[BTS FF Freelance] Stalker – Ficlet

Screenshot_2016-05-30-00-46-55-1

Tittle                      : Stalker

Author                  : Short Hair

Genre                   : Romance, Fluff, dan agak Comedy

Rating                   : PG-17 (sayangnya nggak ada adegan mesum)

Length                  : Ficlet

Cast                       : Kim Taehyung dan Lee Seyu (OC)

Disclaimer           : nggak tahu harus nulis apa pokoknya OC dan cerita punya sendiri.

 

***

 

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Mencoba membiasakan mataku dengan cahaya pagi yang menyilaukan. Kuamati partikel-partikel debu yang terbang melayang ditiup oleh sepoi angin yang masuk melalui pintu balkon yang terbuka lebar.

 

Terbuka lebar?

 

Grep

 

Bulu kudukku meremang. Kakiku tiba-tiba terasa dingin. Seseorang sedang memelukku!

 

Oke tenang, pikirkan baik-baik. Aku masih berpakaian lengkap jadi si stalker kurang ajar yang berani sekali menorobos rumahku dan dengan kurang ajarnya memelukku ini tidak melakukan atau mungkin belum melakukan apa-apa padaku. Tunggu aku tidak memakai bra. Apa yang sudah dia lakukan padaku?!

 

Oh, aku baru ingat aku sendiri yang melepasnya sebelum tidur.

 

“Lee Seyu”

 

Kampret.

 

Buk

 

Aku menyikut perut Taehyung dengan keras dan membuatnya berteriak kesakitan. Ia langsung melepas pagutannya lalu berganti memegangi perutnya yang kuharap meninggalkan bekas berwarna biru. Sambil terus mengaduh kesakitan, ia berguling jatuh ke lantai. Rasakan! Siapa suruh masuk ke rumahku tanpa izin!

 

“Apa yang kau lakukan?!” Tanyaku marah. Aku tahu kalian menganggapku tidak bersyukur karena baru saja mengalami fantasi para wanita yang kurang kasih sayang. Tapi coba pikirkan baik-baik. Kalian bangun di pagi hari dan menemukan seseorang yang tampan luar bia-

 

Tunggu, kenapa di saat-saat seperti ini aku memujinya?! Berhenti fangirlingan Lee Seyu!

 

Ok, serius. Semua yang kualami ini mungkin terdengar indah. Tapi aku berbeda. Aku wanita dewasa yang hidup mandiri dan aku sudah sering mendengar kasus pemerkosaan yang dialami wanita yang hidup seorang diri. Kalian masih belum memahami perasaanku? Dasar jones!

 

Ia duduk di pinggir ranjangku dan melipat tangannya. Mungkin dia sedang menunjukkan kalau dia kesal.

 

“Aku sudah berteriak-teriak di depan pintumu tapi kau tak kunjung keluar. Aku khawatir jadi aku memanjat pohon maple yang ada di depan itu dan masuk melalui pintu balkonmu yang lupa kau kunci,” ia berkata sambil menunjuk pohon maple yang berada di depan balkon. Oh, jangan lupa ekspresi masamnya yang menggemaskan.

 

“Kau tahu sebenarnya aku juga lupa mengunci pintu depan.”

 

“Sial, seharusnya aku lewat pintu depan saja.”

 

“Ngomong-ngomong apa yang kau lakukan pagi-pagi di rumahku?” Tanyaku heran. Ini baru jam 7 pagi dan dia sudah ada di rumahku. Terdengar melebih-lebihkan memang, tapi Kim Taehyung yang bangun pagi-pagi itu adalah sebuah kemustahilan. Paling pagi dia bangun jam 9. Jangan berpikir kalau aku membuntutinya atau apa untuk mendapatkan info ini. Dia sendiri yang mengatakannya.

 

Taehyung mencoba memasang wajah serius yang jarang sekali kulihat. ia juga menambahkan senyum kecil yang malah membuatnya terlihat semakin gugup. Astaga, ini orang minta banget dikarungin.

 

“Apa yang harus kulakukan? Kau tahu aku menyukaimu kan? Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu terhadapku. Tapi kuharap kau memiliki perasaan yang sama. Aku ingin memilikimu jadi… kau mau jadi pacarku?”

 

***

Advertisements

6 thoughts on “[BTS FF Freelance] Stalker – Ficlet

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s