[Ficlet] REALIZE

 

Yukiharu_nff
Cast : Kim Taehyung (BTS), Park Nara (OC), Park Jimin (BTS) || Genre : slice of life, hurt-comfort(?) || Rating : Teen || Disclaimer : I own the plot and OC.
poster by @Ssugiarti
-Hargailah apa yang ada, maka kau akan bahagia-
.
.
.
Di tengah dinginnya malam, sepasang muda-mudi berjalan beriringan dalam diam. Sunyinya malam kala itu terpecahkan oleh langkah mereka berdua. Langkah kaki senada dan seirama.
Seorang lelaki dengan hoodie biru dongker tengah memperhatikan gadis yang berdiri di sampingnya. Menemani layaknya bayangan, ia akan berjalan saat gadis itu berjalan. Dan berhenti kala sosok di sebelahnya berhenti. Sedangkan yang ditemani terus berjalan dengan pandangan lurus.
Cukup lama berjalan dalam hening, akhirnya sang gadis membuka suara. “Kau tidak seperti biasanya, Tae.”
“Iya, karena aku tahu kau hanya butuh teman. Seseorang yang selalu ada di sampingmu.” Ucapan Taehyung seketika menghentikan langkah Nara–gadis itu. Ia melihat ke arah lelaki yang dengan setia menemaninya sejak tadi.
“Kau tidak pernah sendiri, Ra.” Taehyung tersenyum lalu memegang kedua bahu Nara. “Jangan memenjarakan dirimu sendiri.”
Sepasang kristal bening lolos begitu saja dari kedua mata Nara. “Sampai kapan kau akan mengharapkan sesuatu yang tak ada?” Taehyung menghapus airmata di pipi Nara dengan kedua ibu jarinya. “Hargailah apa yang ada, maka kau akan bahagia.”
“Taehyung…” lirih Nara.
“Jangan menangis.”
Nara semakin menangis. Rasa sesak yang menghimpit sangat terasa dalam dadanya. Ia baru menyadari, jika selama ini yang membuatnya merasa sendiri dan kesepian bukanlah orang lain. Melainkan dirinya sendiri.
“Nara..!”
Suara yang tak asing tertangkap oleh rungu gadis itu. Nara berbalik, ia mendapati seorang pemuda tengah berdiri menatapnya dengan bahu yang naik-turun begitu cepat. Napasnya terengah, peluh pun bercucuran di wajahnya. Dilihat dari kondisinya, sepertinya pemuda itu baru saja berlari.
Masih dengan napas tersengal, lelaki bernama Jimin itu mendekat ke arah Nara lalu memeluknya. “Akhirnya aku menemukanmu,” ucapnya lega. Nara masih membeku dalam pelukan Jimin. Mungkin benar apa yang Taehyung katakan ia harus menghargai apa yang ada untuknya.
Jimin melepaskan pelukannya, “Kau membuatku khawatir, kenapa berjalan sendirian di tengah malam seperti ini?”
“Apa?”
FIN.
a/n:
ini ceritanya sedikit slice of life untuk beberapa kalimatnyaa. Masih nyambung sama cerita Closer juga.  Kita kan sering ya berharap berlebih pada sesuatu yang nggak ada, terus melupakan yang ada.
Nggak bersyukur gituu…
Akhirnya apa? Ngerasa bete dan lelah sendiri.

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] REALIZE

  1. Setelah bunuh orang Taehyung pergi begitu saja okay Tae kamu warbyazah 🙂 (plak)

    KAK NENG ENDINGNYA KENAPA NYESSSS GITUUUU?! Taehyung hanya seonggok bayangan semu yang tak kasat mata dihadapan Jimin :’) Huhuuuu nice fic kak! Keep writing~

    Liked by 1 person

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s