[Ficlet] Regret

CiGIyxUUkAISAnH1

alphastee, 2016

Regret

Park Jimin x a boy | Life-General Ficlet

.

! DO NOT BE SIDERS AND PLAGIATOR !

.

.The story begins.

Pepatah kuno mengatakan, “Penyesalan datang terlambat.” Selama ini, Jimin akan menolak setengah mati. 21 tahun ia bernafas, belum pernah sekalipun ia merasa menyesal. Sialnya, di momen seperti inilah ia baru menyesal. Menyebalkan, ternyata pepatah itu benar adanya!

Jimin berdiri di depan cermin, mematut diri sejak 30 menit yang lalu. Sesekali berputar, lalu berjinjit-jinjit. Ada batas yang ingin ia lampaui. Sebuah garis tipis dari spidol merah teman sekamarnya di atas garis lainnya. Garis tertinggi sekaligus indikator tinggi teman sekamarnya itu.

Jimin tidak bisa terima! Teman sekamarnya adalah juniornya, 2 tahun di bawahnya. Padahal, saat si junior pertama kali masuk, tingginya tidak lebih dari alis Jimin. Setelah dua tahun, dengan kurang ajarnya si junior melampau tingginya. Tidak tanggung-tanggung, 7 sentimeter di atasnya!

Apa sih yang membuat orang itu setinggi itu?

“Mau Kakak jinjit pun bakal susah ngelawan aku, Kak Jim.”

Suara si junior dari arah pintu sontak menambah kekesalan Jimin. Baru saja dibicarakan –dalam hati-, eh sudah muncul saja.

“Jangan mentang-mentang deh. Tahu kok yang tinggi,” cibir Jimin.

“Aku?” tanya si junior, sok polos. “Aku tidak merasa tinggi.”

“182 belum termasuk tinggi? Lalu aku apa? Mini?” bentak Jimin kesal. Si junior terkekeh, kemudian melempar sekotak susu rasa coklat.

“Tuh, ampuh buat bikin tinggi,” saran si junior. Jimin mencibir kesal. Dirinya bosan mendengar saran yang sama.

“Ya, ya. Kamu sudah sering saran kayak gitu.”

Si junior terkekeh, “FYI, setelah tinggi, Kakak bisa dapat pacar loh, kayak aku. Masa sih Kakak mau jadi jomblo bertahun-tahun?”

Sial, jika tahu begitu, sudah dari dulu dia meninggikan tinggi badannya!

kkeut–

alpha’s note :

  1. efek udah lama nggak nulis jadi kaku parah bahasanya (yaiyalah, selama ini yang ditulis tugas terus)
  2. Ceritanya ini ff comeback setelah hiatus (Kenapa nggak pakai The Fate aja?)
  3. Alasan kenapa The Fate aku hapus dan nggak aku lanjutin lagi baca di hatiku sini
  4. Mungkin setelah ini aku bakal lebih jarang lagi ngepost karena semester depan udah kelas 12 (syukur-syukur kalau bisa nulis TTvTT
  5. Udah, sih. Tolong beri feedback yang baik dan benar :>

 

 

Advertisements

18 Replies to “[Ficlet] Regret”

  1. Gpp kok Jim! Tetep ucul ya karena tinggimu itu
    BHAHAHA
    Sesungguhnya aku pun ingin tinggi, meskipun pendeknya ngga pendek pendek amat sih :’D /inijadicurhatmasalahtinggibadan/

    Sama nih mau kelas 12
    Lagi dapat nasihat dari sana-sini buat meminimalisir fangirling-an 😥

    Like

    1. bukan mbak ipiii, ini bukan jungkuuk /walau keliatan jungkuk sekaleee/. Kirimin ke aku juga mbak ipiiii, yang sisa-sisanya jimin /g

      Like

    1. err ini juniornya emang keliatannya jungkuk kah /padahal niatanku bukan jungkook wkwk/ #JiminSelaluSabar #PrayForJimin wkwk Makasih feedbacknya kak 🙂

      Like

  2. ya gimana sih chim kamu emang takdirnya kecil dari orok /uhuk/ udah udah gausah sedih wong aku masih mau lo chim sama kamu dengan sepenuh jiwa dan raga /geplak/ wakakakak 😂😂 yaudah sana kalo masih pengen tinggi juga cepet minum susu sambil lompat-lompat(?) tiap hari xDDD nice fic ^^ keepwrit!! ^^

    Like

  3. Jielah, si bantet ngamuk *nahloh
    Mangkanya dr kecil minum susu, tet. *MintaDitabokJimin*
    Wakakakakakakak

    Btw, fighting buat sekolahnya, dek. Klw ada waktu ttp nulis ff yaa, nnti kangen soalnya #Eaaaaa kkkk~

    Like

  4. Hiyahahahahahah jadi pengen tinggi juga biar cepet dapet pacar ((kemudian hening sejenak)) ngakaklah fic ini berasa tertojos aku(?)

    Keep writing yhaa!! Ga usah dipaksain kalo ga bisa nulis sih, kalo kelas 12 itu masa2 akhir sekolah harus dihayati(?) Akakak….

    Like

  5. Entah kenapa aku bacanya juga tersungging karena sesungguhnya aku lebih mini dari chimchim 😦 AKU MAU SUSU COKLAT DARI JUNIORNYA JIMIN ITUUUUU XD semester depan kelas 12? WAHHH semangat ya deqqq! XD

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s