[BTS FF Freelance ] I Don’t Want To Be An I dol – (Oneshot)

Capture tae

Tittle : Don’t Want To Be An Idol
Author : shafuro mutsaqofah/@shofimutsaqofah
Genre : Romance, little sad, etc
Cast : Kim Taehyung
 You [OC]
Lenght : Oneshoot
Rating : Teen

Recommended song : VIXX – I don’t want to be an idol

******

“Ketika aku hanya bisa melihatmu dari Tv,dan begitulah cara kita berkencan….”

 

“Eomma aku berangkat” seruku sambil berlari keluar rumah,aku kesiangan! Di hari pertama semester baru aku malah kesiangan,aish! Semua ini karena semalaman aku menonton ‘Dirinya’ yang sedang konser di Jepang. Bila kalian bertanya siapa itu dirinya akan aku jelaskan.

 

Dirinya yang kumaksud itu tentu saja adalah kekasihku dan kekasihku adalah Kim Taehyung. Kalian tahu kan siapa Kim Taehyung itu?? Tentu saja kalian tahu,siapa yang tidak kenal dengan namja tampan dengan segudang kelakuan anehnya itu? . Tunggu! Kalian tidak percaya?? Huh! Bahkan akupun tidak percaya bahwa dia kekasihku,tapi aku bersyukur karena di antara banyak wanita cantik yang mengidolakannya dia malah memilih gadis biasa sepertiku untuk menjadi kekasihnya,dunia memang adil bukan?

 

Kim Taehyung.

 

Nama itu terus berputar di otakku,seberapapun keras usahaku untuk mengenyahkannya hal itu tidak akan berhasil. Aku bingung sihir apa yang dia gunakan padaku sehingga aku bisa mengaguminya,menyukainya,tergila-gila padanya dan bahkan mencintainya.

 

Aku bertemu dengan Taehyung saat  BTS-Boyband tempat dia bernaung-mengadakan konser di Seoul. Aku yang kebetulan sebagai fansnya sangat beruntung bisa melihat wajahnya secara langsung,yah biarpun harus berdesakkan dengan ribuan fans fanatik lainnya. Aku tidak pernah mengira kalau hari itu adalah hari keberuntunganku. Bagaimana tidak?menjadi lucky fans,di bawa ke atas panggung,di kelilingi oleh 7 laki-laki tampan dan tentu saja bisa melihat wajah Kim Taehyung dengan sangat dekat. Ah Tuhan sangat sayang padaku tentunya. Aku yang terlalu bahagia tidak dapat berpikr hal lain hanya terus menatap wajah Taehyung yang rasanya ingin sekali aku membelai wajah tersebut, aku terlalu fokus menatap wajahnya hingga aku lupa kalau Kim Namjoon -salah satu member BTS-mengulurkan tangannya padaku.

“Agashi” suara beratnya menyadarkanku. Aku menatap wajah Kim Namjoon dan tangannya bergantian,cukup lama aku terdiam hingga aku sadar kalau kini kesemua member-termasuk Taehyung-tengah menatapku bingung.

 

“Kau baik-baik saja?” lagi suara berat khas Kim Namjoon menyadarkanku.

 

“n..ne” jawabku gugup,bagaimana tidak gugup kini di hadapanku Taehyung tengah menatapku bingung. Ah tatapannya itu sungguh membuat kerja otakku lumpuh. Taehyung yang sepertinya tersadar akan tatapanku langsung tersenyum dan mengulurkan tangannya padaku. Seperti mimpi! Aku refleks langsung menyambut uluran tangannya,mengabaikan uluran tangan Kim Namjoon.

 

Taehyung menuntunku menuruni panggung,sedangkan aku hanya bisa terpaku melihat tangan kami yang bertautan. Aku tidak ingin melepaskannya!

 

“Emm..Agashi bisa kau lepaskan tanganmu?”suara lembut Taehyung melewati indra pendengaranku. Ah rasanya aku ingin terus mendengar suara itu. Namun sebuah tepukan lembut lagi lagi menyadarkanku,ku lihat sekelilingku dan kini aku sudah tidak berada di atas panggung lagi dan ku lihat disebelahku Taehyung masih menatapku heran dia menunjukkan tangan kami yang masih bertautan,sambil tersenyum dia berkata

 

“apa kau akan terus memegang tanganku?” aku terpaku.

 

“jika kau terus menggengam tanganku seperti ini aku tidak akan bisa melanjutkan konser” ucapnya di selingi ringisan khasnya,lagi aku terpaku. Oh Tuhan kenapa suaranya sungguh indah???

 

Aku masih setia menggenggam erat tangan Taehyung,bukankah tadi aku sudah bilang aku tidak ingin melepaskannya.

 

“YA!” tiba tiba suara keras menyadarkanku, ku lihat kini gadis-gadis di depanku menatapku garang. Astagaaa betapa bodohnya aku,aku baru saja mengumpankan diriku ke kandang harimau, dengan segera aku melepaskan genggaman tanganku dengan Taehyung, bagaimana bisa aku sebodoh itu?? Bergandengan tangan dengan Kim Taehyung di depan fans lain,ah sungguh bodoh! Ku lihat kesebelah kananku namun Taehyung sudah tidak ada di situ, ku lihat dia sudah berjalan menuju panggung,namun saat hendak menaiki tangga dia menoleh padaku dan tersenyum,senyum khas seorang Kim Taehyung,senyum yang membuatku jatuh cinta padanya,aku tidak akan pernah melupakan senyum itu.

 

Sejak kejadian itu -Aku yang terus menggenggam tangan Taehyung ketika konser- aku mendapatkan banyak teror di SNS. Fans lain mengira aku ini gadis gila yang terobsesi pada Taehyung,bahkan ada yang menganggapku ssaeng fans. Ha! Mereka itu yang gila,apa iya perbuatanku waktu itu bisa dikatakan sebagai perbuatan ssaeng fans?dasar gadis-gadis bodoh! Bila mereka berada di posisiku aku yakin mereka pasti bakal lebih parah dariku.

 

Namun lagi-lagi keberuntungan berpihak padaku. Pada saat konferensi pers HYYH selanjutnya, Kim Taehyung secara terang-terangan meminta fans untuk menghentikan teror mereka padaku. Bukankah kalian pikir aku ini sungguh Lucky fans. Tentu saja hal ini langsung heboh. Banyak yang beranggapan kalau Taehyung mengatakan itu untuk melindungiku yang berstatus sebagai pacarnya. Dan hal itu sungguh berdampak padaku,bukan hanya teror SNS di sekolahpun semua melakukan teror padaku,bahkan seorang guru muda yang mengaku sebagai fans Taehyung ikut meneroroku. Sungguh gila! Tidakkah aku ini yeoja beruntung?? Dia anggap sebagai kekasih Kim Taehyung bukankah itu suatu keberuntungan? Yah di luar semua teror yang kudapatkan,anggapan sebagai kekasih Kim Taehyung adalah hal yang paling indah yang pernah terjadi dalam hidupku.

 

Dan lagi-lagi keberuntungan berpihak padaku. Siapa sangka yang awalnya hanya sebuah anggapan kini menjadi kenyataan. Aku menjadi kekasih Kim Taehyung. Kekasih yang sesungguhnya. Catat Kekasih sesungguhnya.

 

Siapa yang sangka semenjak kejadian ‘teror’ itu aku dan Kim Taehyung menjadi dekat. Kalian pasti bertanya bagaimana bisa aku dan Taehyung menjadi dekat?? Kedekatan kami bermula saat aku datang ke acara fansign mereka di Busan, aku yang saat itu datang dalam keadaan menyamar menggunakan masker dan kacamata langsung menarik perhatian Taehyung.

 

“Kenapa menggunakan masker? Apa kau sedang sakit?” pertanyaan Taehyung tersebut lantas membuatku terkejut, aku bingung harus menjawab apa. Cukup lama aku terdiam memikirkan jawaban apa yang harus ku berikan, hingga lagi-lagi suara lembutnya menyadarkanku.

 

“Kau melamun? Kau baik-baik saja?” apa dia sedang mengkhawatirkanku? Dan oh ekspresinya, ya tuhan ekspresi khawatir di wajahnya sunggu menggemaskan.

 

“aku baik-baik saja, hanya kurang enak badan” jawabku akhirnya.

 

“Syukurlah” balas Taehyung sambil menampilkan senyum manisnya. Aku masih terpesona menatap ketampanan Taehyung sampai-sampai tidak sadar kalau Taehyung sudah selesai memberikan tanda tangannya.

 

“Aghassi”

 

“n..ne?” aku tersadar dari lamunanku.

 

“kau melamun lagi? Haha ekspresi kagetmu sungguh lucu, aku jadi ingin melihat wajahmu tanpa menggunakan masker.” Taehyung menatapku intens tanpa melepaskan senyumnya. Apa dia bilang? Dia ingin melihat wajahku tanpa menggunakan masker? Oh ayolah aku yakin saat tau wajahku dia pasti akan langsung terkejut. Siapa yang tidak kenal denganku? Seluruh korea pasti mengenalku. Aku, gadis yang saat ini sedang heboh-hebohnya di gossipkan sebagai kekasihmu Kim Taehyung. Aku menggunakan penyamaran ini bukan karena takut akan di serang oleh fans lain, tapi aku menggunakan penyamaran ini karena aku malu untuk bertemu denganmu, aku malu karena gara-gara diriku kau mendapatkan kesulitan, gara-gara diriku banyak fans yang marah padamu. Aku sungguh menyesal Kim Taehyung. Aku benar-benar bodoh karena membuatmu berada dalam kesulitan.

 

“Matamu cantik” Taehyung semakin menatapku intens.

 

DEG.

 

Ya tuhan, kenapa jantungku tidak bisa di ajak kompromi? Dan kenapa dia menatapku seperti itu? Rasanya jantungku mau meledak melihat tatapannya.

 

“t..teri..terima kasih” bodoh. Kenapa aku jadi gugup seperti ini? Memalukan.

 

“sama-sama. Dan semoga lekas sembuh” Taehyung kembali memberikan senyuman manisnya kepadaku. Oh tidak, sepertinya jantungku akan meledak sebentar lagi.

 

Aku buru-buru menerima album yang sudah di tanda tangani Taehyung dan bergegas meninggalkan tempat fansign. Bukan karena bosan atau tidak ingin berlama-lama di acar fansign BTS, tapi karena aku sudah tidak sanggup kalau harus berlama-lama melihat senyum manis Taehyung, karena bisa di pastikan aku akan pingsan di tempat kalau dia terus memberikan senyum manisnya seperti itu. Dan aku tidak ingin itu terjadi. Bukankah memalukan saat kau pingsan karena idolamu memberikanmu senyuman. Hah, aku sungguh bodoh.

 

Baru beberapa langkah aku meninggalkan tempat fansign langkahku terhenti,bukan karena ada orang yang memanggilku, tapi karena aku menemukan sesuatu di album yang di tanda tangani Taehyung. Sticky note berwarna hijau, siapa yang meletakkannya? Apa mungkin Taehyung? Aku semakin di buat terkejut saat membaca sticky note tersebut,

 

‘ taman dekat choco café, kau tau tempat itu bukan? jam 8 malam, semoga tidak terlalu malam untuk bertemu. Dan jangan gunakan penyamaran saat bertemu nanti ‘

 

i..ini dari Taehyung? Ku tolehkan kepalaku menatap Taehyung yang sedang sibuk memberikan tanda tangan. Apakah ini nyata Kim Taehyung?

 

Dan selanjutnya? Tentu saja aku dan Taehyung bertemu. dan semenjak itu hubungan kami menjadi dekat, hingga akhirnya dia memintaku menjadi kekasihnya. Lucky girl.

 

Tapi ternyata keberuntungan tak selalu berpihak padaku. Hubunganku dengan Taehyung ditentang banyak pihak,selain manajemen terpat dia bernaung ternyata kedua orang tuaku tidak setuju aku menjalani hubungan dengan Taehyung,mereka pikir hal itu hanya akan membahayakanku. Aku tau maksud mereka baik dan aku sungguh paham,karena sebelum menjadi kekasih Taehyung aku sudah pernah merasakannya,merasakahan ‘bahaya’ yang dimaksud orang tuaku.

 

Tapi cinta membuatku buta,aku tidak peduli apa kata orang tuaku karena pada kenyataannya aku tetap menjalin hubungan dengan Taehyung. Tak jauh beda denganku Taehyung juga tak peduli apapun kata orang dan tetap menjadi kekasihku. Kami sepakat untuk merahasiakan hubungan kami,hanya kami berdua saja yang tahu. Tak masalah buatku bila kami harus backstreet asalkan bisa bersama dengan Taehyung itu sudah cukup membuatku bahagia.

 

Setidaknya begitulah pikiranku sampai akhirnya aku sadar kalau kami tidak bisa terus bersama,kadang atau bahkan seringkali aku harus menelan kenyataan pahit kalau aku dan dia tidak bisa berkencan layaknya kekasih pada umumnya. Seringpula dia membatalkan janji kencan karena sibuk dengan pekerjaannya. Aku paham dan aku mengerti itu. Aku akan bersabar sampai waktunya tiba dan dia akan mengatakan pada publik kalau aku adalah kekasihnya,yah biarpun aku tidak tahu kapan waktu itu akan datang atau malah waktu itu tidak akan pernah datang? Ah bodoh! Aku tidak boleh berpikir negatif seperti itu,aku percaya pada Taehyung karena aku tau dia mencintaiku dan begitupun aku mencintainya.

 

Setahun sudah aku menjadi kekasih seorang Kim Taehyung,apakah aku bahagia? tentu saja aku bahagia. Setiap waktu kami menghabiskan waktu bersama,kalian pasti iri bukan,sekarang pasti kalian menyadari kalau aku ini benar-benar gadis beruntung,menjadi kekasih Kim Taehyung member BTS yang merupakan salah satu boyband terkenal di korea,bisa menghabiskan waktu bersama dengan Taehyung, kalian pasti berpikir aku dan Taehyung menghabiskan waktu bersama dengan pergi berkencan romantis. Hahaha kalian salah! Justru aku dan dia sangat jarang pergi berkencan. Lalu bagaimana bisa menghabiskan waktu bersama? Kalian pasti bertanya-tanya bukan, tentu saja dengan melihatnya di tv. Dia berada di tv dan aku melihatnya di tv,begitulah cara kami berkencan, menghabiskan waktu bersama. Kalian pasti kasihan padaku,haha aku tidak butuh belas kasihan dari kalian karena aku menikmati kebersamaanku dengan Taehyung. Yah ‘kebersamaan’ kami yang jauh dari kata romantis…

 

Hei bukankah aku bilang tak masalah,asalkan Taehyung mencintaiku itu sudah lebih dari cukup buatku.

 

Seperti yang ku lakukan semalam,ya semalam aku dan Taehyung ‘berkencan’ dengan cara kami. Aku melihat dia di tv saat konser di Jepang dan aku yakin biarpun dia tidak melihatku dia pasti tahu aku sedang melihatnya.

 

Aku ingat Taehyung pernah berkata padaku kalau dia ingin pergi berkencan denganku ke bioskop,dia juga bilang dia ingin melakukan yang kekasih pada umumnya lakukan,tapi aku tau hal itu sulit untuk kami lakukan. Entah kenapa saat memikirkannya aku menjadi takut,aku takut bila kami harus putus. Aku sungguh tidak ingin hal itu terjadi,tak masalah buatku bila dia tak mengatakan pada publik kalau aku kekasihnya,tak masalah buatku bila kami harus merahasiakan hubungan kami,asalkan dia mencintaiku itu sudah sangat cukup untukku.

 

Dan ketakutanku menjadi kenyataan. Malam itu Taehyung datang ke rumahku,hal itu sungguh membuatku senang pada awalnya sampai dia mengatakan maksud kedatangannya

 

“kau tahu kan kalau aku seorang idol?”

 

“kau tahu kan seberapapun aku ingin menggandeng tanganmu saat kita berkencan aku tidak akan bisa melakukannya?”

 

Taehyung menatapku dengan tatapan yang tidak biasa. Hei kemana tatapan lembutmu itu Kim Taehyung? Bahkan aku tidak melihat senyum khasnya,ada apa dengannya?

 

“aku tahu in berat,tapi ini satu-satunya cara,aku hanya ingin yang terbaik untuk kita,maka dari itu aku…..”

 

Aku masih setia menunggu apa yang selanjutnya akan Taehyung katakan. Tapi itu adalah hal terbodoh yang aku lakukan. Seharusnya aku tak membiarkan dia mengatakannya,seharusnya aku menghentikannya saat dia akan mengucapkan kata kramat itu. Betapa bodohnya diriku,karena hal selanjutnya yang dia katakan adalah hal yang paling ku takutkan

 

“aku harap kau akan tetap ceria seperti biasanya meskipun tanpa aku”

 

“Apa maksudmu Kim Taehyung?”

 

“kita….kita…..”

 

“kita apa?” aku yang bodoh dengan tidak sabarnya memaksa Taehyung untuk mengatakan maksudnya.

 

“……… kita putus”

 

Putus???? Tidak. Aku pasti sedang bermimipi. Ya aku pasti sedang mimpi buruk! Tapi kenapa begitu nyata??

 

“kenapa?”

 

“aku hanya tidak ingin kau terluka”

 

Taehyung memegang wajahku dengan kedua tangannya

 

“kau tahu setiap kali aku merindukanmu namun aku tidak dapat menemuimu karena jadwalku yang padat dan itu sungguh membuatku tersiksa,aku seorang idol dan kau tahu resiko dari pekerjaanku,aku tidak punya banyak waktu untukmu,aku tidak bisa menjadi kekasih yang baik untukmu aku hanya bisa memberikanmu sebuah harapan yang aku tak tahu apakah akan terjadi atau tidak,maka dari itu aku ingin menghentikannya,aku ingin membuatmu bahagia bukan membuatmu terluka dan dengan melepasmu adalah cara terbaik agar kau bahagia”

 

“dasar bodoh! Kau bodoh Kim Taehyung”

 

“iya,aku tahu aku memang bodoh. Aku ini laki-laki bodoh yang membuat gadis yang aku cintai terluka”

 

“kau jahat”

 

“iya,aku memang laki-laki jahat yang hanya membuatmu mengharapkan suatu hubungan cinta yang indah tapi aku tidak bisa memberikannya”

 

Aku tidak tahu berapa banyak aku menangis,bahkan akupun tidak sadar kalau aku sudah menangis. Taehyung menghapus air mataku dengan ibu jarinya.

“kau lihat,aku ini lelaki jahat yang sungguh bodoh,membuat gadis yang aku cintai menungguku terlalu lama dan bahkan sekarang aku membuat gadis yang aku cintai menangis,tidakkah kau lihat aku ini tidak pantas untukmu”

 

“HENTIKAN!!! HENTIKAN KIM TAEHYUNG!! AKU TIDAK INGIN MENDENGARNYA!!”

 

Taehyung memelukku dengan erat. Dasar bodoh bagaimana bisa dia mengatakan kalau dia ingin aku bahagia tanpa dirinya sedangkan aku sangat sangat menyukai pelukan hangatnya.

 

“kau adalah hal terpenting dalam hidupku,tapi musik juga hal penting untukku. Sangat sulit untuk memilih diantara kalian,aku sungguh tidak ingin melepasmu karena aku sangat mencintaimu tapi aku juga mencintai pekerjaanku,kau mengertikan maksudku?”

 

Ku lepas pelukan Taehyung dan ku tatap wajahnya dengan tajam.

 

“kalau begitu kenapa waktu itu kau memintaku untuk jadi kekasihmu kalau akhirnya kau akan melepasku juga? Kenapa kau memberiku harapan akan sebuah cinta yang indah kalau akhirnya kau sendiri tidak bisa memberikannya?”

 

“maaf”

 

“maaf saja tidak cukup Taehyung”

 

“kau berhak membenciku,aku memang pantas mendapatkannya,lelaki sepertiku memang pan…..”

 

Dasar Taehyung bodoh! Dan akupun juga termasuk gadis bodoh yang mencium laki-laki bodoh yang baru saja memutuskanku.

 

Aku tahu perbuatanku selanjutnya sungguh memalukan,tapi aku sungguh tidak ingin mendengar kata-kata menyakitkan itu dari mulutnya. Salahkah bila aku menciumnya? Ah aku tidak peduli mau salah atau tidak,yang jelas aku tidak ingin mendengarkan Taehyung mengatakan kalimat yang membuat hatiku lebih sakit. Dasar bodoh! Kim Taehyung memang bodoh,laki-laki yang hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri.

“bukankah sudah aku bilang hentikan! Jangan pernah mengatakan hal seperti itu lagi,aku tidak ingin mendegarnya dari mulutmu”

 

Taehyung terpaku menatapku,namun selanjutnya aku merasakan tubuhku hangat. Aku kembali merasakan pelukan hangat Taehyung.

 

“aku mencintaimu,aku sangat mencintaimu Taehyung”

 

“aku tahu”

 

“kalau kau tahu hal itu jangan pernah lagi mengatakan kata putus,jangan pernah lagi memintaku untuk bahagia tanpa dirimu. Dari awal menjalin hubungan denganmu aku sudah tahu resiko yang aku dapatkan dan aku tidak mempermasalahkan hal itu asalkan…. asalkan kau tetap mencintaiku maka hal itu sudah cukup buatku”

 

Kurasakan pelukan Taehyung semakin erat sehingga membuatku agak kesulitan bernafas.

 

“maafkan aku,maafkan aku… aku… aku belum bisa membuatmu bahagia aku minta maaf,kau tahu kan aku sangat mencintaimu”

 

Kubenamkan kepalaku di dada bidang Taehyung,kalian tahu aku sangat sangat menyukai pelukan hangatnya,ah aku sudah mengatakannya pada kalian ya,biarlah aku ingin mengatakan sekali lagi kalau aku sangat menyukai pelukan Taehyung.

 

Taehyung melepaskan pelukannya dan menatapku lembut,ah tatapan yang selalu membuat hatiku bergetar tatapan khas Kim Taehyung dan lagi lagi aku menyukainya.

 

“aku paling tidak suka melihatmu menangis,tapi malah aku sendiri yang membuatmu menangis”

 

Taehyung menarik nafas perlahan dan kembali menatapku, namun kini aku melihat ketakutan yang terpancar dari tatapan matanya.

 

“dengarkan aku,kau adalah wanita yang aku cintai, bertemu denganmu dan menjadi kekasihmu adalah hal yang paling indah yang pernah terjadi dalam hidupku,melihat senyummu,melihatmu tertawa sungguh bisa membuat rasa letihku hilang dan membuatku ingin selalu berada disampingmu agar bisa menikmati senyummu. Tapi aku juga sangat mencintai pekerjaanku,aku mencintai BTS dan setiap anggotanya,dan aku juga mencintai fansku,maka dari itu aku harus memilih salah satu dari kalian karena aku tidak bisa mempertahankan keduanya,kalau aku terus memaksakan mempertahankan keduanya aku hanya akan menyakiti salah satunya,maka dari itu aku memilih untuk melepasmu. Harus kau tahu melepasmu adalah hal terberat dalam hidupku, tapi aku tidak punya pilihan lain,kau tahukan aku tidak mungkin melepas pekerjaanku karena itu adalah cita-citaku sedari dulu,menjadi seorang idol dan membuat fansku bahagia dengan karya-karyaku,dan alasan kenapa aku memilih melepasmu karena aku tidak ingin kau semakin terluka,aku tidak ingin membuatmu lebih tersakiti dengan keadaan kita saat ini. Aku tahu kau ingin bisa menikmati kencan secara bebas denganku,namun karena pekerjaanku kita tidak bisa melakukannya,terlebih aku yang tidak ingin melakukannya karena aku tidak ingin kau diketahui publik,bukan karena aku malu mempunyai kekasih sepertimu tapi karena aku sangat ingin menjagamu dan tidak ingin kau terluka makanya aku merhasiakan hubungan kita dari publik. Aku tahu kau mengerti keadaanku tapi kau juga harus tahu kalau aku sangat mengkhawatirkanmu,setiap saat aku selalu takut saat melihat kamera aku takut kau akan diketahui publik dan para fans akan menyerangmu lagi”

 

Taehyung kembali menarik nafas dengan berat,dapat ku lihat wajahnya yang tampak sangat lelah. Ku sentuh wajahnya yang terasa dingin. Taehyung mengenggam tanganku yang berada di wajahnya,kemudian menatap mataku secara intens.

 

“aku harap kau dapat memahami keputusanku”

 

Apa yang harus kulakukan? Apa kah aku harus melepasmu? Aku sungguh tidak ingin berpisah denganmu Kim Taehyung. Tapi aku juga tidak boleh egois bukan? kalau aku tetap memaksanya menjalin hubungan denganku itu sama saja aku semakin mempersulit keadaannya. Jadi apa kah dengan berpisah semuanya akan baik-baik saja?

 

Baiklah jika memang itu yang terbaik. Dengan berat hati maka, aku akan melepasmu.

 

“aku mengerti” entah kerasukan setan apa,aku langsung menaggapi ucapan Taehyung. apa ini artinya kami putus? Ya. Setelah aku pikir mungkin saja ini jalan yang terbaik yang harus kami tempuh. Aku tahu bukan cuma aku yang menderita tapi Taehyung juga,maka dari itu aku tidak ingin menambah bebannya lagi. Taehyung kembali memelukku

 

“kehilanganmu adalah hal terberat yang pernah aku alami”

 

Menangis. Hanya menangis yang bisa aku lakukan sekarang,biarpun aku bilang aku mengerti keadaannya,dan ikhlas bila kami harus berpisah tapi hatiku berkata lain,hatiku berteriak untuk tetap meminta dia berada disisiku,namun aku tidak ingin egois.

 

Aku melepaskan pelukan Taehyung.

 

“aku selalu berdoa untuk kesuksesan pekerjaanmu” Taehyung membelai rambutku lembut,aku pasti akan sangat merindukan momen-momen seperti ini.

 

“Gomawo. Terimakasih karena sudah hadir dalam hidupku dan terimakasih karena sudah mencintaiku” lagi-lagi air mataku mengalir,ck kenapa aku jadi cengeng seperti ini sih?

 

“kau tidak usah khawatir aku akan menjaga diriku dengan baik,dan aku akan selalu ceria seperti katamu tadi” aku memaksakan diriku untuk tertawa biarpun terdengar hambar.

 

Taehyung menatapku dengan penuh rasa bersalah.

 

“andai kita bertemu dengan keadaan yang berbeda pasti kita tidak perlu berpisah seperti ini”

 

“hei Kim Taehyung kenapa sekarang kau yang jadi melow seperti ini? Taehyung yang aku kenal adalah namja yang selalu ceria dan semangat dan juga selalu tersenyum dengan ciri khasnya,senyum seorang Kim Taehyung. Senyum yang membuatku jatuh cinta padamu”

 

Taehyung tertawa mendengar ucapanku

 

“hei kita baru saja putus dan sekarang kau sedang menggodaku?ckckck tidak bisa dipercaya” aku hanya tersenyum menaggapinya,saat ini aku sedang berusaha merekam dalam ingatanku semua tingkah laku seorang Kim Taehyung yang tidak pernah dia perlihatkan di depan publik,tingkah laku yang hanya dia tunjukkan padaku. Aku pasti akan sangat sangat merindukannya.

 

Ku ulurkan tanganku,Taehyung menatapku dan tanganku bergantian dengan bingung.

 

“anggap saja ini awal pertemuan kita,kita lupakan sementara hal-hal buruk yang kita alami,apakah kau lupa pertemuan pertama kita?”

 

Taehyung tersenyum lebar dan menyambut uluran tanganku “aku tidak pernah melupakannya asal kau tahu.”

 

Kami berjabat tangan cukup lama,mengenang saat pertemuan pertama kami. Ah aku ingin kembali ke masa itu…

 

Tiba tiba kurasakan sesuatu yang hangat menyentuh bibirku. Apakh ini ciuman perpisahan?? Hanya sebuah ciuman hangat. Namun aku tidak akan pernah melupakannya.

 

Taehyung melepaskan ciumannya dan memelukku,hei Kim Taehyung apa kau ingin membuatku susah melupakanmu??

 

“jangan pernah melupakanku?” apa sekarang dia bisa membaca pikiranku?

“mungkin seharusnya aku tidak mengatakan ini tapi, saat karirku sukses dan saat semuanya berjalan lancar aku akan kembali padamu dan memberikanmu semua cinta yang tidak bisa aku berikan padamu sekarang. Setelah waktu berlalu dan setelah aku menjadi lebih terkenal aku akan menunjukkan dirimu pada dunia. Dan kali ini aku berjanji,kau bisa mempercayai kata-kataku”

 

“aku percaya”

 

******

2 tahun sudah berlalu sejak kejadian malam itu. Aku dan Taehyung resmi berpisah dan kami tidak pernah lagi berkomunikasi semenjak malam itu. Aku paham dia sibuk dan aku tidak mempermasalahkan hal itu.

 

Yang mesti kalian tahu sampai saat ini aku masih sangat mencintainya,aku tidak tahu bagaimana persaan dia terhadapku sekarang,aku banyak mendengar berita kalau dia dekat dengan banyak artis cantik,tapi aku masih sangat yakin kalau dia juga masih mencintaiku dan aku juga yakin kalau dia tidak melupakan janjinya 2 tahun lalu.

 

Sekarang Taehyung bukan hanya menjadi member sebuah boyband terkenal tapi dia juga menjadi seorang aktor. Ternyata dia sudah menjadi lebih sukses sekarang,aku sangat bangga padanya.

 

Lalu bagaimana dengan janji yang dia buat 2 tahun lalu…

 

Apakah aku masih mengharapkanya? Tentu saja. Aku masih sangat berharap kalau Taehyung akan datang padaku dan menepati janjinya,kalian boleh menertawakanku dan menganggapku gila tapi aku yakin itu akan menjadi kenyataan.

 

Dan sekarang aku yang akan menertawakan kalian….

 

Kim Taehyung. Dia datang padaku,menemuiku untuk menepati janjinya.

 

Saat itu aku yang hendak pulang tiba-tiba terusik dengan keributan yang terjadi di sekitarku. Apa yang terjadi? Kenapa mereka semua menatapku? Apa ada yang salah denganku?

 

Aku masih sibuk berpikir saat tiba-tiba ku lihat seorang lelaki berjalan mendekatiku. Tunggu!! Dia Kim Taehyung! Dan ini sungguh bukan mimipi.

 

“Taehyung?” dia tersenyum di hadapanku,senyum yang selalu ku rindukan. Senyum yang membuatku sampai saat ini masih mencintainya.

 

“aku datang kemari untuk menepati janjiku” dan hal selanjutnya yang terjadi adalah diluar perkiraanku, Kim Taehyung, laki-laki itu menarik tanganku dan membawaku ke tengah lapangan kampus. Apa yang akan di lakukannya?

 

“semuanya tolong perhatiannya sebentar” kini semua mata menuju pada kami,bahkan dapat ku dengar beberapa kumpulan gadis berteriak histeris.

 

“kalian lihat gadis disebelahku? Dia cantik bukan? Dan hari ini aku ingin memenuhi janjiku pada gadis cantik disebelahku ini,janji yang kubuat 2 tahun lalu” kini dapat ku dengar kumpulan gadis-gadis itu semakin histeris. Astaga Kim Taehyung kau benar-benar gila!

 

“kalian semua akan menjadi saksi pernyataan cintaku pada gadis disebelahku ini”

 

Taehyung mengangkat genggaman tangan kami tinggi-tinggi supaya semua orang dapat melihatnya. Ah sungguh membuat malu tapi entah kenapa aku menyukainya.

 

“semuanya dengar, gadis cantik disebelahku ini adalah kekasihku” Hening. Ku edarkan tatapanku ke sekeliling dan ku lihat semua menatap kami tak percaya bahkan kumpulan gadis-gadis histeris tadi sudah menganga lebar mendengar perkataan Taehyung.

 

Bagaimana denganku? Aku tentu saja terkejut. Aku tidak menyangka dia akan menepati janjinya dengan cara seperti ini.

 

“kau gila” hanya itu yang bisa aku ucapkan

 

“dan kau adalah orang yang membuatku gila karena mencintaimu” selanjutnya kurasakan tubuhku menghangat. Pelukan Taehyung, aku kembali merasakannya setelah 2 tahun. Aku sungguh ingin menangis,namun aku tidak melakukannya karena aku kembali mendengar teriakan yang memekakan telinga. Sepertinya kumpulan gadis-gadis histeris itu sudah sadar.

 

Taehyung melepaskan pelukannya dan kembali menggandeng tanganku.

 

“HEI KALIAN SEMUA LIHAT GADIS DI SEBELAHKU,DIA ADALAH PACARKU!! DIA SANGAT CANTIK KAN? AKU SANGAT MENCINTAINYA”

 

Kini Taehyung menarikku untuk berlari, dan bukan hanya itu dia kembali meneriakkan hal-hal yang menurutku memalukan namun manis.

 

“HEI PAMAN GADIS INI PACARKU! DIA SANGAT CANTIK BUKAN? BIBI INI PACARKU CANTIK KAN??”

 

Dia terus berteriak seperti itu setiap kali bertemu orang di jalan. Memalukan.

 

Kim Taehyung benar-benar gila. Dan aku mencintai lelaki gila ini….

 

Seorang Idol yang akan selalu menjadi Idola di hatiku Kim Taehyung saranghae~

 

END

 

Advertisements

5 thoughts on “[BTS FF Freelance ] I Don’t Want To Be An I dol – (Oneshot)

  1. HUWAAAAA…. bagus banget kak~
    ni cerita sebagian jga mirip kek cerita para fans dengan idolnya.. menganggap si idol kekasihnya, seneng banget liat dibalik layar.. mereka tahu kalo kita mencintai mereka dan sebaliknya..
    tapi ini lain ceritanya, ini seorang fans bisa jadi kekasih idolnya secara nyata dan itu adalah impian para fans 🙂

    keep wraiting kak..
    fighting!!! 😀

    Like

  2. Yaaaaaa authornya bikin baper tingkat dewaaaaaaa!!!
    Sambil baca ini sambil denger lagunya vixx makin baper akunya :”v dan aku jd inget drama 20 years old :”v ficnya jjang! Keep writing!~

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s