[Ficlet] Weather Forecast

25.jpg

Kim Taehyung × Kim Sejeong (IOI)

— romance,fluff ;; general ;; oleh ohpears

“Bukankah ramalan cuaca hari ini seharusnya cerah?”

Sejeong menggigit bibir bawahnya geram, sebal akan fakta alam yang sedang terjadi. Cukup dengan berdiri bergeming selama tigapuluh menit membuat Sejeong jengah. Perpaduan suara jatuhnya ratusan fluid mencapai daratan membuat telinganya panas. Tidak, Sejeong tidak sebodoh itu untuk menyalahkan butir bening tak bersalah.

Justru tangannya mengepal kencang, menjadikan buku-buku tangannya memutih seketika. Target pelampiasan amarahnya hanya satu, teman satu bangku yang tidak jauh dari kata gila. Ingin sekali Sejeong membuat wajah rupawan temannya jadi lebih berwarna—ungu kebiruan lebih tepatnya.

“Kim Taehyung,” dengus Sejeong sebal, temperatur amarahnya sudah mencapai puncak, “bisa-bisa kau kujadikan bahan steak—.”

“Oh Sejeong, kenapa rambutmu seperti peneliti gila?”

Seolah Tuhan mengabulkan do’anya, Sejeong melempar delik seram ke arah pemuda jakung di sebelahnya. “Yang gila itu kau, maniak serangga! Kau bilang hari ini cerah? Buktinya awan di atas gelap dan rintik hujan kian deras, bodoh!”

“Aku tidak pernah bilang kalau cuaca hari ini cerah, Sejeong,” seulas senyum terukir sempurna pada wajah Taehyung, “tentang sinar mentari yang hari ini aku ceritakan padamu? Itu kan hanya perumpaan bahwa senyum Kim Sejeong memang secerah itu.”

“Jadi maksudmu gigiku itu terlalu lebar hingga dapat mengeluarkan cahayanya sendiri?”

“E-eh?”

“Kau mati hari ini, Kim Taehyung! Cepat kemari!”

“Sejeong, kau salah paham!”

tutup

Pesan:

  1. cuma pingin syer aja wkwk plus hadiah buat diri sendiri karna un telah kandas :))
  2. salam gagal gombal dari taehyungkim.

salam, piya.

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Weather Forecast

  1. Vanadium🔥

    Cieee selamat yg sdh selesai UN 😂
    Baguslah si cewek gak sadar lagi digombalin 😂
    Gombalnya TaeTae cuma punya akuuu 😘

    Like

  2. sweetpeach98

    Yang di gombali Sejong, kok yang di sini baper? 😦 Taetae mah sukanya gombal gembel gitu, dan begonya lagi mbak sejongnya gak ngerti. Gak peka banget sih, udah taenya buat aku aja 😦 /ga/
    Hei, kamu, barusan banget aku habis review fic kamu di lapak sebelah (dibaca: seventeen). Salken yaaa Ji here ^^

    Like

  3. Sejeong sok polos ah… sok gangerti gombal… iyasih kalo taehyung yang bilang gitu gue juga ga mau percaya whahahahahahah ((apaini))

    Keep writing yhaa ditunggu karya selanjutnyaa~

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s