[BTS FF Freelance] Gift For God – (Chapter 7)

photogrid_1464536233040

Title: Gift For God || Author: kim yuna ||Genre: thriller, friendship, school, and romance || Cast: Kim Hyerin(OC), All Member BTS || Rating: G || Length: Chaptered || Disclaimer: anyyeong!! Ini ff pertamaku, tolong dimaklumi kalau ada typo dan kata-kata yang tidak dimengerti yah

HAPPY READING!! & DONT BE SILENT READER!!

Sebelumnya,

“INI GAWAT!”pekik jimin.

“Kenapa?”

“V punya julukan yg lain, julukan v si mulut besar itu julukan dari hoseok hyung, v si jahat yang mengerikan itu julukan dari yoongi hyung. Dan aku juga punya julukan sendiri untuknya, yaitu v si playboy yang jahil.”

***

“Playboy? Jangan bilang dia akan menggoda siswi-siswi disekolah ini?”

“Itu belum seberapa, dia bukanlah v jika dia hanya menggoda seorang siswi. Yang buruk adalah ketika dia juga menggoda guru.”

“Ya! Kau jangan bercanda, mana berani dia melakukan itu.”

“Ingat dia v, dia bukan kim Taehyung. Aku akan menghubungi yang lain supaya mereka bisa menahannya.”

“Untung sekarang sedang ada rapat, jadi bagaimana v bisa bangun disiang hari gini?”ujar jungkook.

“Kata v, dia yang membangunkannya.”jimin menunjuk hyemi yang sekarang tepat berada di sampingnya. Mereka semua saat ini ada dibelakang kelas.

“Bukan! Bukan aku yang membangunkannya. Kenapa sih kamu juga ikut menyalahkanku.”hyemi cemberut.

“Tapi itukan yang dikatakan v. Aku cuma menyampaikannya.”

“Bukankah si v ini tidak seharusnya dipercayai!”

“Hei! Kalian berdua! Bukan saatnya bertengkar, kalian seperti sepasang kekasih yg bertengkar.”yoongi melerai mereka dengan caranya yang dingin

“Yang dikatakan yoongi hyung benar. Yg sekarang penting adalah, v ada dimana. Kita harus membuatnya tertidur lagi.”kata jungkook.

“Aku sudah menduga ini akan terjadi. Jadi aku memasang pelacak di bajunya.”ucap namjoon dia membuka laptop yang dia bawanya.

“Bagus! Namjoonie memang selalu bisa diandalkan”ujar yoongi bangga.

“Jadi dimana dia sekarang? Aku harus menidurkannya.”Hoseok ikut melihat dimana lokasi v sekarang melalui laptop yang dipegang namjoon. Yang lainnya ikut merapat melihat laptop itu.

“I-ini…bu-bukannya di..”seokjin jadi gagap saat melihat lokasi v saat ini.

“Kenapa dia ada disitu? Apa dia cari mati?”yoongi terdengar kesal.

Hyemi langsung berlari pergi begitu ia mengetahui lokasi v saat ini.

“Hyemi-ah! Aiss dia pergi, bagaimana ini? Apa kita juga ikut pergi kesana?”tanya jimin pada yang lain. Yang lain cuma saling menatap doang.

“Bukannya jungkook sudah pernah kesana?”ucap seokjin.

“Aehh itu cuma karna aku beruntung hyung. Hyung semua kan tau bagaimana seramnya ibu asrama disana.”

“Jungkook benar. Aku memang sudah terbiasa dengan hukuman atau apalah itu. Tapi menghadapi ibu asrama disana, Aku nggak bisa. Apalagi v juga ada disana, tidak ada gunanya aku pergi kesana. Mending hoseok saja yang pergi. Dia kan bisa melawan v.”jelas yoongi.

“Kenapa aku? Aku nggak mau pergi kalau cuma sendirian”

“Kalau begitu pergilah berdua dengan jimin hyung”ucap jungkook.

“Aku?”

“Iya hyung. Diantara kita semua cuma kau yang paling dekat dengan v. Kalian bahkan bisa mengobrol dengan santai, kalau kami v malah melempar barang yang apa saja didekatnya untuk mengusir kami.”

“Baiklah, aku ikut”

“Aku juga ikut!”seokjin mengankat tangannya.

“Andwae hyung! Hyung nggak boleh ikut! Kalo hyung sampai terluka. Kurasa kita akan di DO dari sekolah ini.”ucap yoongi.

“Kalau begitu kami pergi dulu”kata jimin kemudian dia pun pergi bersama hoseok.

Hyemi pov.

Aiss, kenapa sih dia pergi ke asrama cewek? Apa dia mau cari mati. Masih untung waktu itu jungkook nggak ketahuan oleh ibu asrama. Tapi aku dengar dengar ibu asrama tuh sangat seram. Aku jadi kasihan sama kim taehyung karna ulah kepribadin v.

Aku terus berlari menuju asrama, meskipun beberapa guru dan satpam sempat memperingatiku untuk tidak berlari tapi aku tak mempedulikannya. Yang penting sekarang adalah aku harus mengeluarkan v dari gedung asrama cewek.

Aku tau aku seharusnya tidak melakukan ini, tapi untuk terakhir kalinya aku akan peduli pada seseorang. Dan lagi pula kalau bukan aku yang menolong kim taehyung, siapa lagi? Karna mana mungkin teman-temannya bisa masuk ke asrama cewek.

Aku pun tiba diasrama, aku masuk dan terus mencari sosok kim taehyung alias v tapi aku belum menemukannya.

“Dia ada dimana sih?”aku mengigit kuku takut jika dia sudah kedapatan oleh ibu asrama. Jadi aku putuskan untuk keruangan ibu asrama.

“Permisi?”ucap ku mengetuk pintu.

“Iya? Ada apa?”jawab ibu asrama, benar-benar yang dikatakan orang-orang kalau dia terlihat seram.

“Apa ibu melihat teman saya, saya sedang mencarinya, dia dipanggil oleh walikelas kami” ucapku bohong

“Seperti apa temanmu itu?”

“Eh? Hmm..seperti apa yah?”ottokaji? Tidak mungkin aku bilang dia seorang laki-laki.

“Masa teman sendiri tidak tau?”gawat ibu asrama mulai curiga.

“Hehehe, saya akan mencoba mencarinya di kamarnya. Kalau begitu, saya permisi.”aku harus segera pergi sebelum dia semakin curiga. Tapi aku harus mencari v dimana.

“Geurae, kalo sudah menemukannya cepatlah kembali ke kelas. Kurasa rapatnya akan segera selesai.”

“Ye”

Author pov

Hyemi terus mencari dan mencari v tapi sampai sekarang dia belum menemukannya. Hingga akhirnya dia tiba-tiba mendengar sesuatu.

Hyemi mengikuti suara itu, dan akhirnya dia sampai disuara itu yang tepatnya di dalam kamarnya sendiri.

“Mwo-ya? Suara apa itu? Apa mungkin ada maling dikamarku?”ucapnya bertanya-tanya. Dan tanpa pikir panjang lagi dia langsung masuk kekamarnya.

“Mwo-yah! Apa yang kau lakukan dikamarku!!??”ucapnya terkejut ketika ia melihat v tepat didepan matanya yang keliatan sedang membuka lemari hyemi.

“Yak! Apa yang kau lakukan! Kenapa kau membuka lemariku!”pekik hyemi ketika ia sadar kalau lemari yang v buka adalah lemari pakaian dalamnya.

Hyemi langsung bergerak dan menutup lemari tersebut, wajah bingung muncul dari wajah v.

“Kenapa kau bereaksi seperti itu? Apa tadi isi dari lemari ini sesuatu yang sangat penting?”

“Memangnya kenapa?! Apa kau akan mencurinya? Dan bagaimana bisa kau tau ini kamarku?”

“Aku tidak tau kalau ini kamarmu”ucapnya jujur, tiba-tiba v tersenyum. “Sudah kuduga kalian ada hubungan, bahkan tubuh ini bisa langsung tau kalau ini kamarmu”

“Sudah ku bilang kalau aku nggak ada hubungan apa-apa dengan kim taehyung. Dan gimana caranya kau bisa masuk kekamar yang pintunya terkunci?”

“Ini salah satu keahlianku, dulu aku sempat punya julukan “tangan panjang” karna aku sering mencuri barang-barang orang, terutama pa-ka-ian da-lam seorang wanita”

“Yak! Dasar mesum!”ucap hyemi jijik melihat v.

“Oh! Bagaimana kau bisa tau? Itu juga termasuk julukanku. Apa kau paranormal?”

“Cukup! Aku udah capek bahas julukanmu itu.”

Hp hyemi tiba-tiba berdering.

“Siapa lagi sih ini? Yeobuseyo?”

“Hyemi-ah? Kau dimana? Apa v udah ketemu?”

“Jimin?”

“Iya, ini aku Jimin.”

“Bagaimana bisa kau punya nomorku?”

“Oh, itu…”

“Itu keahlian seokjin, dia dengan mudahnya bisa mendapatkan informasi pribadi semua siswa disekolah ini termasuk nomormu.”v menjelaskannya sambil melipatkan kedua tangannya.

“Itu v kan? Kalian sedang ada dimana sekarang?”ucap Jimin ditelpon.

“Jangan bilang kau juga mau kesini? Cukup anak ini (v) dan jungkook ke kamarku. Aku tidak mau ada lagi yang lain kesini. Aku akan membawanya keluar.”hyemi menutup telponnya kemudian menarik tangan v tuk membawanya keluar.

“Tanganku nggak usah ditarik-tarik juga, aku nggak bakalan kabur kok.”

“Aku nggak percaya sama kamu! Jadi diamlah.”ucap hyemi terdengar agak kesal.

Mereka pun berhasil keluar dari asrama tanpa ketahuan ibu asrama.

“Mana sih park Jimin? Aku pikir dia sudah ada diluar.”hyemi mencari-cari Jimin tapi disana tidak ada siapapun kecuali mereka berdua.

“mau sampai kapan kau memegang tanganku? Jangan bilang kau menyukaiku?.” ucap v, nada bicaranya terdengar seperti bukan v, terdengar lembut dan serius.

“Hah!”hyemi langsung melepas tangan v. “A-aku tidak menyukaimu!”

“Geurae, sepertinya kau sangat membenciku”

“Iya! Aku sangat membencimu! Aku lebih suka kim taehyung yang kalem nggak kayak kamu yang banyak bicara dan sukanya bikin kesal”

“Kalau begitu, buat aku tertidur supaya taehyung terbangun.”

“Caranya?”

“Caranya seperti ini”tiba-tiba v menarik pinggul hyemi dan membuat jarak diantara mereka sangat dekat kemudian v langsung mencium bibir hyemi.

Mata hyemi seketika Langsung membulat karna perlakuan v terhadapnya. Dia mendorong v menjauh darinya, tapi ia tersadar ternyata v sudah tak sadarkan diri.

Untung hoseok dan jimin datang, hoseok dengan sigapnya menangkap tubuh kim taehyung.

“Hyemi-ah? Gwenchana?”

“Hah?”hyemi masih keliatan bingung dengan apa yang terjadi padanya barusan. “Gwenchana”lanjutnya

“Apanya yang gwenchana? Kami melihatnya, apa v memaksamu menciumnya?”

“Entahlah, dia tiba-tiba melakukannya saja”kata hyemi.

“Apa kau tidak kesal?”tanya Jimin.

“Kesal? Ya iyalah aku kesa!”pekik hyemi tiba-tiba.

“Syukurlah, kamu sudah kembali jadi hyemi yang dulu.”

“Apa maksudmu ‘syukurlah’! Kenapa anak ini menciumku!”hyemi kesal dan saking kesalnya dia menarik kerah baju Jimin.

“Mana aku tau, dia memang playboy tapi dia belum pernah mencium wanita sebelumnya.”ucap Jimin , dia terlihat agak ketakutan melihat hyemi marah.

“Mungkin dia menyukaimu”ucap hoseok, dia mendudukkan tubuh kim taehyung dan menyandarkannya pada dirinya.

“Apa maksudnya ‘menyukaiku’? Justru aku berpikir dia menciumku cuma untuk membuatku kesal saja!”tiba-tiba hyemi teringat sesuatu. “Oh iya, aku ingat. Tadi v bilang kalau aku bisa membuatnya tertidur, aku bertanya gimana caranya dan dia tiba-tiba saja menciumku”

“Ini aneh, nggak biasanya v mau tertidur. Kita saja bahkan sering kelelahan menghadapinya untuk membuatnya tertidur.”jelas hoseok.

“Kau nggak mau bilang sesuatu, jimin-ah? Kau kan dekat dengan v? Menurutmu kenapa dia mencium hyemi dan bagaimana v bisa tertidur karna cuma sebuah ciuman?”lanjut hoseok.

Jimin terdiam. dia terlihat berpikir keras.

“Aku juga nggak tau”nyengir Jimin. “Kalau aku tau dia bisa tertidur dengan sebuah ciuman, aku akan menyuruh jungkook menciumnya.”Jimin tertawa.

“Hah? Kau mau membuat mereka berdua saling ciuman?”hyemi terlihat jijik.

“Dia cuma bercanda, kamu jangan menanganggainya dengan serius. Aku akan membawa taehyung ke uks. Kalian duluanlah ke kelas” hoseok membopong taehyung.

Jimin dan hyemi kembali ke kelas. Selama perjalanan menuju kelas, belum ada siapapun yang mulai perbincangan.

“Canggung banget! Kenapa dia diam terus? Biasanya dia banyak bicara” batin hyemi.

“Chankam! Kenapa aku mendadak jadi dekat dengannya dan juga teman-temannya. Sial! Aku terbawa suasana lagi! Sadarlah hyemi! Kau ini harus berhati-hati! Kau nggak boleh dekat dengan orang-orang!” Hyemi berkonflik dengan dirinya sendiri.

“Pergilah duluan ke kelas” Jimin tiba-tiba berhenti berjalan.

Kenapa? Apa dia juga merasa canggung? Terus dia mau kemana?” Batinnya lagi.

“Oh geurae”ucap hyemi. “Untuk apa aku peduli”

Angin sepoi-sepoi menghebus rambut Jimin, sudah hampir setengah jam dia berdiri disana di atap. Tangannya bersandar di atas tembok yang tingginya kurang lebih 1,5 m. Matanya menatap kelangit. Entah apa yang ia pikirkan saat ini.

“Haaaaahhh”Jimin menhela nafas berat.

“Ehemm”terdengar suara deheman dari belakang Jimin. Jimin berbalik melihatnya dan tersenyum saat mengetahui siapa yang ada disana.

“Apa yang hyung lakukan disini? Bukankah kelas sudah dimulai.”ucapnya kepada seokjin.

“Bagaimana kau bisa tau kelas sudah dimulai?”seokjin mendekat dan ikut menyandarkan tangannya di tembok tersebut.

“Yoongi hyung yang memberitahuku”Jimin mengeluarkan hp nya dan memperlihatkan pesan dari min Yoongi yang isinya ‘Yak! Eodiya?! Guru sudah datang! Cepatlah ke kelas, bantet!!’

“Dia perhatian sekali. Meskipun caranya agak kasar.”.

“Hyung kan tau Yoongi hyung begitu orangnya.”

“Jadi kenapa kau bolos sendirian? Dan kenapa dari seorang park Jimin bisa menghela nafas seberat itu? Ini pertama kalinya aku melihatmu seperti ini”

“Ani-yo, hyung. Aku cuma…”

“Apa? Apa ada sesuatu yang terjadi saat kalian mencoba menyelamatkan taehyung?”

“Ani-yo. Eobseo”

“Apanya yang eobseo. Aku dengar v mencium hyemi.”

“Eh? Bagaimana hyung bisa tau?”

“Hoseok memberitahuku, aku tidak sengaja bertemu dengannya saat menuju kesini. Sepertinya dia baru saja dari uks membawa taehyung.”

“Dasar tukang gosip. Benar, dia mencium hyemi. Katanya itu cara supaya membuatnya tertidur.”

“Dan tidak mungkinkan hal itu membuatmu jadi begini.”

“Itu…”jimin terlihat ragu mengatakannya.

“Sudahlah, kalau kamu memang belum siap mengatakannya, nggak apa apa kok. Aku tau hubungan kalian berdua lebih dari sahabat. Kalian sudah saling kenal sejak lama. Jadi kalau ada rahasia dengan kalian berdua, itu wajar-wajar saja.”

“Gomawo, hyung. Untung hoseok hyung nggak kesini, kalau dia yang kesini pasti sudah banyak tanya.”nyengir Jimin.

“Hahaha”

TBC

ini kepanjangan yah? Aku terbawa suasana pas ketik nih chapter, eh tau taunya udah banyak, tapi moga moga tetap suka pai..pai… 👋

7 thoughts on “[BTS FF Freelance] Gift For God – (Chapter 7)

  1. Nadelia

    V punya berapa julukan sih??–” terus kenapa V sama Taehyung itu berbeda 180 derajat, waee?! mana nyuri pakaian dalam wanita lagi:v *masih kurang kah ngambil hatiku?!:3 eh?!
    Yang ciuman feel nya dapet:3 itu V alien4D cium anak orang sembarangan aja, ndak lihat si bantet galau:v wkwkwk kayaknya Jimin dan Taehyung/V?!–” itu naruh hati sama Hyemi deh??:3
    Suka banget sama karakter Hyemi:3:3 btw itu member bts punya sesuatu (kekuatan?!) kayak Hyemi (dan Taehyung?!)
    Oiya masalah Jungkook itu, aku masih belum paham-.-
    Satu lagi! menurut ku ff nya Kurang panjang eh?! gak papa panjang2 jadi yang baca gak harus penasaran banget:3:3hehehe
    Mian kalau komen nya kepanjangan, udah kebiasaan komen panjang2 kalau nemu ff keren:3;v ditambah lagi bacanya maraton’-‘:3
    Kim Yuna… fighting nerusin sampe end yo?! bay-bay:3:3

    Like

  2. Kim yuna

    Untuk chapter selanjutnya banyak typo dan kesalahan disetiap katanya terutama penggunaan nama OC, maaf dulu terlalu Buru Buru ngirim chap 8 dan belum sempat ngerevisi dulu, sekali lagi author minta maaf 🙏

    Like

  3. brownjinic

    ahh… Nooo!!! kenapa V cium hyerin, biar aja nyerin sama jimin jangan sama kim taehyung…. 😦
    tapi chap ini seru….
    lanjut terus thor…
    next…. 🙂

    Like

Leave a Nice Review

