintaimu! ” . Gumam sujeong dalam hati.

 

“Memangnya apa yang kau tulis?” Kini giliran sujeong bertanya pada kekasihnya.

 

“Itu juga RAHASIA!!!”

Jungkook memberikan tatapan meledek pada sujeong.

“Tuhan beri aku waktu untuk membahagiakan kim sujeong, untuk membuatnya terus tersenyum, karena aku sangat mencintainya melebihi apapun ”

 

Cekleeek…

 

“Aku pulang.”sujeong memasuki rumahnya dengan lesu.

 

“Eh sujeong kau sudah pulang, sini makan siang dengan eomma.”

 

“Nde eomma. Dimana appa?”

 

“Oh appa, dia sedang bertemu dengan tuan kim seok jin untuk membicarakan masalah perjodohanmu.”

 

Seketika itu sujeong menghentikan aktifitas makannya.

” Aku sudah kenyang, aku mau ke kamar dulu istirahat , aku merasa sangat capek.”

 

“Tapi makananmu belum habis sayang.” Ny kim membujuk putrinya untuk menghabiskan makanannya.

 

“Sudahlah eomma aku muak dengan perjodohan ini!” .sujeong menutup pintu kamarnya dengan keras

 

Tn kim datang dgn wajah yang sangat gembira.

 

“Bagaimana pertemuanmu dengan Tn Jin?”ucap Ny Kim

 

“Responnya sangat bagus padaku. Dia bahkan merestui perjodohan ini, dan ingin perjodohan ini segera dilakukan. Dan nanti malam kita akan bertemu dengan keluarga tuan kim seok jin. ”

 

“Baiklah nanti aku akan memberitahu sujeong tentang hal ini. ”

 

Tok tok tok

 

“Sujeong ayo malam ini kita harus bertemu dengan keluarga Kim Seok Jin.  Cepat bersiap siap,  eomma sudah menyiapkan gaunmu di bawah. ”

 

“Ne eomma! Tapi aku tak akan menerima perjodohan ini!”

 

Seluruh anggota keluarga Kim Min Seok sudah siap untuk pergi menemui keluarga Kim Seok jin .  Termasuk putri semata wayangnya yang memakai gaun selutut berwarna putih, rambut terurai,  lipstick pink dan jangan lupakan high heels yang dipakainya.

 

“Selamat datang Tuan Kim Min Seok!” Appa langsung menjabat tangan tuan kim seok jin.  Eomma tersenyum ramah pada keluarga tersebut. Tapi sujeong terus saja menunduk.

Eomma menyenggol pelan lenganku

 

“Hei jangan tampilkan wajah seperti itu. Tersenyumlah pada mereka.”

 

Kemudian semua keluarga berkumpul dan duduk di sebuah sofa yang sepertinya harganya sangat mahal.

 

“Tuan Kim aku tak melihat putramu dimana dia?”  Tanya eomma pada Tn Kim Seok Jin

 

“Oh dia mungkin sedang bersiap siap!” Ujar Tn kim

 

“Tuan ayo kita keliling rumahku o iya sujeong kau tunggu disini ya sebentar lagi putraku pasti datang. ”

 

TAP TAP TAP

Terdengar langkah kaki menuruni tangga. Dan ternyata-

.

.

“Kau-”

 

Sungguh aku tak percaya dengan apa yang ku lihat saat ini .

 

Shit !!!!Perjodohan ini benar benar mempermainkanku.”

.

.

.

.

.

TBC

 

 

Anyeong…. Aiko  here 01 liner :). Ini adalah first ff ku.  Mian kalo ini ancur,  bahasanya juga amburadul,  maklum lah masih pemula�j򐘁angan lupa tinggalkan komen dan like nya chingudeul.  HARGAI KARYA ORANG *emang gue orang? * abaikanlah. Bentar lagi author mau UN doain ya semoga lancar�. tiba tiba ngilang sama abang MPHI tersayang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

3 thoughts on “[BTS FF Freelance] The Complicated of Love – (Chapter 1)

  1. Hmmm lbh enak kalau penggunaan kata “gak” di ganti aja DG “tidak” kl bisa bahasanya diperbaiki lagi^^ tp point plus NY q suka DG jalan ceritanya^^ authornim hwaiting^^

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s