[BTS FF Freelance] Bintang (Drabble)

images (30)

Bintang

By Matilday II BTS’s Kim Taehyung II Romance II G II Drabble II 200+ words

Semua cast milik Tuhan YME dan agency nya masing-masing. Plot mine. Sorry for typo(s) and salah-salah kata (?).

©poster on pic

-oOo-

Bintang telah jatuh. Membuat dirinya mencoba membuat harapan.

Terang. Bahkan terlalu terang. Membuat hidupnya yang redup menjadi cerah bercahaya tetapi bisa juga membuat mata sayunya kian menutup atau mungkin saja sembari menangis. Tak berani menatap, selalu berlindung dari kacamata hitamnya. Entah, mungkin terasa perih apabila ia menatap langsung.

Harapannya sudah terlanjur melambung jauh, ya.. mungkin juga sudah terlalu lama. Namun hatinya tak berhenti membuat harapan, berharap bahwa bintang itu jatuh dihadapannya.

Namun nyatanya tidak. Ia hanyalah seorang manusia bumi. Hatinya bisa saja sangat pilu apabila harapannya tidak terpenuhi. Kalian juga seperti itu bukan?

Hingga pada keesokan harinya bintang itu tidak terlihat kembali. Hanya menyisakan langit malam yang kelabu mengiringi kepergiannya. Apalah dayanya. Ia berada ditempat yang sangat jauh juga berbeda dari kediaman sang bintang.

Setiap hari –Tidak, mungkin setiap jam ia menangis. Cahaya hidupnya kembali redup menyisakan seberkas harapan. Ia masih berharap keberadaan sang bintang yang berdiri kokoh tanpa tiang pada langit malamnya.

Hari, bulan, tahun telah berlalu. Dan kalian tahu apa yang terjadi? Ia sudah mengikhlaskan bintang itu pergi. Senyumnya perlahan mulai terukir. Seberkas cahayanya mulai tampak.

Kini ia sudah mendapatkan jawaban atas kehilangannya. Ia tahu, bahwa semesta memang adil. Menyerahkan bintangnya pada semesta adalah pilihan terbaik. Karena ia yakin semesta menyayangi dirinya juga bintangnya. Dan semesta sudah menjawab atas semua permohonannya yang menjadikan bintangnya sebagai penunjuk arah saat masa depan telah datang, entah itu seratus tahun atau seribu tahun kemudian. Bintang akan datang kembali.

Seperti itulah takdir.

Bintang itu bernama

Kim Taehyung.

-o0o-

Ugh finnaly selesai hanya dalam waktu beberapa jam :’’) ini ff aku terinspirasi sama artikel yang judulnya “pamit” karya siapa ya aku lupa wkwk. Juga tentunya pengalaman pribadi sendiri sih #yhabaper #deybapermulu

Nah disini buat yg gangerti aku jelasin. Bintang ini tuh panggilannya “Dia” buat taehyung. Kalo ada yg gangerti lagi komen aja ya 😉

Nah jadi pembelajaran (?) kita kali ini adalah jangan sedih kalo ada seseorang yg pergi siapa tau dia jadi orang yang berarti dimasa depan yha. Tapi lain halnya kalo diambil Tuhan y kawandey #deyquotes

Dah ah kebanyakan ngomong w mandi jarang .ga 😥 thanks udah mau baca, butuh koreksian nya ya jika banyak salah. Uhibbuka fillah kawandey! :*

Advertisements

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s