[FICLET] UNCHANGED

1463665476351

a ficlet by Cachalpannia

[BTS’s] KIM TAEHYUNG — [IvyJung’s OC] CASSIE KIM
Family, Slice of Life || G

.


Cass, aku pulang malam. Mau main dulu.

Hanya jeda beberapa detik Taehyung mengirim pesan singkat, balasan segera tiba.

Ya.

Cassie bukan tipe kakak yang terlalu peduli dengan apa yang adiknya lakukan, dengan apa kesibukkan adiknya, dengan siapa adiknya pergi, kemana adiknya pergi, dan lainnya, dan lainnya. Jadi hal lumrah bagi Taehyung ketika ijinnya cuma dibalas satu atau dua huruf semata.

Meskipun kelihatannya begitu, kenyataannya adalah—

“Cass, kau belum tidur?”

Jarum jam di dinding sudah menunjukkan pukul setengah dua belas malam ketika Taehyung baru saja pulang dari acara bersenang-senangnya bersama teman sejawat. Dan pertanyaannya hanya dijawab oleh suara presenter televisi berita malam. Dilihatnya Cassie sudah tertidur di sofa, padahal pintu rumah belum dikunci. Sebelah tangannya memegang remot, sedang satunya lagi memeluk dirinya sendiri yang tergeletak tanpa selimut.

Mendapati kakaknya sudah tak sadarkan diri—tertidur—begitu, membuat Taehyung enggan mengganggu. Ia menutup pintu pelan-pelan sebelum mencoba mengambil remot di genggaman Cassie.

Ketika benda penuh tombol-tombol lunak itu sudah berpindah ke tangannya, “Ngh, baru pulang?” Gadis itu melenguh. Tahu-tahu bangkit dengan mata terpejam. Dalam panik, Taehyung sudah bersiap untuk mengambil langkah seribu kalau-kalau Cassie mengamuk lantaran mimpinya diinterupsi.

“Sudah makan, belum? Cepat makan. Aku hangatkan supnya dulu.” Akan tetapi kelanjutan kalimat Cassie membuatnya terenyak. Tak segan-segan, pemudi yang berjarak satu tahun di atasnya itu juga langsung menguncir rambutnya sambil menguap. Lalu beranjak menuju dapur.

—Cassie bukan kakak yang sepenuhnya acuh pada adiknya sendiri.

.

.

“…Cass, ini sudah malam. Kau suruh aku makan? Mau aku gendut?”

“Siapa suruh pulang malam-malam?! Cepat makan!”

.

.

Cassie Kim tetaplah Cassie Kim.

~o~


a/n:
Abaikkan judul dan posternya yang nggak nyambung xD

Advertisements

26 thoughts on “[FICLET] UNCHANGED

  1. Vanadium🔥

    “…Cass, ini sudah malam. Kau suruh aku makan? Mau aku gendut?”

    Iyaaaa biarin. Makin gendut asalkan itu kamu aku tetep suka kokkk 😘
    Suka banget pasangan kaka beradik inii awwww 😆
    I’m waiting for the other cassie and TaeTae story 😊

    Like

  2. Aihara

    Aiiiih
    Cassie ini macem kakak idaman ya
    Kaya ngga peduli, nyatanya peduli banget
    Ngga kaya diri ini yang kalo ga peduli ya ga peduli beneran/? Hikseu jahat
    Wkwk
    Unyuuu sekali

    Like

  3. Diousé

    “Cassie Kim tetaplah Cassie Kim.”
    Ku kira dia beneran tidur dan ngira bakal marah eh taunya… Malah dipanasin sup XD
    Cass tipe ideal kakak sepertinya, cuek sih tapi ttp peduli sma adiknya, uh.. ><

    Liked by 1 person

  4. Taecass yang telah lama hilang akhirnya kembali… huhu

    Makanya taetae jan bandel dek.. itu mbaknya meskipun cuekcuek nyebelin masi mau manasin sop meskipun nyuruh makannya tetep galak.. cium tangan sana.. ((tangan yaa.. jangan yg lain.. ntr cassie seneng)) ((abis ini disambit))

    Lucuuu… aku selalu suka relationship mereka yg seru tapi manis… ^^

    Liked by 2 people

  5. sweetpeach98

    Kyaaaaaa beruntung banget tae punya kakak macam cassie cuek-cuek tapi perhatian XD tapi sepertinya kakak macam cassie ini hanya ada seonggok dari seribu manusia /?/

    Wkwkwk :3 Hai kak aku suka ngetz sama fic kakak boleh gak aku berguru, gitu? XD

    Liked by 1 person

  6. Neeeeeezzz….hahahaha hahaha mau ngunyel2 kamunya dulu sebelom cipikacipiki taehyungnya…
    Astaga kesi kok ucuul si neez uuugh soksokan gak peduli taunya masih kepo aja kalo taetae pulang malem. Takut adeknya pulang2 maboq(?) bawa gadis2 jalanan/digiles/

    Jadi tk kira taetae mau kencan kan yekan terus kesinya menboong eh ternyata engga hamdallah, kesi berarti masih punya kesempatan wkwk((disambit))

    Bagian kucir2 rambutnya kusuka haha entah itu kayaknya manusiawi banget tapi lebih epik bagian ending sih bhaq…kes mbok ya dielus2 lho dedenya.. Ajakin bobok kek udah malem ngapain diajakin makan /menggelinding ke pelukan taetae/

    Ps: konstelasi itu apa…….

    Like

    1. Sebenernya aku bikin ini takut mbak kesi kebikin ooc banget(?). Soalnya jarang baca fic kesi-tehyong. Seringnya kesi-jin. Dan kalo lagi sama maz jin kan mbak kesi sok lenjeh lenjeh gemana geto(?) .g

      Upetiku selesai! Konstelasi mana? Wakz

      Like

  7. Naulia Kusuma

    Kyaaaa… mba cacha fotonya maz taehyung :”))
    Oi, aku mau koreksi dikit aja ya;
    *’ijinnya’ seharusnya “izinnya”
    *’terenyak’ seharusnya ‘terhenyak’

    —dan setelahnya, mba cassie tetep galak sama tae, hahaha 😀

    Liked by 1 person

    1. Jadi senphaynim cuma notis fotonya doang?! Fine <\3

      KYAAAAAA AKHIRNYA FIC-KU DIKOMEN SENPHAAAAYYYY(?). Sempet dikoreksi pulaaaa. Maaci koreksinyaaaaaa. Tapi kayaknya yang terenyak itu aku typo tanpa sadar(?) 😂
      Lain kali sering sering mampir oh duhai senphaynim(?)

      Liked by 1 person

      1. Naulia Kusuma

        Hihihi… dari awal liat poto itu mengalihkan duniaku sejenak wkwkwk :v
        senpay=serbuk merica hehe 😀 /eh… itu aku pernah baca di salah satu karya penulis ternama, kata ‘terenyak’ itu mungkin juga kata gak baku, soalnya di sana kata ‘terenyak’ di-italic. Tapi, pas aku maen-maen ke kbbi, di sana gak ada kata terenyak, yg ada kata terhenyak.

        /sekian mbak, dari serbuk merica/

        Liked by 1 person

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s