[BTS FF Freelance] Surprise (Ficlet)

httpwww_safestchina_comproducts_imagecute-soft-knit-bunny-7fe17

Surprise

an absurd fic by Orchidious

Cast Jeon Jungkook (BTS) and Park Youngji (OC)

with Kim Namjoon (BTS)

Length Ficlet | Genre Fluff | Rating PG-15

Just the plot and OC are mine

~~~

Hari masih pagi namun pintu dorm BTS sudah berbunyi sangat keras akibat seseorang yang sedang menggedornya dari luar. Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah selesai melakukan ritual mandinya akhirnya merelakan diri membuka pintu. Memang, di dorm saat ini hanya ada dirinya dan Namjoon yang sedang sibuk berkutat di kamarnya membuat lagu. Member lain sedang pergi, entahlah, mungkin pulang kampung atau sekadar berjalan keluar karena kosongnya jadwal mereka hari ini. Begitu membuka pintu, sesosok gadis dengan pakaian musim dingin dan sebuah boneka kelinci besar dalam dekapan yang ditemui Jungkook.

“Youngji-ah?! Wah, sudah lama sekali tak mampir! Ayo, masuk dulu.” Tanpa menyadari wajah kesal yang tercetak di wajah Youngji, Jungkook lantas mempersilahkannya masuk. Menyingkirkan badan untuk memberi gadis itu jalan. Kemudian menutup pintu dan menghampiri si gadis yang sudah duduk bersandar di sofa.

“Sedang sepi ya? Heu, pantas saja tak ada yang membukakan pintu. Aku sudah menunggu hampir setengah jam tahu,” ujarnya dengan muka kesal. Jungkook hanya terkekeh sembari mengulurkan tangan dan mengusap pucuk kepala Youngji. “Mian, tadi aku sedang di kamar mandi. Oh, apa boneka ini untukku? Wah, besar sekali!” Jungkook tiba-tiba sudah mengambil boneka besar yang sebelumnya ada dalam dekapan Youngji tersebut. Mengamatinya dengan mata berbinar. Namun, dengan cepat Youngji kembali mengambilnya.

Ya! Ini bukan untukmu, tapi untuk Namjoon. Aku mau memberikan boneka ini karena kulihat ia menyukainya. Namjoon oppa bilang ia ingin punya boneka ini jadi kubelikan,” ujarnya santai sembari memerhatikan boneka kelinci itu dengan senyum terpeta. Jungkook cemberut. “Kau lupa? Aku yang kekasihmu nona Park, jadi cepat berikan ini padaku. Dan yang suka kelinci itu aku, bukan Namjoon hyung.” Lagi, Jungkook merebut boneka itu. Membuat Youngji membelalak selagi mencoba mengambil kembali benda tersebut.

“Jungkook, kembalikan! Ini untuk Namjoon oppa!”

“Untukku saja.”

Jungkook memertahankan boneka itu dibalik punggungnya sedangkan Youngji yang tak mau kalah terus mencoba mengambilnya dengan mendekati si pemuda Jeon. Namun, Jungkook masih kukuh. Dengan tawa usilnya ia bangkit dan menjauhkan benda berukuran cukup besar itu dari jangkauan Youngji.

“Jungkook!”

Jungkook kemudian berlari menghindari Youngji sambil memutari sofa besar yang di ruang tengah itu. Membuat si gadis tak henti-henti memekikkan namanya.

“Tangkap aku kalau bisa, Youngji-ah! Hahaha…”

“Ada apa ini?!”

Tiba-tiba saja Namjoon muncul dari kamarnya dengan raut heran. Youngji yang melihat Jungkook mematung mendengar suara si leader segera menggunakan kesempatan untuk mengambil kembali boneka itu. Kemudian berjalan menuju Namjoon dan menyodorkannya.

“Ini untukmu oppa. Kau bilang kau ingin boneka ini bukan? Lihat! Aku sudah membelikannya untukmu.” Youngji berkata dengan senyum manisnya. Namjoon yang melihat boneka besar itu tampak terlihat senang. Diambilnya benda berwarna merah muda itu sambil mengamatinya. “Woah, kau tahu saja apa yang aku inginkan, Youngji-ah. Gomawo, my dongsaeng.” Namjoon mengacak poni gadis Park itu. “Sama-sama oppa,” balas Youngji dengan sedikit aegyo. Jungkook yang melihat tingkah keduanya hanya membuang muka. Jelas ia cemburu. Youngji kan gadisnya, kenapa bukan ia yang menerima hadiah saat ini melainkan Namjoon? Dan sejak kapan si leader itu suka dengan kelinci? Ah, rasanya Jungkook ingin memaki.

“Kalau begitu, sekarang kau kutraktir coklat panas, ya? Anggap ucapan terima kasih dariku.” Namjoon berucap setelah menaruh boneka tersebut di kamarnya dan memakai pakaian musim dinginnya. Tak butuh waktu lama bagi Youngji untuk berpikir. Ia segera mengangguk. Namjoon tersenyum lantas segera berjalan menuju pintu dengan Youngji di belakangnya.

“Hei, kalian mau kemana? Ya, Park Youngji!” Youngji membalikkan badannya. “Aku mau kencan dulu dengan Namjoon oppa, bye!”

“Apa kalian ingin punya skandal dating berdua? Ya, Youngji aku bicara padamu! Ya!”

BLAM!

Jungkook hanya bisa mendengus kasar saat melihat pintu sudah kembali ditutup dan menghilangkan keduanya.

~~~

Jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam namun Jungkook masih setia bermain game kesukaannya. Hanya terdengar suara dari permainannya itu di tengah kesunyian dorm yang seluruh penghuninya sudah tidur saat ini. Seperti masih sebal akan kejadian tadi pagi, Jungkook kini melampiaskannya dengan bermain selama hampir tiga jam nonstop. Yah, walau sudah diberitahu oleh Taehyung dan Seokjin pun ia masih keras kepala. Tetap kukuh ingin bermain sampai ia benar-benar lelah.

Tok! Tok!

Ketukan pelan dari pintu depan seketika membuat Jungkook mem-pause game itu sebentar. Ia tentu dengan jelas mendengar ketukan itu karena sepinya dorm. Awalnya ia tak ingin peduli, namun karena ketukan kedua kembali terdengar, akhirnya pemuda itu bangkit dan berjalan menuju pintu. Memutar knopnya pelan dan lagi. Ia kembali menjumpai orang yang sudah membuatnya kesal seharian ini.

“Ada apa kemari malam-malam?” tanya Jungkook datar. Orang itu, yang tak lain adalah Youngji mendongakkan kepalanya yang sempat tertunduk. Menjinjitkan kaki lalu kemudian mengecup singkat bibir Jungkook.

Happy Second Anniversary, Kookie! Omong-omong, boneka kelinci itu sebenarnya untukmu.”

Jungkook langsung mematung dengan pipi memerah.

fin

Advertisements

3 thoughts on “[BTS FF Freelance] Surprise (Ficlet)

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s