[BTS FF Freelance] 1004 Hours With Another Boys – Teaser

12715273_1687006918224705_7844926539730205228_n

1004 Hours With Another Boys

Teaser 2

 

Author : Ryu97

Cast : Kim Tae Hyung BTS

 Jung Dae Hyun B.A.P

 Byun Baek Hyun EXO

Other cast : Yook Na Rim OC

 Min Suga BTS

 Kim Seok Jin BTS

Genre : Mysteri, Brothership, Schoollife, Romance, Supranatural,AU.

Length : Chapterd

Rating : G

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari FF FTISLAND “Ghost Attack” . Alur cerita asli hasil pemikiranku. FF ini didedicatidkan buat semua penggemar Tae Hyung dan Hyun Family khususnya. Semua cast milik Allah SWT, Keluarga, Agency dan Fans. Expect, Yook Na Rim is mine.

Enjoy to read!

Jangan lupa tinggalkan jejak ☺

Cover by : Arra Design

Backsound : BTS – Outro : House Of Card

.

.

.

 

                                      Seorang pemuda berseragam sekolah menengah atas nampak berjalan gontai memasuki sebuah ruangan gelap. Hanya ada sedikit cahaya yang menerangi ruangan itu.

                                   

 

                                        Pengap, nampaknya ruangan itu tak memiliki fentilasi ataupun jendela, satu – satunya sinar yang masuk ke dalam ruangan itu berasal dari salah satu genteng kaca yang terselip diantara ratusan genteng di atap gedung.

 

                                        Pemuda itu kembali melangkahkan kakinya, mendekati sebuah cermin berukuran besar yang tertempel pada salah satu dinding. Cermin kotor itu tertutup debu. Sangat tebal, sampai pemuda itu harus menekan ujung seragamnya untuk membersihkan cerminnya.

 

“Ha~” ia menghela nafas saat menatap pantulan wajahnya di cermin. Ada sesuatu yang berbeda. Seingatnya, tadi ia sendirian masuk ke ruangan ini, bahkan ia sangat yakin jika tadi ia menutup pintunya rapat. Jadi bagaimana mungkin ada dua pantulan wajah di cermin itu sekarang.

 

                                 Pemuda bersurai kecokelatan itu memejamkan kedua matanya, berharap jika apa yang ia lihat tadi hanyalah imajinasi saja karena tempat itu terlalu gelap. Tapi nampaknya tak ada yang berubah, pantulan wajah di cermin itu tetap dua, bahkan pantulan wajahnya itu semakin jelas memperlihatkan bentuk wajahnya.

 

Krekkk~

Pintu terbuka, seseorang masuk ke ruangan itu dan pemuda tadi masih tidak bergerak dari tempatnya, ia hanya melihat  pantulan orang itu dari cermin yang ada di hadapannya sekarang. Kini ada tiga pantulan wajah yang terihat jelas di cermin. Pantulan wajahnya, pantulan wajah orang yang baru saja masuk ke ruangan itu dan pantulan seseorang yang masih misterius.

 

Siapakah dia?

 

#COOMINGSOON

 

Holla, Im back with new project.

Sesuai dugaan, ternyata banyak yang gak suka sama ending FF H.A.S, mungkin aku bakalan perbaikin di FF ini. Ya in sha allah, FF ini gak akan mengecewakan ☺

Kali ini aku pake Cast Hyun family, but tenang aja disini gak ada unsur yaoinya kok ☺ aku emang lagi suka aja sama tu anak bertiga makanya dibikinin FF ☺

Advertisements

20 thoughts on “[BTS FF Freelance] 1004 Hours With Another Boys – Teaser

  1. Uwaa…. I love it! … spertinya pria yg pkek srgam itu taehyung, trus.. si bayangan misterius itu …. siapa yak? baekhyun mngkin yah… trus yg baru masuk itu daehyun… ya kan ya kan.. 😀 ??? *sotoyy… mian kak abaikan… 😀
    tau gk kak aq mampir karena apa?
    1. Krn ada mphi (taehyung mksutx)
    2. Lihat coverx
    3. Genrenya
    *siapa juga yg nanyak.. hehe … #abaikan

    dari teaserx q uda suka kak… kakak emang cerdas kalo bwt cerita.. LANJUUTTT>>>>>

    Like

  2. Rin Maru

    Kak, aku baca di WP kakak, katanya kakak mau ngepost di sini. Aku udah baca yang di WP padahal, tapi bisa komennya cuma di sini. ^^
    Lanjutannya jangan lama-lama, kak. Aku ‘pecinta’ Hyun Family soalnya.
    Fighting, ya, kak!

    Like

  3. Nagi

    Kkak aku datang untukmu, beberapa kali kuliat kau ada di ff ku jadi aku kunjungin ff mu.. Kenal aku kan?

    Ini teaser nya keren, aku suka genre mu.. Kapan2 kolab yuk *plak

    Kutunggu ff nya kak.. ^^

    Like

  4. Kiki

    Ckckck penasaran siapa yang di cermin? Ada 2? Kemudian ada 3? Hyun family? XD
    Oh ya covernya bagus keren👍 aku suka😊
    Lanjut ya lanjut!!
    Fighting!!!

    Like

  5. sweetpeach98

    wahahaha siapa yang lagi liat siapa dan siapa yang tengah di liatin sama si siapa dan siapa yang misterius itu…..?! penasaran qiqiq

    Like

  6. Waah ini pake hyun family? Sukaaaa bgt lah ama hyun family. Daaaan aku jg suka bgt ff yg genrenya mysteri & horror meski aku ini anaknya penakut *gknanya* . Fighting athor!!! Semangat yaaa jgn lama lama!!!
    Salam kenal Aiko liner01 👋👋

    Hug and kiss from aiko buat author 💋

    Liked by 1 person

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s