[BTS FF Freelance] Typical Min Yoongi (Drabble)

Screenshot_2016-03-09-04-25-49-1

Author

QUEENXISSI

Genre : ROMANCE

Length : Drable

Main Cast :

MIN YOONGI

KIM SEULGI (OC)

Rating : Teen

.

DISCLAIMER:

THIS FANFICTION IS OFFICIALLY “MINE!”

DO NOT COP-PAST WITHOUT MY PERMISSION

.

All in Author’s POV

“Yongi-yaaaa.”

“Apa?” jawab Yoongi malas.

“Bagaimana kalau hari ini kita pergi ke taman rekreasi?” ajak kekasihnya antusias.

“Cuaca sedang panas Kim Seulgi. Mengapa kita tidak di rumah saja, menyaksikan film horror sambil memakan pancake buatan ibumu?”

“Tapi kemarin, dua hari yang lalu dan tiga hari yang lalu kita sudah melakukan hal yang sama. Apakah kau tidak bosan?” Tanya Seulgi heran.

“Tidak, asalkan itu dengan dirimu.” Alibi si pemalas Min Yoongi.

“Bagaimana kalau kita pergi ke café? Ada café yang baru dibuka didekat bioskop langganan kita kemarin.” Tawar Seulgi lagi, berusaha keras untuk tidak lagi-lagi hanya bermesraan dengan kekasihnya di depan televisi.

“Bagaimana kalau kita memesan Mcdelivery saja? Bukankah lebih praktis? Aku akan membayarkan tiga mug mcflurry choco untukmu.” Balas Yoongi kemudian.

“Tidak mau Min Yoongi! Aku mau kita keluar, bersenang-senang layaknya kekasih pada umumnya! Bukan hanya mengurung diri di dalam rumah bagaikan kita berdua adalah mahkluk yang anti sinar matahari.” Protes Seulgi.

“Seulgi kekasihku yang suka menggerutu, apakah kau tidak tahu? Pancaran sinar matahari mulai pukul sepuluh pagi hingga empat sore itu berbahaya untuk kulit manusia? Wajar kan jika aku menjagamu dari bahaya sinar matahari di siang hari?” alibi Yoongi lagi. Kali ini sedikit menyangkutpautkan kemalasannya dengan ilmu sains.

“Oh astaga Min Yoongi jenius jjangjjang man bboong bboong… mengapa kau hidup dengan banyak alibi dan argumen seperti ini, sih? Mengapa kau tidak jujur saja kalau kau itu mahkluk yang paling malas keluar rumah selain pergi ke sekolah dan berlatih basket, huh? Mengapa beralasan ingin melindungiku segala dari sengatan sinar matahari di siang hari!?” balas Seulgi tak kalah panjang lebarnya.

“Jika kau paham, untuk apa kau terus saja memaksaku untuk pergi keluar di siang hari, huh?”

“Kalau begitu… nanti malam, ya?”

“Malam adalah saat yang tepat untuk belajar, berkumpul bersama dengan keluarga, kemudian tidur untuk menjalani aktivitas di esok ha—”

“Kau dan segudang alasanmu tuan pemalas. Baiklah, baiklah, lebih baik aku menghubungi Park Jimin dan memintanya menemaniku untuk pergi keluar. Setahuku dari Jung Hoseok sampai detik ini Jimin masih memiliki rasa suka padaku, mungkin aku bisa memanfaatkan hal itu unt—hmmph! MmmpppYAAAK!”

“Cepatlah bersiap. Aku akan mengambil mobil di garasi. Jangan pernah lagi menyebutkan nama pria itu di hadapanku.” Tutur Yoongi kemudian melepaskan bekapan tangannya di mulut Seulgi lalu mengambil jaketnya dan bergegas menuju keluar untuk mengambil mobil dari garasi rumahnya.

Di belakang Seulgi tampak tersenyum penuh kemenangan kemudian segera menuju ke kamarnya untuk mengganti pakaian.

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

.

.

QueenXissi

Advertisements

5 thoughts on “[BTS FF Freelance] Typical Min Yoongi (Drabble)

  1. baru tau km pnya blog sndri..
    huehehe.. ini apaan sih km kok bsaaaaaaa bgt kalo buat ff fluff.. simpel tp i dunno its alwys make me fluff.. wkwk
    keep writing ^^

    Like

  2. Waaaaks sebenernya ini bagusss tp agaknya alurnya kecepetan? Kalau ditambah sedikit narasi mungkin jadi lebih terasa, tapi ya terserah authornya juga mungkin gaya nulisnya memang seperti itu karena gaya nulis memang selalu berbeda2 tiap author /.\

    Tapi lucu waktu yoongi dekap mulut pacarnya waktu bilang nama jimin. Yoonmin jadi musuhan ‘-‘)9 okey, overall, kece! Keep writing author~~

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s