[What is Your Color?] Aku tak suka Yoongi.. – Drabble

PhotoGrid_1458316420434

Aku Tak Suka Yoongi..

Story by : WLP (Widia)

Genre : Comedy *garing* , Mariage life, AU!

Lenght : Drabble

Rate : PG-17

Cast : Min Yoongi | Suga BTS

Lee Layna | OC

 

Disclaimer :

Cerita ini hasil imajinasi setelah liat foto mas agus pas ubek-ubek galeri tadi ..hehe

Kalau ada kesamaan tokoh, tempat atau dll.. Mohon di maaf kan, karna itu adalah sesuatu yg tidak di sengaja.

Mas suga cuma aku pinjem nama dan karakter,   OC punya ku,

Dan tentu nya cerita ini punya ki :*

Setelah baca tinggalkan jejak yaa…

 

Summary : “Sayang.. Pikirkan anak kita yg sedang dikandunganmu, jangan seperti ini…”

 

– Author Pov all –

 

Pria bernama Yoongi itu sedang berjalan dengan wajah berseri-seri menuju rumah nya,

Yoongi sedang bahagia karna warna rambut yg baru ia ganti dua jam yg lalu itu,

Ia merasa dirinya menjadi terlihat muda seperti se umuran dengan Jungkook, Adik sepupu nya.

 

“Ahh… Aku tidak sabar melihat reaksi Layna setelah tau rambut baru ku ini…”

 

Senyum tak pernah lepas dari wajah tampan Yoongi.

Membuat tatapan orang yg sedang berlalu lalang tertuju padanya,

Tertuju pada pesona rambut baru Yoongi LEBIH tepat nya.

 

*******************************************************************************************

 

Cklek!

 

Yoongi membuka pintu rumah tempat tinggal nya tersebut,

Berjalan menyusuri setiap ruangan di rumah nya,

Mencoba mencari sosok wanita yg amat ia cintai..

 

“Ah! Layna sedang tertidur rupanya..”

Yoongi memasuki kamar nya,

Duduk dengan pelan di tepi ranjang agar sang istri tidak terganggu oleh kehadiran Yoongi.

Ia mengelus lembut helaian rambut wanita yg sedang tertidur membelakangi nya itu.

 

“Kau sudah pulang sayang..”

Suara parau milik Layna membuat tangan Yoongi berhenti mengelus helaian rambut sang istri

 

“Iya…..  Apa… Aku mengganggu tidur mu?”

 

Yg di tanya pun berbalik masih dengan mata tertutup merenggangkan otot-otot nya yg terasa kaku akibat tertidur dengan posisi memyamping.

 

Namun,

Saat mata Layna terbuka dan menatap ke arah Yoongi,

Bukan senyuman atau sapa an manis yg Yoongi terima.

Melainkan tendangan maut dari kaki mungil Layna yg mengenai paha Yoongi hingga Yoongi terjatuh dari ranjang dan terduduk di lantai dingin kamar mereka.

 

“KAU APA-APAAN YOONGI?! RAMBUTMU KENAPA BERUBAH MENJADI LUMUT SEPERTI ITU?!”

 

teriakan Layna menggema di seluruh penjuru rumah.

Untung saja di rumah itu hanya di tinggali mereka,

Kalau saja tujuh bulan yg lalu mereka memilih tinggal dengan orang tua setelah menikah,  pasti ibu Yoongi akan langsung terkena penyakit jantung akibat teriakan Layna yg luar biasa itu.

 

“Kenapa sayang? Bukan kah warna hijau ini membuat ku jadi lebih awet muda?”

Yoongi hanya memasang wajah polos nya di hadapan sang istri yg menunjuk kan tanduk merah di atas kepala nya tanda marah

 

“Kau kan tau aku tidak suka warna HIJAU! lalu kenapa kau malah mewarnai rambutmu dengan warna itu?!”

Sekarang sudah bukan teriakan yg keluar dari mulut Layna,

Meskipun begitu, kata-kata nya masih mengandung kemarahan kepada Yoongi.

 

“Tapi aku suka warna ini sayang,, lihatlah.. Aku lebih imut kan?”

Kedipan mata Yoongi yg menawan itu malah mendapatkan lemparan bantal dari Layna.

 

“Aku tidak suka Yoongi!”

“Kalau sampai nanti malam kau tidak merubah rambut lumut mu itu….”

“Kita cerai!”

 

Jdarr!

 

Bagai di sambar petir,

Hati Yoongi teriris mendengar kata cerai dari istri nya.

 

Yoongi menghampiri istri nya dan menggenggam tangan sang istri,

Ia memasang wajah cemberut kepada Layna,  meski pun Layna sedang memalingkan wajah dari nya.

 

“Sayang.. Pikirkan anak kita yg sedang dikandunganmu, jangan seperti ini…”

 

Yoongi menggoyang-goyang kan tangan Layna sambil merenggek seperti anak kecil kepada Layna.

 

“Makanya! Ubah warna rambut lumut mu itu sekarang! Atau besok kita cerai!”

 

Yoongi langsung pergi keluar dari rumah nya setelah mendengar ucapan Layna,

Yoongi pergi ke salon tempat ia mewarnai rambut nya tadi.

Dan ia akan mengubah warna rambut nya seperti semula. Warna ‘HITAM’

 

Walau pun sebenarnya Yoongi sangat menyukai warna rambut HIJAU, namun ia harus rela menghapus nya demi sang istri yg sedang mengandung anak nya.

Bukan kah jika seseorang sedang mengandung harus selalu di turuti ke inginan nya?

Katanya sih agar si bayi tidak ngiler(?)an.

dan sekarang Yoongi sedang menjalankan tugas nya sebagai seorang ayah,

Meskipun harus menghapus rambut kesuka’an nya..

 

Fin.

Advertisements

7 thoughts on “[What is Your Color?] Aku tak suka Yoongi.. – Drabble

  1. Parkdongseob29

    Astaga layna masa cuma gitu aja minta cere wkwkwk
    Yaudah cerein aja bang gus, ntar trus nikah sama aku.. Aku rela kok nikah sama bang gus walopun bang gus udah setengah pake(?) ehh:vv

    Like

  2. makanya mas gausah lah neko-neko ngecat rambut aneh aneh gitu 😌😌 repot kan tuh cerai beneran ntar mas juga yang repot elah 😌😌 oyaah itu tadi ada kata-kata ‘ngiler’ bikin ngakak 😂😂 btw, salken! hyeon 01L here! 😊😊

    Liked by 1 person

  3. Hyeri17

    Wadaauuwww aku shock plus ngakak pas baca ‘rambut lumut’. Cukup menghibur abis baca ff yg serem trs baperan. Untuk ff author menghibur #cielah keep writing thor!!

    Liked by 1 person

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s