[BTS FF FREELANCE] evening (chapter 4)

1462514846165

EVENING (Chapter 4)

Author       : Dhifanur

Main Cast : Shin Hye Sun

Shin Hye Ri

Jeon Jungkook

Genre         : Romance, comedy

Rating        : PG-12

Length        : chaptered

FF ini murni dibuat dari inspirasi author sendiri. Tidak ada unsur plagiat dari cerita manapun. Jika menemukan ff yang ceritanya hampir sama dengan ff author, itu hanya kebetulan.

.

.

.

“Hye Sun-ah, sedang apa kau disitu?” Kemunculan Hye Ri di depan dapur, membuat Jungkook melepas Hye Sun dari lengannya. Dan tentu saja, Hye Sun harus rela, melepas pandangannya dari lelaki berkulit putih pucat itu.

“anu…, tadi Jungkook menolongku yang hampir terjatuh karena tersandung,” tutur Hye Sun. Hye Ri mengangguk mengerti. Ia melangkahkan kakinya menuju Hye Sun.

“Dasar ceroboh! kenapa sifat cerobohmu itu tak pernah hilang, huh?” Tanya Hye Ri kesal, seraya memukul puncak kepala Hye Sun.

ya! kenapa kau memukulku?” Tanya Hye Sun protes. Jungkook menahan tawanya. Selain polos dan lugu, ternyata kecerobohan Hye Sun sudah akut.

“Aku harus memukulmu, agar cerobohmu itu bisa hilang.” Hye Sun tersenyum kecut. Ia menatap kesal kakaknya, yang telah membongkar keburukannya di depan Jungkook.

Melihat suasana kakak beradik itu yang sedang tidak enak, Jungkook semakin ingin pergi dari rumah ini. Ia tidak ingin, dirinya menjadi korban dari kakak beradik itu.

“Hye Sun-ah, aku pamit pulang ya! Hujan di luar sana mulai mereda.” Ujar Jungkook.

“Hati-hati dijalan Jungkook! Jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung ke rumah kami lagi, ya,” Ucap Hye Ri berbasa-basi.

“Tentu saja, aku akan sering berkunjung ke rumahmu.“ Jungkook tersenyum lebar, seakan ia merasa nyaman dengan rumah itu. Tapi kenyataannya, rumah Hye Sun itu bagai rumah angker, yang penghuninya membuat ia bergidik ngeri. “Selamat tinggal gadis unik! Besok sore, kita akan bertemu lagi.” Jungkook melambaikan tangannya,melangkahkan kaki kekarnya untuk keluar dari rumah Hye Sun.

“Akhirnya, aku bisa keluar dari penderitaan ini.” Jungkook menarik napas panjang, lalu menghembuskannya dengan ringan. Sedari tadi, ia belum menikmati segarnya udara, dikarenakan ia memasuki sebuah bangunan, yang membuatnya ditindas oleh kedua kakak beradik itu. Ia berjalan dengan riang, seraya bersiul seiring dengan langkah kakinya.

 

Ketika warna oranye tertoreh di langit, terlihat Seorang gadis bertubuh mungil, tengah duduk bersantai di bangku taman. Seperti biasa, gadis itu berkunjung ke taman ketika sore hari.

Tapi, ada yang berbeda dari gadis itu. Penampilannya tidak seperti biasanya. Ia terlihat manis, dengan balutan rok mini berwarna kuning, dan juga kaos oranye yang warnanya senada, dengan langit di sore hari. Begitu pula dengan wajahnya. Perasaan bahagia tergambar jelas di wajah polosnya.

Seorang lelaki berkulit putih pucat, sedang berjalan menelusuri sebuah taman. Tangan kirinya ia masukan ke dalam saku celana, dan tangan kanannya tengah menggengam, permen lolilop yang terus ia isap. Ia terus berjalan, hingga langkahnya terhenti di depan seorang gadis. Pandangan lelaki itu seketika berubah. Iris matanya melongo dan mulutnya menganga lebar. Bahkan, permen lolipop yang ia genggam terjatuh ke tanah, saking tidak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.

“Apa kau Shin Hye Sun?”

TBC

 

 

 

 

Advertisements

One thought on “[BTS FF FREELANCE] evening (chapter 4)

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s