[BTS FF Freelance] Saranghae Sunbae ( chapter 1)

Untitled

Title            : saranghae sunbae

Author        : Galaxyin

Main cast    : kim taehyung

Kim hyura (OC)

Park jimin

Rating          : PG-13

Genre            : Romance, comedy, school life, ETC.

 

Chapter 1

 

@hyura pov

 

Begitu bel tanda kegiatan pembelajaran usai, aku pun bergegas membereskan uku-buku dan memasukannya ke dalam tas. Setelah Lee Saem mengakhiri pembelajaran dan keluar dari kelas, aku pun bergegas keluar kelas bersama sahabat baik ku Jung Nara.

 

“Hyura-ya, hari ini aku dengar ada pertandingan basket dan salah satu team yang bermain adalah team bangtan”

jinjja-yo,kalau begitu sebaiknya kita kelapangan basket”ucap ku dengan gembira, bagaimana tidak secara team bangtan adalah team basket favorit kami terlebih lagi ada salah satu pemain di team itu yang pengalihkan perhatian ku.

Kami berdua pun berjalan menuju lapangan basket,melihat team favorit kami bertanding 1 per 1 point berhasil di cetak oleh team bangtan, dan terakhir bola yang di drible oleh jimin sunbae mampu membuat team bangtan memnangkan pertandingan.

Sedari tadi pandangan ku tak lepas dari sosok pria tampan dengan eye smaile nya yang sanggat menarik,ya dialah jimin sunbae, sunbae yang selama ini selalu aku perhatikan.bisa di bilang aku menyukai jimin sunbae.

“wah pertandingan tadi benar-benar keren terlebih lagi yoongi sunbae, dengan gaya nya swang dia benar-benar keren. benar tidak hyura-ya.”ucap Nara dengan antusias dan penuh dengan semangat. Ya memang teman ku yang satu ini dia sanggat tergila-gila dengan yoongi sunbae.

“tapi hyura, tadi kamu lihat tidak raut wajah team supernova yang melawan team bangtan, untuk sekian kalinya mereka kalah melawan team bangtan,”

“benar juga tadi terlihat sekali wajah tidak terima, apalagi muka taehyung sunbae yang sok keren itu.”ucap ku dan tawa kami pun meledak begitu saja.

@hyura pov end

 

@Taehyung pov

 

aish,,,sial lagi-lagi kita kalah dengan team bangtan sialan itu!” gerutu jungkook yang masih dapat terdengar oleh ku,merasa ku perhatikan jungkook pun menoleh kearah ku, aku pun membalas tatapan jungkook dengan tajam.

“itu karena kalian tidak becus dalam permainan tadi.”ucap ku sambil menatap satu persatu anggota team ku.

Setelah menggatakan itupun aku pergi begitu saja namun tidak ketinggalan jungkook yang menggikuti ku dari belakang.

“taehyung-ah,,,apa kau marah hah,mian nae, aku tadi hanya kesal saja, kamu tidak marahkan,taehyung kim taehyung”ucap jungkook berusaha membujuk ku

aish,,diam lah aku sedang malas,”ucap ku seasalnya.

Setelah menggatakan itu kami pun melanjutan perjalaan pulang namun saat aku dan jungkook akan melewati lorong loker tiba-tiba ada sesuatu yang menarik perhatian kami.

“taehyung-ah kamu lihat gadis itu tidak,” ucap jungkook

“hemm,,,,” balas ku namun tiba-tiba saja jungkook menarik ku untuk bersembunyi, aku berusaha melawan kegiatan konyol jungkook namun setelah jungkook memberi kode padaku untuk melihat gadis tadi dan sekarang aku pun tahu apa yang ada di pikiran jungkook.

Kami pun memutuskan untuk memperhatikan gerak-gerik gadis itu. “apa yang gadis itu lakuka”ucapku dalam hati.dasis itupun berjalan di antara deretan loker dan membuka salah satu loker milik seorang namja dan menaruh sesuatu di dalam sana.

Setelah kepergian gadis itu aku dan jungkook memutuskan untuk melihat loker siapa dan apa yang di taruh gadis tadi. Setelah melihat ternyata pemilik loker itu adalah sainganku yaitu park jimin sialan itu. Setelah menggetahui siapa pemilik loker itu aku pun memutuskan untuk membuka loker itu dan melihat apa yang gadis itu taruh.

@taehyung pov end

 

@author pov

Setelah taehyung dan jungkook melihat apa yang di taruh gadis itu, dan ternyata itu hanyalah sebuah surat beramplop merah muda”aish,, ternyata hanya benda seperti ini.”ucap jungkook pada taehyung.”lee hyura,,ah,ternyata gadis bernama lee hyura yang menaruh surat ini, benar-benar menjijikan gaya gadis itu.”sambung jungkook sambil menatap taehyung, namun saat taehyung tau siapa pengirim surat itu. Ada sedikit raut kekecewaan yang terpancar di wajah nya,taehyung pun hanya berlalu begitu sajja setelah mengetahui isi loker itu, melihat kelakuan taehyung yang yang tidak seperti biasanya, jungkook pun hanya menatapnya binggung.

@Keesokan harinya (kyunghae high school)

 

@hyura pov

 

Pagi ini seperti pagi biasanya aku berangkat dengan sahabat setia ku jung nara,namun saat aku dan nara memasuki gerbang sesuatu yang aneh mulai terjadi.

“hyura-ya apa yang terjadi dengan anak-anak itu,”ucap nara sambil melihat sekeliling murid-murid yang sedari tadi memperhatikan kami berdua dengan tatapan aneh.

mollayo,,”ucap ku, namun aku mendengar ada seorang siswi yang sedang membicarakan ku.”apakah wanita ini,benar-benar tidak tau malu rupanya wanita malang itu.”ucap salah seorang siswi. Aku dan nara pun semakin tidak paham dengan kejadian ini. Namun di tenggah-tenggah kebingungan kami, tiba-tiba ada dua orang namja yang menghampiri kami berdua”apakah wanita ini yang mengungkapkan cinta nya dengan cara kuno itu,”ucap yoongi sunbae, aku pun hanya menatapnya binggung, kenapa yoongi sunbae berbicara seperti itu pada ku

“yak,sunbae,, apa maksud sunbae?”ucapku pada yoongi sunbae dan melirik namja yang berdiri di sampingnya,namja itu jimin sunbae.

“lihatlah gadis ini masih betingkah dengann sok polosnya,”ucap jimin sunbae yang membuatku terhenyak,dalam hatiku bertanya benarkah ini jimin sunbae?,apakah ini benar-benar jimin sunbae?,tapi kenapa dia sanggat berbeda,tidak seperti biasanya,sunbae yang keren saat di lapangan ternyata memiliki sifat yang berbanding terbalik.

“lihatlah itu,”sambung jimin sunbae sambil menunjuk mading dan betapa terkejutnya aku saat mengetahui ternyata surat yang aku berikan pada jimin sunbae, terpampang jelas di mading itu.

Aku pun hanya menatap jimin sunbae ,dengan perasaan kecewa,seseorang yang aku kagumi saat di lapangan ternyata sanggat tidak berperi kemanusian.

@hyura pov end

 

@author pov

 

Di saat hyura tenggah menatap jimin sunbae tiba-tiba saja ada sesosok laki-laki yang melewati kerumunan itu dengan gaya yang bisa di bilang cool dan keren.

Tiba-tiba saja laki-laki itu memegang tangan hyura”yak,,,jimin dan kalian semua, yeonja ini adalah kekasih ku jadi aku peringatkan untuk kau park jimin untuk tidak mengangu dia”ucap namja ber nama kim taehyung dengan tatapan tajam yang ia miliki.

“benarkah jika seperti itu kenapa yeonja mu itu, memberiku surat cinta yang murahan itu.?ucap park jimin meremehkan

“coba lihatlah baik-baik surat itu, apa di dalam surat itu, tertera nama mu dan ya seperti yang kamu lihat di sana tidak ada satupun nama mu yang tertulis di kertas itu.”

“nae. Tapi dengan jelas surat itu ada di dalam loker ku.”

“bisa saja kan yeonja ku ini salah menaruh surat itu, bukankah loker kita juga berdampingan.?ucap taehyung dengan nada yang tenang dan terkesan meremehkan.

“jika memang seperti yang kamu katakana, bahwa wanita ini adalah yeonjachingu mu maka tunjukan buktinya pada kita semua” ucap jimin sambil menunjuk siswa-siswi yang sedang mengerumuni mereka.

Hyura pun hanya diam menyaksikan apa yang terjadi, jung nara yang sedari tadi di samping hyura pun hanya menatap binggung ke adaan ini.

“ baiklah,, akan ku tunjukan,”ucap taehyung menantang.

Kini taehyung menatap hyura dan beekata padanya”chagi-ya,,”ucap taehyung manja.kini taehyung mendekat kea rah hyura semakin dekat hingga kini jarak diantara mereka tingal 5 cm tersisa, hingga tiba-tiba ada sesuatu yang menempel di bibir hyura,sesuatu yang manis.

 

TBC

 

Annyeong…..

Huh akhirnya ff pertama author selesai juga, gila ini pertama kali ff yang aku bikin dan ternyata bikin ff itu gak segampang yang aku bayangin sebelum nya, wah buat author2 yang lain kalian daebak karna bisa bikin ff yang bagus

Ini ff pertama ku jadi kalau ada bahasa dan tanda baca tolong maklumin nae reader- deul gomawo buat yang udah baca ff ku.

Advertisements

4 thoughts on “[BTS FF Freelance] Saranghae Sunbae ( chapter 1)

  1. Penasaran sama ff selanjutnya!!
    Banyak typo loh kak, lebih diperhatiin ya kak… Ffnya sudah bagus, Jimin kok jadi ganas(?) gitu yah?? Hahaha
    Spasi dan penulisan nama masih ada yang salah… Dan tandanya juga banyak yang salah… Tapi aku suka!!
    Keep writing authornim!!

    Like

  2. Jimin 😭 padahal kau di dunia nyata biasku tapi kenapa di sini kejam pada hyura? Dan apa yg terjadi dgn surat nya? Kenapa malah taehyung yg jd pacarnya? 😭 Kupikir yg jd pacarnya jimin hiks.. Next ya kakk… Penasaran chapter selanjutnyaa

    Like

  3. Wah….. keren ceritanya ><. Kaya apa ya selanjutnya? Aku penasaran sama kelanjutan ceritanya. Ditunggu ya chapter 2nya….. Fighthing…!!! 😉

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s