[Ficlet] of a Pet and His Secret

IMG_1424

story by ayshry

[BTS’s] Kim Taehyung – [OC’s] Park Reyn, slight—Kim Cassie

AU!, Fluff/Ficlet/G

Disclaimer : Cast belong to God and the plot is Mine!

***

Langkah terburu-buru berderap seru. Mendorong pintu utama terlampau kuat, sosok Reyn lantas berhambur bersama suara brak yang cukup keras lantaran daun pintu menabrak dinding dengan kasar.

“Reyn?”

Mendengar namanya disuarakan, si gadis berhenti sejenak lantas menoleh pada sumber suara sembari mencoba mengatur napas yang saling susul-menyusul.

“Oh, Kak Cassie! A-ah, maaf karena membuat keributan pagi-pagi begini tapi aku harus bertemu dengan Hyungie, Kak. Darurat.”

“Ada ap—“

“Maaf, Kak, aku terburu-buru.”

Memotong cepat perkataan gadis yang notabene adalah kakak si pemuda yang hendak ditemuinya, Reyn lantas melesat menuju tempat tujuannya. Sedangkan Kim Cassie hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah absurd sang tetangga di pagi hari yang—seharusnya—indah ini.

“KIM TAEHYUNG!”

Memekikkan nama sang karib kelewat keras, Reyn mendobrak pintu kamar bercat cokelat itu penuh semangat.

“DARURAT! MUKU HILANG DAN KAU HARUS MEMBANTUKU ME—“ Menghentikan teriakannya, kedua bola mata Reyn kini terbelalak sempurna tatkala menangkap sosok sang karib yang berdiri di ambang pintu kamar mandi hanya dengan berbalut handuk. Oh, sepertinya Taehyung baru menyelesaikan acara mandi paginya. “—YAK MESUM! CEPAT KENAKAN PAKAIANMU!”

Si pemuda mematung untuk beberapa saat sambil mencoba mencerna keadaan. Ketika kesadaran telah di dapat, sebuah senyuman licik terpampang di wajah menawannya.

“Kau yang menerobos masuk kenapa kau pula yang berteriak?” Berjalan santai menuju lemari di sudut ruangan, sang pemuda terlihat memilah-milah baju yang hendak digunakan.

“Ya mana aku tahu kalau kau baru selesai mandi. Yak, cepat berpakaian dan—ASTAGA! APA AKU SUDAH BILANG PADAMU JIKA MUKU HILANG?”

“Sudah Nona Park, dan kurasa kau tak perlu berteriak seperti itu. Aku tidak tuli, kok.”

“Hei, kau tahu sendiri, ‘kan, minggu lalu Muku juga hilang dan dia berakhir dengan menyantap ayam tetangga! Aku tak mau hal menyeramkan itu terjadi lagi. Jadi cepatlah berpakaian dan bantu aku menemukannya!”

“Berisik.”

“Kim Taehyung!”

“Apa?”

“Kalau Kak Cassie yang menemukannya bagaimana? Bisa jadi Muku akan dipukulnya dengan gagang sapu hingga tak bernyawa lagi! Kautahu, ‘kan, bagaimana bencinya dia dengan Muku? Ayolah, bantu ak—“

“Astaga, Park Reyn, berhentilah mengoceh! Muku tidak hilang.”

“Makanya ka—APA? Tunggu, kau bilang Muku tidak hilang? Jelas saja aku tak menemukannya di kandang ketika bangun tadi, Hyungie.”

“Dia tidak hilang, oke? Jadi tenanglah.”

“Hyungie, jelas saj—“

“Muku ada di sini. Itu.” Taehyung mengarahkan jari telunjuk ke atas kasurnya dan kedua manik Reyn mengikutinya; melihat sosok si binatang peliharaan tengah tertidur pulas di atas sana.

“MUK—“

“Jangan berisik, oi!”

Refleks, Reyn menutup bibirnya dengan kedua telapak tangan lantas berjalan mendekat hati-hati. Duduk di sudut kasur, sang gadis kini membelasi-belai Muku penuh sayang.

“Kapan kau membawanya ke sini?”

“Dia datang sendiri, subuh tadi.”

“Tak berpapasan dengan Kak Cassie?”

“Ya kalau berpapasan tak mungkin Muku masih selamat, Rey.”

Reyn mengangguk tanda paham. Kini si gadis kembali sibuk dengan peliharaannya.

“Ingin membawanya pulang?” Taehyung yang kini telah berpakaian lengkap, menjatuhkan bokongnya tepat di sebelah Reyn.

“Ada Kak Cassie di depan. Kalau sampai bertemu dengannya, kujamin, dia akan menjerit histeris atau bahkan pingsan melihat Muku ada di rumahnya. Mungkin nanti saja. Lagi pula Muku masih tidur, aku tak ingin membangunkannya.”

“Lagian, memilih peliharaan kok ular sih, dasar aneh!”

“Apa? Ular, ‘kan lucu. Apanya yang aneh, huh? Dan jangan lupakan fakta jika kau yang membelikan Muku untukku.”

“Jangan lupakan juga bahwa aku terpaksa membelikannya karena kau terus-terusan merengek dan berhenti bicara denganku seminggu penuh!”

Kekehan renyah menguar dari bibir Reyn, sedangkan Taehyung malah berdecak kesal.

“Dasar gadis aneh.”

“Tapi kau cinta, ‘kan?”

“Ya?”

“Sudah ah, aku pulang dulu. Jaga Muku sebentar ya, kalau Kak Cassie sudah tak di rumah lagi, hubungi aku. Oke, Hyungie?”

Melesat cepat bak kilat, Reyn sudah berada di luar kamar Taehyung ketika si pemuda baru menyadari bahwa—

“APA? KAU BILANG, AKU MENCINTAIMU?”

—Reyn baru saja menggombalinya.

Demi sang kakak yang amat membenci Muku—si ular peliharaan Reyn—ingin rasanya Taehyung menyumpahi si gadis dengan berbagai kata yang tak layak di dengar, karena:

Sejak kapan Reyn tahu kalau aku mencintainya?

.

.

.

Satu rahasia Taehyung sepertinya mulai terbongkar.

-Fin.

  1. HAMDALAH REYN DEBUT KYAAAA DAN SELAMAT MENETAS KOPEL BARU REYN x TAEHYUNG KYAAA DD SAYANG KAMU MAS /plak
  2. Mbakes, gimana? Wis ngerestuin kan ya? Kalo ga direstuin ntar tak suruh Muku mamam kamu loh kak, hayoloh XD Po masih kurang upeti? Sik, entar dd reyn sama dd taehyung bikinin 13 cebong ucul buat mbakes tersayang aciyeee /dikemplang
  3. Wis lah, yang udah terdampar di fic nista ini tolong tinggalkan jejak /pyoong~ ❤

-mbaay.

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] of a Pet and His Secret

  1. ARGHH HYUNGIE KENAPA KAMU BELI UKAR?! WTF?! AKU BENCI ULAR HUWAAA😭 AKU KAGET PAS BACANYA.. maaf thor aku beneran kaget aku kiran gogok gitu kalau ga kucing ehh taunya *sensor* itu… but taehyung sejak kapan kamu bisa ketebak? Kekeke kayaknya lucu lihat muka dia yang kaget

    Like

  2. Namanya imut bgt, aku pikir Muku itu sejenis marmut. Kenapa malah ular siih?
    Trus itu bisa2nya yaa tidur di kamarnya Taehyung? Sama satu lagi, Reyn ngapain anteng bgt di kamar Taehyung pas dia lagi GANTI BAJUUU…! /gabisa woles/

    Liked by 1 person

    1. Wakaka marmut haha enda kak bikos Reyn cewe perkasa makanya peliharaannya uler kyaaa

      LAHIYA DONG WONG REYN WIS SERING LIAT KIMTETE GAPAKE BAJU KOK /dibalang/

      btw tengs sudah mampir ya kaaak ❤

      Liked by 3 people

  3. Tolong, dd butuh visualisasi ciwei cem apa yang melihara ular tp manggil mphi “hyungie” 😂😂😂 apakah yang semalem nongol di grup sebelah bawa kucing itu visualnya reyn? Wkwkwkwk nice fic mbayayayaaaayy 😘

    Liked by 1 person

    1. Tolong itu yg di poster pisualisasinya kok dan ANJAY KAK YANG DI GC SEBELAH BAWA KUCING ITU BUKAN PISUALISASINYA PEHLIS, YANG ITU KAKAIPARNYA ALIAS JODOH MAZDOHA /dibalang/

      Thanks sudah mampir kanok ❤

      Like

  4. PARK DOOOOHAAAAAA BAWA CECIMIT LO PULAAAAANG WOOOOOY //emot balang meja//

    Waeeeee kimfam kudu kedatangan makhluk beginian waeeee /.\ tuhkaan pagi2 kesi digangguin…taetae direcokin wooo dasar gada kerjaan park reyn musnah sanah musnah gadis (pecinta) ular /emot balang meja pt.2/ keplakin doha sampe maboq/ lalu jincass tamat/

    Bhay laah….welkam tudejanggel park reyn dan muku…gausah dket2 kesi yaaa entar kamu tk cincang biar musnah nyusul nagini ((ngomong sama muku kok bukan reyn pfttt))
    /Menghilang-bersama-kimaknae-tercinta/

    Liked by 1 person

    1. MAS DOHA SIBOK KAK MAAP /uhuk/

      Tapi ddreyn cans kak kyaa kimtete ae jatuh cinta kyaaa kak wis restuin aelah kami yo kak entar tak lempar muku baru tau rasa kamu kak /dibalang/

      TEROS ITU APAAN KENAPA MAS DOHA YANG DIKEPLAKIN. DASAR TUKANG MODUS HUH ENYAH SANA /dibalang beneran/ XD

      Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s