[BTS FF Freelance] Rejected – (Drabble-mix)

rejected

Rejected

Drabble-mix by sweetpeach98 [4 drabble, ±150 words]

Genre AU, Hurt/Comfort, Slight!Angst Rating PG15 Casts BTS’s Kim Seokjin, Min Yoongi, Kim Taehyung, Jeon Jungkook

Only the plot and OC are mine.

.

Ini adalah sepenggal kisah empat pemuda dengan nasib yang sama; di tolak oleh gadis idaman.

-oOo-

 

[1st] Just Another Boy

Kim Seokjin mulai mengambil ancang-ancang. Kini, pikirannya di penuhi dengan serangkaian kata-kata manis; karena hari ini adalah hari penting dimana Seokjin akan menyatakan perasaannya yang sudah tiga tahun lamanya bersemayam di hati.

Tangan kanannya menggenggam seikat bunga mawar kesukaan Ana, dan atensi maniknya sesekali melirik jam tangan yang bertengger di pergelangan tangannya yang sebelah kiri. Sudah lima belas menit menunggu, akan tetapi belum ada satupun bus yang menampakkan jatinya di halte.

Mendengus sebal karena bus yang terlalu lama, Seokjin memutuskan untuk melangkahkan tungkainya cepat. Berlari tanpa sadar keringat mulai bercucuran. Ah, sialnya lagi lampu penyebrangan sedang berwarna merah. Setidaknya Seokjin bisa beristirahat sejenak dan mengatur nafas sebelum harus berlari lagi.

“Hah?” Atensinya teralihkan pada sosok pemudi dan pemuda di seberang jalan sana, saling mengaitkan jemari dan tertawa lepas. Belum lagi akhirnya Seokjin menyadari dia adalah Ana—bersama dengan lelaki jangkung yang entah siapa sosoknya—

Seokjin berdeham, sesegera mungkin dirinya memalingkan wajah, berjalan lunglai dengan tatapan sendu. “Aish, buang sajalah.” Gerutu Seokjin sebal dan menghempas kasar seikat bunga mawar sial itu ke dalam bak sampah.

 

[2nd] Parfume

Yoongi meneguk Caramel Latte yang di pesannya. Setelah di sruputnya habis tak bersisa, dirinya meremas kasar tempat minuman dari kertas tahan panas itu dan melemparnya dengan asal. Sejujurnya, Yoongi sedang sangat kesal. Baru lima belas menit yang lalu pernyataan cintanya di tolak mentah-mentah oleh wanita idamannya, Choi Jira.

“Sial, bisa-bisanya aku di tolak karena hal sepele!” Gerutu Yoongi sebal. Dirinya melangkahkan tungkai asal dan menendang apa saja yang menghalangi jalannya.

Semuanya di awali dengan Yoongi yang sangat senang mengenakan wewangian. Tentu, kemanapun dirinya pergi, isi tas pun kantongnya tak akan luput dari botol parfume yang kurang lebih berisi 15ml.

Dan hari ini juga, Yoongi akan menyatakan perasaannya pada Jira, tentu dirinya harus wangi ‘kan, untuk menarik atensi Jira. Mana tahu, jika kesukaannya itu akan—

“Tidak, aku tidak suka laki-laki dengan bau parfume menyengat. Membuat penciumanku kacau.”

—Membuatnya di tolak mentah-mentah oleh Jira.

 

[3rd] Don’t Reject Me!

“Jangan menolakku, Yojin.” Lirih Taehyung. Jujur saja, Yoojin tidak tega melihat seseorang—yang dulu pernah di sukainya— kini tengah memohon dengan manik sendu. Ini bukanlah gaya seorang Taehyung mengingat perbuatannya yang acuh terhadap Yoojin dua tahun yang lalu, yang secara gamblang telah berimbas pada dirinya sendiri.

“Maaf kak, tapi aku sudah menyukai seseorang,” Yoojin menjeda ucapannya sebentar, membiarkan karbondioksida yang sedari tadi tertahan terlepas dengan sempurna, “mengapa kakak melakukan ini padaku? Dahulu kakak sama sekali tidak melihatku.”

Tungkai Taehyung maju selangkah, pun tungkai Yoojin yang mundur selangkah. Setiap kali Taehyung mencoba mendekati Yoojin, maka dengan refleks pula tungkainya akan menjauh.

“Itu dulu Yoojin. Kumohon, jangan menolakku atau—“

“Atau apa?” Yoojin menyela, lagaknya seperti menantang. Sebuah kesalahan bagi Yoojin adalah menantang pemuda itu. Yoojin tidak bisa berkutik akibat tubuhnya baru saja tersandar di pembatas rooftop sekolah kala Taehyung mendekat. Cengkraman jemari Taehyung amat terasa di lengan Yoojin. Dan dalam hitungan sekon Taehyung menghempas tubuh Yoojin, membiarkan sang gadis kini terkapar di bawah dengan cairan merah segar yang mengalir di sekitaran ubun kepalanya, “Sudah ku bilang bukan, jangan menolakku.”

 

[4st] Playboy

Jungkook kini tengah menopang dagunya, menatap Yuki manja dengan cengiran khasnya yang memperlihatkan gigi kelincinya itu. “Jadi pacarku ya, Ki?”

Yuki tersedak oleh ramyeon yang baru saja di sruputnya itu. Tangan kanannya sibuk mencari-cari sebotol air sedangkan tangan kirinya sibuk memukul-mukul dada nya; agar berhenti tersedak tentunya. Namun dengan sigap, Jungkook membuka penutup botol dan memberikannya kepada Yuki. Tanpa perduli bagaimana imagenya menegak air seperti orang kehausan, Yuki langsung saja menegak habis seisi botol itu.

“Hm, tentu,” Yuki menjawab dengan cengiran singkat, dan enggan melanjutkan. Saat itu juga langsung di balas senyum sumringah oleh Jungkook, “Benarkah? Kalau begitu—“

“Tentu aku tidak mau, Jeon Jungkook.”

Well, mungkin adegan tersedak Yuki kini menjalar pada Jungkook yang saat ini tersedak salivanya sendiri. Menahan dalam-dalam rasa malu akibat bahagianya barusan.

Yuki melanjutkan konversasinya, “Hei, aku sahabatmu dan aku tahu persis dirimu. Aku tidak akan pernah mau pada playboy sepertimu.”

 

.

 

-fin

a.n:

Maaf kalau drabble mix ini kelewat gaje dan absurd dan gaada feelnya dan masih banyak lagi yang kurang tentunya. Alangkah baiknya setelah membaca, tinggalkan review di kolom komentar, ya.

 

Salam hangat,

Hanya seseorang yang tengah menjalin hubungan khusus dengan Kim Seokjin.

Advertisements

31 thoughts on “[BTS FF Freelance] Rejected – (Drabble-mix)

  1. Dari keempat cerita, menurut aku yang paling nyesek tu bagian bangjin. Baru juga mau nyatain perasaan, eeh jawaban udah didepan mata. Nyesek na nyesekk:'( /sabarbang/masihadaaku/ kekekekek

    Like

  2. Sumpah tae lu ga bagus pake banget jadi psikopat gila! Kookie kamu mah playboy mulu! Bang suga jangan pake yg menyengat dong.. yg kalem aja kayak mukamu kekeke~ jin anak jin belum nembak aja udah ditolak ya.. kalian hari ini miris sekale.. kalau taetae ga termasuk, yg ada ntu cwe yg miris ckckc tae rubahlah sikapmu! Kalau ga aku ga mau sama kamu! Wkwkw keep writing!!

    Like

    1. Hai haloo ^v^

      Taetae di tolak karena dulu dia di tolak, jadi dia semacam gasuka(??) huhuu, jangan musuhin tae kasihan.

      Btw tengkyu udah baca dan komentar ^v^)/

      Like

  3. Halo… Komen satu2 ya :
    Jin : weleh belum dinyatain uda sakit hati. Sama aku aja de Jin… Ga bakalan nolak kok (ketinggian ngarepnya)

    Suga : well, aku suka cwo pake parfum. Tapi kalo kebangetan… Hahaha

    Tae : ya tuhan… Sadisnya aku suka!! Tae, mau juga dijedokin ke dinding? #seketika dibantai ARMY
    btw aku suka yang sadis… Ditunggu ff psyconya!!

    Kuki : woahh kena virusnya siapa ni maknae?? Playboy pula… Udah 20 berani main cwe(?) yahh…

    Pokoknya suka! Meski ada salah juga… Keep writing ya! Fighting!

    Like

    1. Hai haloo ^v^

      Untuk fic psychonya tae, tunggu di publish sama kakak-kakak admin disini ya, udah keluar jadwalnya cuma aku lupa. Di tunggu ya!

      Btw tengkyu udah baca dan komentar, fighting! ^v^)/

      Like

  4. Puk…puk…yoongi sama aq aja ya(ngarep)
    Seokjin mending nembak Lisa Kim deh hehe
    Kirain tae2 mau bunuh diri gak taunya cweknya yg dilempar..WTH
    Aigo…de2x kookie kena virus playboynya Jimin nich
    Nice fict saeng…keep writing ya
    Salam ahra eonni

    Like

    1. Hai halo unni ^v^

      Lisa Kim seperti nama OC ku… Tapi dia Lisa Cho..(?) iya kak tae mah gitu kurang di halalin biar gak lempar orang lagi (??) haha

      Btw tengkyu sudah baca dan komentar kak ^v^)/

      Like

  5. Kukira taehyung mau itu .. Eh ternyata malah jdi zaikooooo😨😨😨
    And btw jungkook uda gede ya,udh bsa jadi playboy kuterkesima😂😂😂
    Keren tapiii daebaqilahhhh thor😀😀😀

    Like

    1. Kuki udah gede, udah 20, sejujurnya akupun terkesima, kak ‘-‘)/

      Btw thengkyu for coming dan panggil aja aku ji ya kak ^v^)/

      Like

    1. Tenang aja udah ada ko tae versi psychopathnya, judulnya crazy psychopath di tunggu ya ^v^)/

      Btw tengkyu for coming ya dan aku bukan admin, hanya freelancer dan panggil aku ji ^v^)/

      Liked by 1 person

  6. komentarnya satu satu ya^^

    1. jin nyesek elah kasiaaan… sini yuk sama aku gak bakal nolak wkwkw xD
    2. Lah emang yoongi pakai parfume nya berapa liter dah ampe menyengat begitu xDD
    3. TAE. KOK SADIS. JADI HATI HATI KALO DITEMBAK DI ATAP JANGAN LUPA BAWA PARASUT XD
    4. Yae jungkooknya playboy. jangan macem macem deh masih kecil juga.

    overall ide cerianya bagus author diksinya keren nggak bingung gak lebay jadi pas! xD keep writing ya thor ^^

    Like

    1. Hai kak itu si minsyu pake sebotol parfum, btw. Dan taehyung………. Keknya tae kurang di kelonin kak makanya sadis gitu ‘-‘)/

      Tengkyu kak sudah mau baca ficku, dan btw panggil aku ji aja yaa ^v^)/

      Like

  7. Yg pertama, nyesek kali yaa mau nembak cewek eh dianya udah ada yg punya.

    Kedua, maaf ya Kak Yoon aku nolak km, soalnya aku ga suka parfume(salah! Hehe, faktor ga suka parfume jg)

    ketiga, Tae kenapa jadi sadis gituu? :3

    Keempat, boleh ketawa? Ini knp brasa Kookie nembak aku gegara nama ceweknya Yuki, haha.
    Overall, ceritanya seru. Paling suka bagian Suga sama Kookie.

    Koreksi dikit:
    ‘di penuhi’ seharusnya ‘dipenuhi’
    ‘di tolak’ seharusnya ‘ditolak’
    ‘dimana’ seharusnya ‘di mana’
    ‘nafas’ seharusnya ‘napas’
    ‘perduli’ seharusnya ‘peduli’
    *CMIIW

    keep wriring Ji^^

    Like

    1. Jin mukanya sayu cocok di nistain (eh)

      Cowo wangi bagus, tapi kalau kewangian…. Wkwk

      Mukanya tae cocok buat sadis kak 😦

      Wkwk imajinasi aja kak kuki nembak kakak 😀

      Btw tengkyu kak neng udah mau baca fic absurdnya ji, terus udah kasi koreksi juga selama ini ji salah nulisnya ternyata suka kebalik ‘-‘)/ tengkyuu ><

      Liked by 1 person

  8. Huhuuu, nyesek bacanyaa :’v
    Tp ngakak yg pas bagian Jungkooknya 😂😂
    Dan pas baca yg Taehyung punya, bulu kuduk rasanya lgsung keangkat/? Ngeri 😱
    Gut job thorrrr😆

    Like

    1. Ketawain aja kuki, dia mah sabar orangnya wkwk

      Tae emang cocok gitu muka zaiko, ya ga? XD

      Btw panggil aku ji kak, dan tengs udah mau baca fic absurd ini ^v^)/

      Liked by 1 person

  9. Wakakaka mau ngakak duluuu aku sama Min Yoongi yang ditolak gara2 kewangian 😂😂😂 Tp aku selalu sayang padamy mz apapun yang terjadi wakaka

    Sama nganu, itu mz taetae zadis zaiko banget ah masa baru ditolak cewek aja udah gitu banget 😭😭😭

    Like

    1. Yoongi gasadar pake parfum sebotol sampe nyengat gitu kak wkwk

      Itu gak zaiko kok kak, cuma ngebunuh orang aja(??) wkwk

      Hihi tengkyu sudah mau baca fic absurd ini kakak😆😆

      Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s