[BTS FF Freelance] Forget It – (Ficlet)

nkjnu

Forget It

Author : Zen

Main Cast

Jung Seohyun (OC) .. Jeon Jungkook (BTS’s Jungkook)

Genre : AU .. Romance .. Sad

Rating : PG-15

Length : Ficlet

Disclaimer :  Cast kembali kepada Tuhan, agensi, dan orang tua masing-masing kecuali OC. As usual, this story came from my useless empty brain.

-o-

Angin berhembus kencang. Sesekali memainkan anak rambut Seohyun yang sedang menikmati waktu luangnya. Senyum sesekali terlukis di wajahnya ketika mengingat setiap waktu bersama keluarganya. Setelah selesai berdiam diri, ia segera menenteng tasnya dan berjalan pulang. Gadis itu merasa punggungnya akan patah saking lelahnya.

Setelah berdamai dengan batinnya, ia berjalan memasuki rumah besar di hadapannya.

“Aku pulaang!” seru Seohyun ceria dan menyalakan lampu depan rumahnya. Ia berjalan ke kamar yang terletak agak jauh dari pintu masuk. Ia melongokkan kepala riang dan melambaikan tangannya.

“Eonni, keluarlah!” ajak Seohyun. Lalu gadis itu bergerak ke kamar orang tuanya.

“Appa, eomma! Ayo makan malam. Aku membuatkan sup ayam kesukaan Appa!” ujar Seohyun dengan senyuman. Gadis itu menoleh ketika mendengar pintu depan terbuka. “Jungkook pun datang, eomma, appa! Ayo makan bersama!”

Jungkook menatap Seohyun dengan senyum di wajahnya. Sebuah senyum yang dipaksakan, dan Seohyun tahu itu. Akan tetapi gadis itu menarik tangan Jungkook dan mendudukkan Jungkook di ruang makan. Mata Jungkook mengawasi setiap pergerakan Seohyun yang sedang memasak.

Seohyun membawa sup ayam buatannya ke meja makan. Seohyun duduk di seberang Jungkook. Lalu ia mempersilakan ayah, ibu, dan kakaknya makan terlebih dahulu. Dengan perasaan bercampur aduk, Jungkook memakan masakan Seohyun.

Matanya tidak berbohong. Air mata perlahan-lahan mengalir di pipi Seohyun. Jungkook dengan cepat menyelesaikan makannya.

“Abeonim, eomonim, aku permisi membawa putrimu.” Pamit Jungkook dan menarik tangan Seohyun keluar. Segera ia memeluk gadis yang semakin terisak.

“Maafkan aku, Kookie..” lirih Seohyun dalam pelukan Jungkook. Tangan Jungkook lembut membelai kepala Seohyun.

“Maafkan aku karena telah menyuruhmu—“

“Shh..  Jangan salahkan dirimu sendiri, Seohyun-aa..” ujar Jungkook lembut dan mencium puncak kepala Seohyun.

“Aku gila, ya..” gumam Seohyun.

Mendengar kalimat itu sukses membuat Jungkook menangis. Seohyun mempererat pelukannya. Membuat Jungkook makin tersiksa dengan keadaan gadis yang dicintainya itu.

“Jika kita menikah, apa kau mau mempunyai istri yang gila dan depresif?” tanya Seohyun menengadahkan kepalanya.

Modeun ge gwaenchanha. Selama kau bahagia, aku akan ikut bahagia.” Ucap Jungkook.

“Aku belum bisa melupakan mereka, Kookie..” ujar Seohyun. Jungkook mengerti. Ia sangat mengerti arah hati gadis mungil itu. Berat melupakan keluarga yang selalu menghibur dikala duka, dan saling mendukung satu sama lain. Seohyun hampir bunuh diri mendengar kabar ayah, ibu, dan kakaknya meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Di hari kakaknya wisuda, dan di hari dirinya ulang tahun.

Jungkook dengan setia menemani Seohyun yang duduk di depan sebuah kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 20. Hingga menemani Seohyun di rumah pada malam itu.

Ketika ia berkunjung dua hari kemudian, ia melihat kamar Seohyun berantakan seperti kapal pecah. Ia berlari ke kamar mandi karena mendengar suara keran. Betapa paniknya Jungkook melihat Seohyun yang hanya mengenakan piyama menggigil kedinginan di dalam bath tub. Ia segera menggendong Seohyun dan mengeringkan pakaian gadis itu.

Saat ia mengingat kejadian itu, saat itu juga ia merasa harus melindungi Seohyun.

Seohyun yang bekerja dari pagi hingga malam demi melupakan kejadian itu, Seohyun yang selalu tersenyum menutupi luka-luka di hatinya, Seohyun yang selalu menangis dalam diam, dan Seohyun yang berpura-pura masih memiliki keluarga.

Gadis itu hidup dalam film yang dibuatnya sendiri. Jungkook hanya mengikuti skenario yang dibuat oleh Seohyun.

“Aku akan berusaha untuk mengembalikan senyummu…”

Advertisements

2 thoughts on “[BTS FF Freelance] Forget It – (Ficlet)

  1. Ja….di……
    Jadi……..
    Seohyun semacam halusinasi gitu lagi bercengkrama ria sama orang tuanya…….
    Kookie kamu anak yang baik jaga seohyun baik2 ya nakk.. XD

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s