[BTS FF Freelance] 나의 지구 (Prolog)

Destiny by Springsabila

너의 지구

[PROLOG]

A fanfict originally written by BabyChim

BTS’ Jeon Jungkook || OC’s Oh Jungsoo || BTS’ Kim Taehyung

Bangtan and OC’s Kwon Reina are support cast!

Teen || Happy, Sad, Hurt, Angst, Friendship, etc. || Chaptered

Amazing Poster by Springsabila

Backsound

Lovelyz – Destiny, Justin Bieber – Nothing Like Us (Covered by Jungkook), BTS – Dead Leaves, EXO – Really I Didn’t Know or EXO’s Chanyeol and Chen – If We Love Again

.

.

.

.

.

^o^

.

.

“Pergerakan bumi yang mengelilingi matahari …, bukankah itu waktu yang lama untuk menunggumu?”.

“Ego siapakah yang harus dipersalahkan dalam semua hal ini? Jungkook …, atau kau, Soo..?”.

“Disaat yang satu berjuang menyatakan cinta, dan yang satu sibuk menampik … siapakah yang akan menang? Yang berjuang … atau yang berusaha berpaling?”.

“Jungsoo, sadar..” Rei menangis seraya terus menggerakan kedua bahu Jungsoo. Wanita itu menangis dalam tengkuk Jungsoo. “Kau jangan begini ….”.

“Rei …,” Jungsoo menatap lurus ke depan. “Apa salahku, sehingga ….”.

“Kau tidak bersalah, Soo..” potong Rei cepat. “Ini semua salah Jungkook.”.

Mata Jungsoo berkaca-kaca. “Ini bukan salah Jungkook, Rei. Jangan selalu salahkan dia!”.

“Tapi memang itu kenyataannya, Jungsoo!” bentak Rei seraya mengangkat kepalanya dari tengkuk Jungsoo. “Kau selalu saja membelanya dan mengatakan padaku bahwa dia tidak bersalah, padahal kenyataannya memang itu salah dia! Jangan terlalu membela Jungkook! Kau bukan siapa-siapanya Jungkook! Kau hanya orang yang menyukainya!”.

Jungsoo menangis. “Tetapi aku menyukainya, Rei..”.

Rei mengelus pelan rambut Jungsoo. “Aku tahu itu, Soo. Aku tahu, tetapi … dia tak pernah menganggapmu ada bukan..?”.

Jungsoo mengangguk pelan. Rei tersenyum pahit. “Mulai sekarang, lupakan dia, ya?”.

Jungsoo awalnya sedikit ragu, tak lama ia mengangguk. “Akan kucoba, Rei ….”.

_______________

Oh Jungsoo

Seorang gadis yang sangat menyukai Jeon Jungkook―tetapi Jungkook tak pernah menganggap Jungsoo itu ada―, bersahabat baik dengan Kwon Reina, pribadi yang lembut, baik dan ramah dan berusaha menjadi seorang gadis yang kuat.

Jeon Jungkook

Seorang pria yang sangat dipuja kaum wanita di sekolahnya, ketus dan dingin, tidak pernah suka pada Jungsoo, selalu berkata tajam, anggota Bangtan, suka berlaku sesuka hatinya, tidak pernah dipedulikan oleh kedua orangtuanya dan Harabeojinya dan terikat dengan sebuah janji di masa kecilnya.

Kim Taehyung

Pria yang berkepribadian baik, lembut dan sangat suka tersenyum, berusaha agar dekat dengan Jungsoo, menyukai Jungsoo, akan menjadi pribadi yang keras ketika seseorang menyakiti atau menjelek-jelekkan Jungsoo dan seorang anggota Bangtan.

Kwon Reina

Seorang gadis yang sangat baik dan perhatian ―terlebih pada Jungsoo―, sahabat baik Oh Jungsoo, pribadi yang keras tetapi sangat lembut, berusaha sekuat tenaga agar Jungsoo melupakan Jungkook dan seorang penderita penyakit radang selaput otak.

Bangtan

Sekumpulan pria yang merupakan ‘pangeran’ sekolah mereka, baik, ramah dan lembut pada semua orang―terkecuali Jungkook―, bersikap sangat baik dan perhatian pada Jungsoo karena sebuah hal.

“Mari kita lihat, siapa yang akan menang. Sebuah peluru yang lembut dan lemah … atau anti peluru yang kuat dan tangguh..?”.

“Cinta bukan soal menang atau kalah. Tetapi soal perasaan! Kata ‘kurang waras’ yang selalu kau sebut padaku itu memang benar. Aku mungkin memang kurang waras, menyukai seseorang yang bahkan tak pernah menganggapku ada ….”.

“Kau tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak akan pernah bisa kau miliki..?”.

“Kuberitahu kau sesuatu, Jungkook. Apakah kau tahu, cinta dan benci hanya dipisahkan oleh sebuah garis tipis? Artinya, jika kau terlalu membenci seseorang, suatu saat nanti kau bisa saja mencintainya. Begitupula sebaliknya, bila kau terlalu mencintainya, suatu saat nanti kau akan membencinya. Cinta dan benci hanya dipisahkan garis tipis, jadi … bisa saja suatu saat nanti kau akan mencintai Jungsoo, lebih dari kadar bencimu sekarang….”.

~ TBC ~

Next Bab:

Bab I [The Story Begun]

Advertisements

One thought on “[BTS FF Freelance] 나의 지구 (Prolog)

  1. Walaupun aku gak terlalu suka baca fic sad, tapi ceritanya bagus kok.

    Ah, entahlah, aku ingin membenarkan sesuatu. Tapi, yah, aku author yang masih newbie, jadi kita sama-sama saling mengoreksi ya.

    Ketika ada sebuah percakapan dan berakhir tanpa keterangan lebih lanjut, tanda titik berada sebelum tanda petik. Misal, “Tetapi aku menyukainya,
    Rei.”bukan “Tetapi aku menyukainya,
    Rei”.

    Tapi tidak berlaku untuk percakapan yang berakhiran tanda seru atau tanya. Misal, “Kau tahu bagaimana rasanya mencintai
    seseorang yang tidak akan pernah bisa kau
    miliki?”bukan “Kau tahu bagaimana rasanya mencintai
    seseorang yang tidak akan pernah bisa kau
    miliki?”.

    Hanya itu dari saya. Keep Writing ^^

    E’hem, sebenarnya masih ada satu lagi.

    Kamu suka nulis-nulis FF tentang K-Pop, tapi gak tahu mau di-post dimana. Kirimkan saja FF kalian di https://kpopfanfictionindonesiablog.wordpress.com/ . Sebelum itu baca dulu aturannya https://kpopfanfictionindonesiablog.wordpress.com/send…/ . Untuk para newbie gak usah takut/malu/ minder, kirimkan saja fanfiction kalian, ok. Itung-itung buat tempat belajar. Karena seorang yang hebat pasti butuh perjuangan sebelum hal itu terjadi.

    Jika ada yang ingin berbagi link blog kalian dengan KFI bisa langsung klik link ini https://kpopfanfictionindonesiablog.wordpress.com/bertuk…/ .

    Maaf sekali blog ini masih sepi karena baru saja dibuat. FFnya juga belum ada, tolong partisipanya ya. Agar blog ini ramai. Jangan lupa klik ikuti ya. Kamsahamnida….

    Like

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s