[BTS FF Freelance] Pretending – (Ficlet)

pretending

Pretending

by little snow.

starring BTS’ Jimin (Park Jimin) & Cho Eun Ha (OC)

genres romance, angst, alternate universe || rating PG-15 || length ficlet

Disclaimer!

Cerita ini hanyalah fiksi belaka.

I only own the plot and original character.

No plagiarism and harsh comments!

Semoga memuaskan untuk dibaca!

(Inspired by xxy0yyx’s excerpt from the book i’ll never write :

And I think deep down I know you don’t love me, but I still smile everytime you say you do.”)

Siang itu panas dan lembap, tetapi Jimin merasakan sebaliknya.

Walaupun negaranya kini tengah mengalami musim panas, Jimin tetap bersemangat. Langkahnya lebar-lebar menuju sebuah rumah berdinding ungu pucat, yang terletak di ujung jalan. Senyum menempel di bibirnya sejenak, melengkapi wajahnya yang berseri-seri.

Ia mendongak untuk memandang langit yang dipenuhi awan. Sinar matahari tampak begitu terang, membuatnya menyipitkan mata dan memalingkan pandangan ke awan. Lagi, pria itu tersenyum. “Perfect,” gumamnya.

Kembali, ia melanjutkan langkahnya. Sampailah ia di depan rumah tersebut. Satu tangan disembunyikannya ke belakang tubuhnya, yang ternyata menggenggam sebuket bunga krisan putih. Bukan tanpa alasan Jimin memilih bunga tersebut. Warna putih bersih yang indah menarik perhatian dan terlihat indah, serta arti yang disimpan di dalam bunga tersebut menyentil dirinya.

Jimin mengetuk pintu. Senyuman tak bisa meninggalkan bibirnya. Namun belum juga pintu di hadapannya ini terbuka. Ia mengetuk lagi beberapa kali. Tetap saja, hasilnya nihil. Dahinya mengerut bingung, mengapa tidak ada yang membuka? Apa tidak ada orang? Namun, ia sudah mengonfirmasi dengan pemilik rumah bahwa ia akan datang.

Akhirnya, Jimin memutuskan untuk mengintip ke dalam dari jendela. Jendela tidak tertutup gorden di siang hari, suatu kebiasaan yang sudah Jimin hapal dari pemilik rumah. Ia menginjit sedikit untuk melihat ke dalam dengan lebih jelas.

Dan pemandangan tak mengenakkan itu tertangkap matanya.

Eun Ha, si pemilik rumah, sedang duduk di pangkuan seorang laki-laki lain, dengan tawa yang dulu hanya ditunjukkan kepasdanya.

Jimin mengepalkan tangannya seraya menggigit bibir bawahnya kuat-kuat. Ia memutuskan untuk kembali ke depan pintu dan meneriakkan nama Eun Ha keras-keras. Tidak bisa ia terus berdiri di sana, memandangi kekasihnya bersama pria lain tengah bermesraan.

Ada jeda cukup lama sebelum terdengar balasan. Jimin dapat mendengar suara terburu-buru dari dalam, dan tak lama, Eun Ha sudah berdiri di depannya, dengan cengiran di bibirnya. “Maaf lama,” tukasnya ringan. “Tadi aku sedang mandi.” Eun Ha memiringkan kepalanya sedikit. “Ayo masuk, Jiminie.”

Jimin mengangguk. Tangannya yang membawa buket tetap di belakang punggungnya. Ketika mereka sudah duduk di ruang tengah, barulah ia menyerahkan bunga tersebut, sambil tersenyum lebar.

Happy second anniversarry, Eun Ha-ya.”

Di matanya, Eun Ha tampak terkejut terhadap tindakan Jimin, yang  selanjutnya menarik Eun Ha ke dalam rengkuhannya. Eun Ha menaruh bunga yang diberikan Jimin di sofa, kemudian membalas pelukan Jimin. Perempuan itu mengelus-elus punggung Jimin dan Jimin bisa merasakan Eun Ha tengah tersenyum sedih.

“Sudah dua tahun, ya, Jiminie?”

Jimin mengangguk ringan. “Ya. Tidak terasa, huh?”

“Uh-huh.” Eun Ha melerai pelukan mereka kemudian menginjit untuk mengecup ringan pipi Jimin. Lalu menatap Jimin tepat di mata, yang mana membuat Jimin kaku dan jantungnya berdetak melebihi biasanya. “I love you.”

Jimin pun memajukan tubuhnya untuk mencium kening Eun Ha agak lama dengan mata terpejam. Sudut hatinya terasa nyeri dan dadanya seperti dihimpit ketika semua kilasan-kilasan kejadian terputar ulang di kepalanya. Peristiwa-peristiwa serupa seperti yang baru saja ia lihat tadi, ternyata begitu menyakitkan.

Too,” balas Jimin, tersenyum manis. “And always.”

Mereka kembali  berpelukan dan mata Jimin jatuh di bunga yang terletak di atas sofa. Matanya tak berpaling dari bunga tersebut seiring kedua lengannya pada tubuh Eun Ha menguat.

Bunga krisan putih. Kejujuran dan kesetiaan.

Halo~ aku kembali lagi setelah beberapa minggu nggak post sejak fanfik pertamaku. Posternya yang ini agak nggak rapi yah, maklum, kupusing sama photoshop, kurang ngerti, kkk. Semoga cukup memuaskan dan refreshing yaa~ (karena gak kubaca ulang lagi, hahaha) any comments are welcomed!

Advertisements

One thought on “[BTS FF Freelance] Pretending – (Ficlet)

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s