[What is Your Color?] Death Flower – Drabble

death-Flower-PNG

Judul: Death Flower

Nama Author: Amalia

Genre: dark

Lenght: drabble

Rating : PG-17

Cast:

  • Jeon JungKook
  • Park SeoYeon(OC’s)

Disclamer: Cerita ini asli buatan author. jangan plagiat!

Summary:  Fanfiksi ini menceritakan tentang JungKook yang menghadapi perubahan  kekasihnya Park SeoYeon, dari gadis yang begitu baik dan pendiam kini berubah menjadi gadis yang kejam,yang tidak segan-segan membunuh siapapun yang menghalanginya. bagaimanakah Jeon JungKook menghadapinya? Apakah yang akan JungKook lakukan? Apa dia akan berhasil menghadapi kekasihnya itu?

 

ѾѾѾ

 

“apa kau tidak mencintaiku?”

Dengan nada suara sedih, SeoYeon bertanya padaku yang masih tidak percaya akan kenyataan yang terjadi saat ini.

Bagaimana tidak?

Aku harus menerima kenyataan pahit bahwa orang yang selama ini membunuh seluruh keluargaku, sahabatku, temanku, adalah kekasihku sendiri Park SeoYeon.

Aku melakukan berbagai cara untuk menghindarinya, sampai saatnya aku memutuskan untuk membunuhnya dengan menggunakan serpihan botol kaca yang aku pegang saat itu.

Aku pikir ia sudah mati namun, ia bangkit dan menusukku dengan keras menggunakan gunting tajam miliknya.

Gadis yang dulunya ku anggap sebagai bunga hidupku kini berubah menjadi bunga kematian.

“aku mencintaimu.” kataku untuk terakhir kalinya.

4 thoughts on “[What is Your Color?] Death Flower – Drabble

  1. Niat hati mau ngebunuh sipembunuh, eh malah kebunuh:’ /ngomong apaseh/
    Ceritanya bagus, idenya bagus, tapi kecepetan thor.. Ya aku tau ini drabble, tapi panjangin dikit laaaa~ wkwk udah terlanjur jugaa:D

    Like

Leave your review, ARMY!

