[BTS FF Freelance] Evening – (Chapter 2)

1462514846165

EVENING (chapter 2)

Author :  Dhifanur

Main Cast : Shin Hye Sun

                    Shin Hye Ri

 Jeon Jungkook

Genre : Romance, comedy

Rating : PG-12

Length : chaptered

   FF ini murni dibuat dari inspirasi author sendiri. Tidak ada unsur plagiat dari cerita manapun. Jika menemukan ff yang ceritanya hampir sama dengan ff author, itu hanya kebetulan.


“Namaku adalah Jeon Jungkook, si tampan dari daerah busan. Lalu, siapa namamu?” Jeon Jungkook, itulah nama dari lelaki itu. Ia mengulurkan tangannya, menunggu balasan dari gadis yang berada di hadapannya.

“Namaku adalah Shin hye Sun. Senang bertemu denganmu.” itulah nama si gadis rumahan yang terlihat lugu dan polos. Ia menjabat tangan Jungkook, dan memandang lelaki itu sedikit malu. Jungkook kembali merasa geli di perutnya. tawa pun kembali lepas dari mulutnya, tetapi tidak sampai terbahak-bahak seperti tadi. Ia merasa, baru kali ini bertemu dengan seorang gadis selugu Hye Sun.

“Kau ini sungguh lucu! Mengucapkan senang bertemu denganmu seperti sedang membuat perkenalan di depan kelas,” Jungkook terkekeh.

“I-itu karena aku selalu malu bertemu dengan orang asing.” Jelas Hye Sun, dengan kepala yang ditundukkan. Memedam rasa malu, dengan sikapnya yang selalu aneh di depan orang asing.

“Biasanya para wanita, selalu mencari kesempatan untuk berkenalan denganku, tetapi kau, menatap wajahku saja kau tidak berani.” Jungkook belum bisa meredakan tawanya. Walaupun hanya sekedar kekehan yang keluar dari mulut. Baginya, Shin Hye Sun adalah gadis terunik yang belum pernah ia temui.

“Sore hari ini menjadi sangat unik karena dirimu, Shin Hye Sun,” Tutur Jungkook. Hye Sun mengerutkan keningnya. Memangnya apa hubungan dirinya dengan sore hari?

“Maksudmu? aku tidak mengerti.” Tanya Hye Sun bingung

“Sudahlah, kau tidak perlu mengerti! Gadis unik sepertimu hanya tahu buku dan buku.” Ujar Jungkook.

“Jungkook-ssi, bagaimana caranya aku mengembalikan sapu tanganmu? Aku kan tidak tahu rumahmu.” Tanya Hye Sun seraya menggenggam sapu tangan Jungkook.

“Besok sore, kau bisa mengembalikannya di taman ini. Tapi ingat, jangan sampai sapu tanganku basah lagi karena air matamu.” Jungkook mengarahkan jari telunjuknya ke Hye Sun. Hye Sun mengangguk mengerti. Ia melipat sapu tangan Jungkook, dan menyimpannya di dalam saku celananya.

“Astaga, langit mulai gelap! Aku harus cepat-cepat pulang.” Hye Sun terlihat gelisah. Ia berbalik, dan melangkahkan kakinya dengan buru-buru. Jungkook mengerutkan kening melihat gelagat Hye Sun. Gadis itu begitu cepat berjalan menjauh darinya.

“Shin Hye Sun, kau mau kemana?” Tanya Jungkook seraya berteriak. Mendengar teriakan Jungkook, Hye Sun menghentikan langkahnya, dan berbalik memandang Jungkook.

“Langit mulai gelap. Jika aku tidak segera pulang, maka nyawaku akan berakhir ditangan kakakku.” Ujar Hye Sun yang juga berteriak. “Selamat tinggal, Jungkook! Besok sore, aku akan menemuimu.” Hye Sun melambaikan tangannya dari kejauhan. Tak perlu memakan waktu lama, Hye Sun kembali melanjutkan langkahnya. Punggung mungilnya mulai menjauh dari pandangan Jungkook. Jungkook tersenyum kecil, baru kali ini ia bertemu dengan gadis yang begitu lugu seperti Hye Sun.

 

TBC

 

Advertisements

4 thoughts on “[BTS FF Freelance] Evening – (Chapter 2)

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s