[BTS FF Freelance] 7 Brothers 7 Heroes (Trailer/Chaptered)

7

7 Brother, 7 Heroes

All BTS Member | Brothership, Fantasy, Family, Friendship, Action

Chaptered | Teen

By. OK!

Don’t like don’t read

I’ll send you karma if you plagiat it!

Happy Reading 🙂

Jungkook Pov.

“Jungkook~, tolong bangunkan Jimin” pinta eomma yang sedang sibuk memasak, sementara Jin dan Yoongi hyung membantunya. Sebal, baru saja aku turun, sudah disuruh naik lagi. Aku sering kali dipinta membangunkan hyungdeul, entah kenapa.

Saat kutanyakan hal itu pada eomma, “kalau mereka dibangunkan olehku mereka tidak akan bangun. Eomma sudah mencoba ratusan kali, mereka tetap saja tertidur. Sementara kamu masih muda dan masih mempunyai banyak akal. Lagipula pekerjaan eomma ‘kan bukan Cuma membangunkan mereka” jawab eomma panjang lebar.

Aku memang mempunyai banyak cara untuk membangunkan mereka. Mulai dari membanting pintu saat membukanya, menggelitiki bagian sensitif mereka (biasanya kaki), mengguyur mereka dengan air, mencabut bulu mereka memakai lakban dan banyak lagi.

Karena ini mereka punya julukan untukku, yaitu evil maknae. Aku memang suka menjahili mereka sih, ini ‘kan caraku menunjukan bahwa aku menyayangi mereka.

hyung! Bangun!” teriakku yang membuka pintu keras-keras, dijamin orang bisa jantungan jika mendengarnya. Tidak ada reaksi. Aku lalu duduk di tepi kasur dan menggelitiki kakinya. Ia malah menendangku jatuh.

Tidak menyerah, Aku mengambil seember air dan mengguyurkannya ke Jimin hyung yang masih tertidur. “mak! Banjir! Eh banjir” latah Jimin hyung yang terbangun tiba-tiba, aku tertawa keras mendengarnya.

“cepat bangun! Nanti tubuhmu makin pendek lho!” ucapku asal, tak ada hubungannya sih. “Jeon Jungkook!!!” ucap Jimin hyung murka, aku bersiap-siap kabur dari kamarnya.

Oh iya, aku belum mengenalkan diri ya? Namaku Jeon Jungkook, maknae di keluarga ini. Jangan heran jika marga kami berbeda, karena kami memang bukan saudara sedarah. Eomma mengadopsi kami dari panti asuhan.

Kami bersatu bukan karena darah, tetapi karena cinta dan takdir. Itulah kata eomma mengenai hubungan kami.

7 Brother, 7 Heroes

Author Pov.

Terlihat Jungkook keluar dari kamar Jimin sambil tertawa keras, sementara Jimin dengan pakaian basahnya berusaha mengejar Jungkook. Yoongi yang melihatnya menggeleng-gelengkan kepalanya. Kapan mereka akan dewasa? Pikirnya yang kembali fokus ke aktivitas memasaknya. Dengan kekuatan telekinesisnya ia memotong-motong sayuran tanpa menyentuh pisau.

“Jimin! Cepat bersiap! Kamu nanti terlambat!” tegur eomma, Jimin pun terpaksa berbalik dan memasuki kamar mandi. Jungkook lalu menghampirinya dan berkata “biar aku nyalakan kompornya eomma”. Dengan cekatan ia menembakkan api yang muncul dari jarinya ke kompor.

“kamu tahu saja kalau apinya mati” ucap eomma yang menatap bangga putra bungsunya itu.

Skip

Jimin Pov.

Huh! Jungkook menyebalkan sekali! Selalu saja ia membangunkanku dengan cara yang aneh! Baru saja kemarin ia mencabut semua bulu kakiku dengan lakban, sekarang ia membuat pakaian dan tubuhku basah!

Dasar evil!

“Taehyung!” panggilku pada Taehyung yang seumuran denganku. Ia menoleh, “ayo pergi bersama!” ucapku yang melingkarkan tanganku dibahunya. Ia memang aneh, tapi itulah yang aku sukai darinya.

“hei! Kalian tidak terlambat? Tumben sekali!”Jong Up menghampiri kami. Dia teman dekat kami, kepribadiannya aneh, sama seperti Taehyung. Jadi aku dikelilingi oleh dua alien sehari-hari, hehe…

Bangtan Magic School, sekolah kami yang terdiri dari beberapa gedung. Ada gedung umum, ini untuk universitas dan masyarakat umum. Ada juga gedung High School, untuk anak SMA. Dan terakhir ada gedung Middle School, untuk anak SMP.

Kami belajar sihir di sekolah ini, seperti mengendalikan air, api, angin atau yang lain. Semua murid juga mempunyai kekuatan mereka masing-masing, termasuk kami. Jin   hyung seorang ahli senjata dan bela diri. Yoongi hyung seorang pengendali pikiran, atau biasa disebut telekinesis dan Namjoon hyung adalah seorang penunggang naga yang ahli dalam strategi, naga kesayangannya bernama Dre, yang ia sayangi melebihi rasa sayangnya pada kami.

Oke, jangan protes karena ucapanku tadi, itu memang kebenarannya kok.

Hoseok hyung seorang pengendali angin. Sementara aku memiliki kekuatan mengendalikan unsur alam dan Taehyung memiliki kekuatan merubah apapun menjadi es. Jungkook juga mempunyai kekuatan, yaitu mengendalikan api.

7 Brother, 7 Heroes

Kami disebut bangsa shadow. Atau bangsa manusia menyebut kami, bangsa pembunuh. Kami bisa membunuh manusia karena shadow yang berevolusi 17 tahun sekali, di saat bulan merah muncul.

Mudah membedakan kami dengan manusia biasa, kami mempunyai lambang kekuatan kami masing-masing di lengan kiri kami. Kami juga mempunyai tulang yang menonjol di siku.

Kami mempunyai legenda, yaitu 7 brother. Katanya di suatu tempat ada 7 orang laki-laki yang kekuatannya luar biasa dan bisa melindungi bangsa shadow dan manusia. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda munculnya 7 brother.

Devil shadow sendiri adalah bagian dari bangsa shadow yang jahat, mereka memiliki mutiara yang berwarna hitam. Sementara shadow biasa memiliki mutiara merah. Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dibanding shadow biasa, namun mereka menggunakannya untuk hal yang jahat. Mereka juga bisa menyamar dan berbaur dengan shadow biasa, karena itulah mereka sangat berbahaya.

Hanya 7 brother-lah yang bisa mengalahkan mereka.

7 brother akan kuat luar biasa jika mereka semua bersama, bersatu dan bekerjasama. Jika salah satu saja diantara mereka pergi, maka kekuatan mereka akan melemah.

Continued Later…

Hai ☺

Aku bawa FF baru, kali ini aku bikin berchapter.

Sebenarnya ini udah aku bikin lama, tapi baru kukirim sekarang, setelah aku edit dan tambah chapternya. Dan… tahu gak? Ini FF Bangtan pertama loh yang aku buat! ;)*Reader : gak ada yang nanya -_-*

Makasih banget buat yang mau baca, apalagi komen dan like. Aku bakal lebih seneng :”).

Oh ya, aku bakal update setiap minggu, kalau gak ada halangan okey ;). Satu lagi, panggil aja aku OK atau Vio, 99L, jangan panggil thor, karena aku bukan pahlawan super yang suka bawa-bawa palu XD.

Sampai jumpa minggu depan!*tebar kecup bareng JK*

Advertisements

5 thoughts on “[BTS FF Freelance] 7 Brothers 7 Heroes (Trailer/Chaptered)

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s