[BTS FF FREELANCE] Maen Kerumah Wendy (Ficlet)

img1466789951031

Edisi eid Mubarak

Maen Kerumah Wendy

Funfiction by Rainyday

Ficlet || for general, and absurd story, || all member BTS

With special guess star Baekhyun EXO and Wendy Red Velvet.

I am sorry for typo guys

Ini fanfiction cuma buat happy happy saja tanpa adanya unsur bashing or sara,

I need your comment,

And happy eid mubarak guys, for muslim readers and muslim staff

Ini fanfic udah telat sangat buk 😃😃😂

What ?? I don’t know.. But whatever

Don’t think, just read 😄😅

Suasana komplek Big Hit hari ini ramai, setelah shalat ied tadi, mereka berkunjung kerumah saudara masing masing , tak terkecuali empat pemuda tampan yang sedang berjalan santai sambil sesekali bercanda,

“Dia dirumah nggak ya…

“Siapa sih, dari tadi kayaknya ngomong gtu mulu,

Jungkook yang berjalan disampingnya ngomong sambil makan kacang mede.

“Orang lah, !

Taehyung sewot,

“Iya siapa ?

Jimin jadi gemas ikut penasaran juga

“Wendy.. Wendy ..”

Jawab Taehyung sambil ngedip ngedipin mata

“Ngapa lu, kelilipan pesawat ya ?

“Plakk !!

Sendal melayang dipipi Seokjin.

“Oh. Hahahaha…..

Jimin tertawa sampai Jungkook kaget muntahin semua kacang mede yang lagi dikunyah.

“Berisik woy !

Oh jadi kita mau kesana nih,

Seokjin semangat 45 denger kata Wendy.

“Kita,,, gua aja, lu lu pada, pulang aja sanah !

Haha

Taehyung nyengir lebar

“Enak aja, kita juga dong.. Siapa tau ada makanan enak,

Jungkook jalan ngeduluin hyung hyung nya yang ngeliat Jungkook pada cengo

Sampai akhirnya mereka lari larian kerumah Wendy.

Di Rumah Wendy.

Rumah sederhana nan elegan berpagar putih minimalis tampak sepi,

“Kok sepi, pulang kampung kali yah”

Jimin lompat lompat didepan pintu gerbang

“Lu ngapain sih, pada ikut ikutan,

Taehyung ngomel sambil ngosngosan

“Yah, lu pada lari tadi, mkanya gua ikutan, lagian kan Wendy mantan gua, jadi sekalian silaturahim lah… Iya nggak .. Iya nggak..

Seokjin ngibas ngibasin rambutnya sok keren.

“Hidih…

Taehyung memutar mutar bola matanya

“Assalamualaikum !!

Jungkook teriak teriak

“Ini lagi ! Ngapain sih anak kecil ikutan .

Taehyung frustasi rencana berduaan sama Wendy gagal total, gara gara tiga mahluk Astral tak terkendali ini.

“Gua cuma mau makan doang kok,

Jungkook memelas

“Makan mulu luh, tadi aja lu udah ngabisin empat ketupat dirumah gua, masih laper jugaa hhahhh .. ”

Jimin mendengus kesal,

“Kok nggak ikhlas, ikhlas dong, lebaran nih,

Jungkook emosi

“Loh kok nyolot luh … Ikhlas gua mah, cara makan lu aja yang nggak wajar,

Emosi Jimin memuncak.

“Lu sih jarang makan makanya kecil,

Jungkook menjentikan kelingkingnya meledek Jimin

“Wah ini bocah,

Jimin udah siap siap gulung koko nya mau hajar sibocah tengil didepanya

“Woy !!

Seokjin teriak sambil noyor wajah Jungkook dan Jimin,

Seketika mereka tenang.

Taehyung yang lagi frustasi cuma jongkok sambil ngusap usap wajahnya kasar.

“Maapan lagi ..

“Nggak mau ”

Jungkook melengos

“Tuh kan, liat ..dia nih, anak kecil nggak tau diri,

Jimin nunjuk nunjuk muka Jungkook.

Sementara mereka perang hebat.

Suga, Namjoon, dan Hoseok sudah berdiri dibelakang mereka.

“Pada ngapain sih ?

“Ini nih Jim sama kookie nggak mau maafan,

Jawab Taehyung yang selamat dari peperangan.

Minggir minggir…

Suga melerai mereka,

“Denger ya semua, ini lebaran, nggak baik berantem apalagi masalah sepele kaya tadi, emang mau masuk neraka, dosa kayak begini, yang bagus itu pada maaf maafan,

Suga udah kayak ustadz baru keluar pesantren aja, nyeramahin mereka,

Semua pada manggut manggut aja,

“Udah sana salaman gih, maafan lagi”

Hoseok yang udah ganteng pake koko merah hati nyuruh dua evil maafan lagi.

Akhirnya mereka baikan seperti sedia kala dan adanya.

“Terus pada ngapain nih disini ?

Namjoon antusias nunjuk satu persatu wajah mereka

“Taehyung mau ketemu sama Wendy..

“Jungkook mau minta makan,

“Jimin mau ketemu adiknya Wendy, Sorn

Seokjin nyebutin satu satu tujuan mereka,

Yang disambut dengan pelototan dari ketiga temanya.

“Wah, sama dong Hoseok juga mau ketemu sama Wendy”

Namjoon senyum lebar

Hiyaaa…

Greeekkk…..

Akhirnya pintu gerbang yang membisu selama kepersekian menit , menyuarakan isi hatinya.

Jeng jeng…

Dua manusia cantik dan tampan berjalan keluar,

“Oh oppa…  ?

Wajah polos Wendy menyambut mereka bertujuh.

“Ne.. Selamat lebaran Wendy..

Jungkook nyambar tangan Wendy

Yang lain pada ngeliatin pake hawa hawa pengen nabok pake martabak muka Jungkook.

“Iya kookie, ayo masuk..

Wendy mempersilahkan mereka masuk rumah.

“Kok Wendy nggak ikutan..

Kali ini Jimin yang menyela langkah mereka.

“Wendy mau kerumah Baekhyun oppa,

Sambil gandeng tangan pria yang berdiri disampingnya

“Kok ?

Suga cengo’

“Iya, Wendy kan udah mau tunangan sama oppa,

Ngelirik Baekhyun yang senyum senyum menang !

“What the xxxxxx fffgshdjdjfbfv !

Namjoon ngomong nggak jelas, keburu mulutnya disumpel pake pot taman .

“Hahaaha….

Seokjin sama Suga yang mantannya cuma bisa ketawa sampai pukul pukulan.

“Oh my Gawd.. Oh my Gawd…

Hoseok gigit gigitin kukunya

Taehyung melongo polos , hancur sudah harapnya selama menanti, dari mulai sama Suga, Seokjin, sampe sekarang udah sama Baekhyun.

Jimin sibuk timpukin Baekhyun pake kembang melati dan menyan,

Ya kali kunti,

Baekhyun kabur sama Wendy meninggalkan mereka bertujuh diteras rumah nya.

“Yah, nggak jadi makan dong ini,

Jungkook ngomong dengan polosnya,

Dan dijawab dengan lemparan sepatu Namjoon.

Bukanya lari atau kesakitan, dia malah mungut sepatu Namjoon.

“Wow, daebak, sepatu baru ya hyung,

Mana, coba dong..”

Jungkook nyomot satunya lagi yang masih dipakai Namjoon, sampai Namjoon nya terjungkal .

“Dasar evil !!

Mereka teriak berbarengan.

Jungkook ngeliatin hyung hyung nya bingung.

“Ya hyungdeul..!!

Makan dirumah siapa ini.

Jungkook berlari menyusul keenam hyung nya yang sudah pergi duluan meninggalkan teras Wendy.

Advertisements

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s