[BTS FF Freelance] Twins on The Playground – (Synopsis & Teaser)

twins1

Twins on Playground

a l s h a b a e ’ s

School life, romance, sad, mix

Jeon Jungkook

Jeon Jungki

Baek Nara

Oh Gain

Other BTS’ members

Chaptered

PG 15

.

A story about shady, broken, uneazy teenagers that chasing their dream and love desperately. Contains lots of high school cliche and typo. Happy reading ;3

.

.

.

Synopsis

Tampan, karismatik, multitalenta. Bisa menemukan seseorang seperti ini di sekolah saja rasanya sudah sangat bersyukur. Lalu bagaimana jadinya jika mereka ada dua?

.

.

.

.

.

.

Teaser Chapter 1

“AKU BENCI SEKOLAH!!”

.

.

“Jangan bicara macam-macam.”

.

.

“Gadis Seoul harus terlihat cantik. Dan anakku.. kau sudah seperti salah satunya.”

.

.

CIIIT..BRUUUK!

“Ibu, apa yang barusan ibu tabrak?”

“Tsk, paling hanya tikus yang sedang tersesat. Jangan dihiraukan. Ajhussi, ay—“

“Demi Tuhan, Ibu! Dia seorang laki-laki!!”

.

.

“Tadi malam aku melihat sesosok bidadari, ternyata itu kau.”

.

.

“Mulai hari ini aku akan berdiri sendiri. Aku bukan bayangan dari orang lain.”

 

Hello, there’-‘)/

Sebelumnya aku mau ngucapin makasih banget buat admin btsffindo yang mau bantu aku nerbitin ff abal ini. Modal nekat nih posting ff di wp besar begitu. Apalagi ini ff bts pertamaku. #malahcurhat

Jadi.. gimana menurutmu TOTP? Mulai tertarik? Aku emang sengaja bikinnya ga terlalu panjang, biar pada penasaran XD

Kalo responnya bagus bakal aku lanjutin ceritanya. Tapi kalo nggak, hmmm perlu pikir-pikir dulu deh. Makanya jangan lupa tinggalin jejak kalian di sini ya. Semakin banyak komentar semakin bagus. Karena penulis bukan apa-apa tanpa komentator 😉

Terima kasih udah baca. Sampai jumpa di cerita selanjutnya~

Advertisements

28 thoughts on “[BTS FF Freelance] Twins on The Playground – (Synopsis & Teaser)

  1. Wih, iya juga sih
    Orang kaya Jeon Jungkook ada satu udah wow banget apalagi ada dua :O
    Suka sama idenya~
    Daru teaser-nya sih udah menarik jadi bikin pengen baca lanjutannya><
    Kutunggu ya chapter satunya 😀

    Like

    1. selamaat jawaban kamu benar >.< mereka emang si kembar yang… nantilah kamu tau sendiri hihi. ceritanya ibunya ga liat gitu jadi ngomongnya ngelantur/? seru dong, yang main aja pacarku wkwk. makasih tanggapannya, peachy

      Liked by 1 person

      1. Yang bikin beda (berdsrkan Teaser) cerita ini memberikan lebih banyak humor dan surprise > < dan kalimatnya lucu lucu 👍🏻 fighting ya kak!! 😄

        Liked by 1 person

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s