[Ficlet] I Miss

1466739933823

BTS’ Kim Namjoon and OC’s Jung Claire

school-life, friendship | ficlet | G

a fic by Rizuki

poster belongs to snqlxoals818

.

I miss the sound of your voice.

.

.

.

Ya! Kau mengabaikanku seharian ini, huh?”

Mencekal pergelangan tangan Claire yang saat itu hendak melangkah ke luar kelas, aksi Namjoon lekas dihadiahi tatapan tajam. Gadis berkucir kuda itu mendengus, lantas mengibaskan pergelangan tangannyaㅡmeminta Namjoon melepaskannya seketika. Namun, bukan Namjoon namanya jika ia menyerah begitu saja. Kendati Claire berteriak memakinya dengan umpatan pun, laki-laki tersebut terlampau kebal mendapati aksi sok ngambek dari gadis Jung di hadapannya itu.

Alih-alih melepaskan cekalannya, Namjoon turut melangkah ke mana pun, membuntuti sang gadis. Keduanya tak mengeluarkan banyak cakapㅡyang Namjoon dengar, Claire yang berjalan di depannya hanya berkali-kali membuang napas serta memaki kendati lirih. Pemuda Kim tersebut hanya tersenyum kecil, Claire terlihat begitu kekanakan jika sedang mengamuk seperti ini, jujur saja.

“Cepat lepaskan lenganku, Kim Namjoon. Aku sedang tidak ingin bercandaㅡoh, satu lagiㅡaku tidak ingin melihat wajahmu untuk beberapa minggu ke depan. Minggir!” Sedikit mendorong tubuh Namjoon untuk menjauh, agaknya Claire memang tengah melancarkan aksi ngambek lagi.

Sedetik berselang, tatkala tungkai gadis bersurai panjang itu kembali bergerak, sosok Kim Namjoon kembali menginterupsinya. Mengabaikan desis kekesalan dari bibir Claire, jemari pemuda tersebut lekas menarik lengan si gadis, lagi. Menyeretnya pergiㅡmengabaikan teriakan serta umpatan yang kembali mengudaraㅡmenuju tempat mereka biasa menghabiskan waktu istirahat bersama sejak dulu.

“Kim Namjoon!”

Berpolah menulikan telinga, Namjoon hanya mencoba mengabaikan protes Jung Claire. Walaupun ia tahu jika sahabat perempuannya itu sungguh menyebalkan saat sedang marah seperti sekarang iniㅡtapi ayolah, Kim Namjoon sudah mengenal Jung Claire selama hampir dua tahun. Lelaki itu paham betul bagaimana tabiat seorang Jung Claire jika sedang marah kepada dirinya.

Maka, mengabaikan setiap pekik protes dari bibir sang gadis, Namjoon hanya ingin mendengarkan alasan mengapa Claire begitu bersemangat menjauhinya.

“KIM NAMJOON!”

Langkah terhenti mendadak, tatap Namjoon lantas menyorot mimik muka sahabatnya yang sudah memerah. Cekalan tangannya lekas terlepas tatkala Claire mengempaskannya begitu saja. Napas Claire memburu. Sembari membuang muka, gadis tersebut berteriak, “Jangan ganggu aku, Joon! Pergi saja dengan teman-temanmu yang lainㅡaku baik-baik saja. Aku benci menjadi diriku yang seperti ini, Joon, asal kau tahu. Aku sudah terbiasa sendiri, sudah sana pergi!”.

Namjoon mengembuskan napas selagi bergeming, mendengarkan. Maniknya tetap terfokus pada sosok gadis yang masih memasang tampang marah di hadapannya itu. Tak lama berselang, pemuda berlesung pipi itu mengukir kekehan seraya mencubit kedua pipi Claire gemas. Buntut aksinya merupakan sebuah pekikan serta sumpah serapah. Lagi, Namjoon hanya tergelak semakin keras.

“Hei, dengarkan aku, Claire. Aku lebih suka mendengarmu memaki atau mengumpat seperti itu, daripada tidak mendengar suaramu sama sekali. Jangan menghindariku lagi, Claire. Sekalipun kau bosan dengan pertemanan ini, kumohon jangan pernah menjauh.”

Bungkam. Jung Claire hanya bisa mengatupkan bibirnya. Rentetan kata umpatan yang telah dipersiapkannya mendadak lesap bersamaan dengan karbon dioksida yang baru saja diembuskannya. Memalingkan muka, gadis Jung tersebut hanya bisa menggumam tak terlalu jelas.

“Claire?”

“Apa?” sambar Claire cepat.

“Jangan menjauhiku lagi, ‘kay?”

Lengan Claire lantas mendorong tubuh Namjoon menjauh. “Kau mau mati, huh?”

“Claire mengaku saja jika kau pun merindukanku, ‘kan? Aku bisa melihatnya dengan jelas, semuanya tersirat pada tatapan matamu, omong-omong. Claire, kalau aku mati, nanti aku semakin merindukan suaramu, lho.”

Tepat saat itu sebuah buku tebal yang mulanya tengah digenggam jemari Claire sudah menumbuk kepala Namjoon dengan keras. Si gadis Jung mendengus sekejap, sebelum melenggang pergiㅡmengabaikan pekikan Namjoon yang saat itu turut berlari mengejar langkah cepat Jung Claire.

“Oh, shit! Kim Namjoon berhenti mengikutiku!”

Tak berniat memberi respon atas permintaan dari sang sahabat, Namjoon lebih memilih menyampirkan lengannya pada bahu Claire. Terkekeh geli sembari terus menggoda gadis yang terus merapal umpatan sejak tadi.

“Jadi Claire, apa kau masih marah padaku?”

Menoleh sejenak, lantas manik Claire bersirobok dengan kedipan Namjoon. Tak lupa cengiran konyol yang begitu menyebalkan juga menyambut tatap gadis tersebut. Namun, hanya beberapa sekon saja, bibir Claire mengulas senyuman tipis selagi jemarinya mendorong wajah Namjoon menjauh.

“Oh, Kim Namjoon kau begitu menyebalkan!”

.

.

“Aku tahu kau tidak bisa menolak permintaan maafku, Nona Jung. Lagipula, aku tahu kau juga merindukanku, bukan?”

.

fin.

.

.

a wordvomit tolong tolong gatau ini apa ;;—–;;

sorry for typo. unbetaed. XD

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] I Miss

  1. Ih, apa sih ini. Kenapa bikin baper tengah malem sih, Kak? Kenapa jg aku harus cengar-cengir dari awal sampe akhir? Kenapa coba Kak, kenapa? /lama2 diusir Kak Ris/
    Jadi aku tuh keinget sama temenku dulu, dia suka bilang kalau bocilnya aku keluar kalau lg kesel, terus apa korelasinya sama fic ini aku jg ga tau Kak/numpang curhat aja, boleh kan yaa, hihi/

    pokoknya #Manri4ever laah
    mba Kleir kece bgt kalau lg ngambek, aku fansmu Mbaa/ambil kertas/

    Like

  2. MANRIFORLAIF!!!!! ^^

    kenapa aku kudu nyengir dr awal sampe akhir siii elaaaaahh… XD

    jan jauhjauhan ih.. ga seru kalo kalian ga bareng… uhuk
    friendship goals bgt manri huhuhuhuhu

    keep seru ya gaeeesss… ((ciom namjoon)) ((salah)) XD

    Like

  3. Kumohon jangan pernah menjauh….
    .
    Jangan menjauhiku lagi….
    .
    ANJAY MANRI ANJAY BIKIN BAPER YAK BHAY RIZUKI-NIM BHAY 👋😩

    terakhir….
    .
    #MANRIMANSAE #LONGLIVEMANRI #KLERIJUNGBENERANKANGENMANJUN #JANGANINDENIALWAHAIJUNGKLERI *kabur*

    Like

  4. KYA!!!! MANSAE!!! MANRI BANZAI!!!

    “Apa?” sambar Claire cepat.

    demi apa gue ngekek baca itu, wakakakakak…

    ukhuk, yg kangen semaleman, yg gercep ukhuk…

    Asik, mba kler jangan ngambek ama namjoon lagi ya, Rey lelah diusel Namjoon yg baper, krna cuma waktu mandi ama ganti baju Rey nya bebas, wakakakakakak

    /gak sah kalo gak ninggalin jejak tangan kalo bca manri tadinya niat cuma mau kasih like aja/

    bhay ris, bhay
    /ngacir/

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s