[BTS FF Freelance] Gift For God – (Chapter 6)

PhotoGrid_1464536233040-1

Title: Gift For God || Author: kim yuna ||Genre: thriller, friendship, school, and romance || Cast: Kim Hyerin(OC), All Member BTS || Rating: G || Length: Chaptered || Disclaimer: anyyeong!! Ini ff pertamaku, tolong dimaklumi kalau ada typo dan kata-kata yang tidak dimengerti yah

Happy reading!! & don’t be silent reader!!

Sebelumnya,

Hyerin menyadari kalau ke-7 laki laki itu sudah ada mangkal didepan asramanya, dia langsung memasang wajah jutek saat melihatnya. 

“Kenapa mereka ada disana? Jangan bilang mereka sedang menungguku?”

Hyerin cuma berjalan terus tanpa mempedulikan mereka, jimin dan jungkook sempat melambaikan tangannya tapi mereka berdua malah dikacangin.

***

Author pov.

Hyemi berjalan cepat menuju kelasnya, sementara beberapa pasang mata sering melihat kearahnya dan membisik-bisikkan sesuatu.

Hyemi mulai kesal dengan apa yg terjadi dengan paginya yg cerah ini.

“Ya! Mau sampai kapan kalian terus berada dibelakangku”hyemi tiba-tiba berhenti dan berbalik melihat ke-7 laki-laki itu

“Siapa ju-”

“Arra! Aku tau kamu mau bilang kalau kalian nggak mengikutiku, kalian cuma kebetulan juga mau ke kelas”hyemi menjelaskan sendiri apa yg yoongi ingin katakan.

“Nah kamu tau tuh, jadi jangan sok kegeeran kalau kami mengikutimu”

“Kalau begitu kalian duluanlah”hyemi memberi jalan kepada mereka.

“Kenapa dia selalu berpikir kita mengikutinya?”ujar yoongi melempar tasnya ke mejanya.

“Bukannya kita memang mengikutinya, hyung”kata jungkook cengingiran.

“Taehyung mana?”seokjin bertanya ketika melihat keadaan sekitar yg ternyata Taehyung belum sampai kelas.

“Katanya dia menjatuhkan jimatnya, dia tadi pergi bersama jimin mencari jimatnya.”jelas namjoon.

“Aku tidak bersamanya.”ucap jimin yang tiba-tiba datang.

“Gawat! Bagaimana kalau dia tiba-tiba-“hoseok terdengar khawatir.

“Aeeeh hyung, inikan siang hari. Mana mungkin dia bangun disiang hari, dia kan biasanya bangun cuma pas malam hari doang.”jungkook mencoba menenangkan suasana.

“Bagaimana kalau kali ini tiba-tiba dia muncul disiang hari”yoongi mulai khawatir, atau mungkin takut.

“Aku akan pergi melihatnya”jimin menaruh tasnya kemudian berlari keluar mencari Taehyung.

“Anak itu tiba-tiba main pergi saja.”ujar yoongi.

“Kenapa aku pakai lupa bawa hp segala sih? Padahal jam pelajaran sebentar lagi dimulai. Aku harus berlai cepat ke kelas  aku nggak mau dihukum lagi”ucap hyemi begitu ia keluar dari asramanya dengan tangan yang masih memegang hp nya.

“Eh? Bukannya itu kim Taehyung. Apa yang dilakukannya di sini? Apa yang dia cari? Tunggu! Kenapa aku mesti peduli, abaikan sajalah” batin hyemi, dia kemudian berjalan tanpa mempedulikan Taehyung.

“Aiss, kemana sih jimat itu? Bagaimana bisa aku menghilangkannya?”ucap Taehyung frustasi.

“Jimat? Jadi dia tipe orang yang percaya pada hal begituan”batin hyemi. Dia berhenti sejenak membelakangi Taehyung.

Taehyung juga membelakangi hyemi, dia terus menunduk mencari jimatnya dan berjalan mundur

Alhasil Taehyung dan hyemi bersinggungan.

“Gawat! Dia melihatku, setelah apa yg kukatakan tadi didepan temantemannya. Akan sangat memalukan kalau dia tau kalau dari tadi aku sedang memperhatikannya.”batin hyemi.

Taehyung tiba-tiba berteriak. Berteriak kesakitan dan sambil terus memegang keras kepalanya.

Hyemi sontak terkejut melihatnya.

“Hei, ka-kau tidak apa-apa?”suara hyemi terbata-bata, dia terlihat sangat terkejut. Sementara itu Taehyung masih kesakitan, saking sakitnya dia sudah tidak bisa berdiri.

Hyemi dengan refleksnya mencoba menahannya tapi ia tidak bisa dan mereka pun sama terjatuh.

“Hei, jangan bercanda gini dong. Kau sedang tidak sakitkan? Kau cuma mempermainkanku kan” hyemi mencoba berbicara dengan Taehyung, tapi Taehyung masih dengan keadaannya yang kesakitan.

“Bagaimana ini? Sepertinya kau benar-benar sakit. Disini juga tidak ada siapa pun. Aku juga nggak bisa membawamu ke uks. Aku harus bagaima-“tiba-tiba Taehyung menjadi diam.

“Ke-kenapa? Apa kau sudah merasa baikan?”hyemi mencoba untuk menyentuh Taehyung  tapi tiba-tiba Taehyung menahannya.

“Jadi kau yang membangunkanku?”ucap Taehyung terdengar datar.

“Heh? Membangunkanmu? Aku tida-”

“Hahahahahahahahaha”Taehyung tiba-tiba tertawa, kali ini suara tawanya berbeda, tawanya terdengar jahat. Taehyung pun berdiri diikuti oleh hyemi.

“Tapi kau sudah baikan kan?”ucap hyemi yang terlihat ngeri mendengar suara tawa Taehyung yg barusan. Dia berpikir mungkin anak itu sudah gila.

“Kalau kau sudah baikan, aku akan pergi sekarang”Taehyung tiba-tiba memegang dagu hyemi dan menatap wajah hyemi dengan dekat.

Hyemi mulai takut dengan sikap Taehyung.

“Mukamu biasa-biasa aja, tubuhmu juga biasa-biasa saja. Jadi bagaimana wanita sepertimu bisa membangunkanku?”

“Mwo? Kau bilang apa barusan? Dengar yah kau baru saja melecahkan seorang wanita, kau bisa masuk penjara karna itu.”

“Aku lebih memilih penjara dari pada tempatku yang sebenarnya, disana sangat gelap dan kau bahkan tidak bisa merasakan apa-apa. Jadi kau mau ikut denganku kesana?”Taehyung semakin memperdekat wajah hyemi dengan wajahnya.

“V!”panggil jimin saat melihat apa yang terjadi didepannya.

“Oh kau datang, chim”Taehyung langsung melepas dagu hyemi.

“Chim?”hyemi bingung siapa yang dipanggil Taehyung barusan.

“Ho oh, chim chim. Itu nama panggilanku padanya.”

“Chim-chim..?pffttt…kenapa itu terdengar sangat lucu hahahaah”hyemi mendadak tertawa lepas.

“Hei, itu tidak lucu. Dan kenapa kau tiba-tiba muncul. Taehyung pasti terkejut kalau mengetahui kau bangun disiang hari.”

“Itu karna cewek ini, sepertinya dia yang membangunkan”

“hah? Apa yang kalian bicarakan? Membangunkan? Siapa yang membangunkannya? Aku cuma mencoba menolongnya.”

“Haaah”jimin menghela nafas. “Ini harus diselesaikan dengan cepat, kurasa pak lee sudah ada dikelas. Jadi v, bisakah kau tidur lagi?”

“Enak saja, aku baru aja bangun dan aku disuruh tidur lagi. Aku nggak mau”

“Kalian ini sedang membicarakan apa sih?”

“Tidurlah! Kalau tidak, aku akan memanggil hoseok hyung menidurkanmu”

“Hei, ya janganlah. Hoseok itu sangat menakutkan.”

“Yak! Mau sampai kapan kalian berdua mengobrol dan menganggapku angin lalu saja disini!”pekik hyemi.

“Mian hyemi, aku lupa kau juga ada disini. Biar aku jelaskan ini secara singkat. Taehyung sejak kecil dia diagnosa dengan penyakit D.I.D  yang artinya-”

“Berkepribadian ganda!”

“Iya, makasih v sudah menjelaskannya, dan inilah v dia kepribadian yang lain yang hidup didalam tubuh Taehyung. V si jahat yang mengerikan.”

“Hei, itu bukan julukanku. Bukannya julukan V si mulut besar.”

“Ja-jadi dia bukan Taehyung? Itu tidak mungkin! Hal ini cuma ada di film dan drama saja.”

“Kalau kau nggak percaya coba saja cari di goo*le”ujar v menyilangkan tangannya.

“Ini benaran, hyemi-ah. Apakah kau pernah melihat Taehyung bicara nggak sopan seperti ini?”

“Nggak pernah sih, tapi masa dia beneran bukan Taehyung.”

“Kalau aku Taehyung Memangnya kenapa? apa kau menyesal bukan Taehyung yang menggodamu tapi malahan aku. Ah! Sudah kuduga kalian berdua memiliki sebuah hubungan, itu sebabnya kau bisa membangunkanku”

“Ani! Ini bahkan pertama kalinya aku berbicara dengan kim Taehyung. Hei, chim kau bisa nggak menidurkannya, aku mulai kesal mendengar dia berbicara”

“Sebenarnya aku nggak bisa melakukan ini sendiri. Taehyung memang lemah, tapi ketika v terbangun dia sangat kuat.”

“Jadi gosip itu benar, dia yang biasanya mengamuk dikamarnya sendiri”

“Iya, ketika malam tiba. V biasanya bangun. Mau tidak mau terpaksa Taehyung mengunci kamarnya dan menyembunyikannya kuncinyasebaik-baik mungkin Agar v tidak keluar dari kamar.  Disitulah kadang v mengacak isi kamar taehyung untuk mencari kunci tersebut.”

“Kini terungkap misteri tentangnya. Jadi bagaimana caranya agar dia bisa tidur lagi”ucap hyemi menunjuk v, tapi ternyata v dari tadi sudah tidak ada didekat mereka berdua.

“INI GAWAT!”pekik jimin.

“Kenapa?”

“V punya julukan yg lain, julukan v si mulut besar itu julukan dari hoseok hyung, v si jahat yang mengerikan itu julukan dari yoongi hyung. Dan aku juga punya julukan sendiri untuknya, yaitu v si playboy yang jahil.”

Tbc

Makasih buat reader yg masih Setia membaca ff ini sertai menyertai komentarnya 😭

Sampai jumpa di chap selanjutnya pai pai ~ 😘

Advertisements

4 thoughts on “[BTS FF Freelance] Gift For God – (Chapter 6)

  1. diniA

    taehyung berkepribadian ganda?? satu lagi jungkook bilang kalau dia cerita semuanya bisa” seokjin dikira peramal.. haduhhh bingung aku, sebenarnya siapa sih mereka (bertujuh)??
    sukses buat aku bingung di chapter ini kak..
    fighting kakak..

    Like

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s