[BTS FF Freelance] VKook (뷔국) – (Ficlet)

img_20160720_145554

Tittle : VKook (뷔국)

Author : Short Hair

Genre : Comedy (mudah-mudahan lucu)

Rating : PG-13

Length : Ficlet

Cast : Kim Taehyung dan Jeon Jungkook

Disclaimer : nggak tahu harus nulis apa pokoknya cerita punya sendiri.

***

“Argh!”

Jungkook langsung membanting layar laptop Suga. Tidak memedulikan jika nanti Suga memarahinya karena tidak memperlakukan laptopnya dengan baik.

Taehyung yang kebetulan berada di depan kamar Jungkook menyembulkan kepalanya ke dalam kamar. “Apa sih, Kook? Tiba-tiba teriak gaje gitu.”

Jungkook yang melihat Taehyung langsung mendatanginya dengan wajah geram dan memukulinya. “Ini semua gara-gara Hyung!

“Argh! Kenapa tiba-tiba mukul? Aku salah apa emang?” Tanya Taehyung heran sambil menghindari pukulan Jungkook.

Jungkook menghentikan aksinya. Wajahnya memerah. Taehyung tidak yakin wajah Jungkook memerah karena marah atau malu.

“Gara-gara Hyung suka pegang-pegang sama peluk-peluk sembarangan, imajinasi Army jadi gila! Aku tadi iseng ngetik ‘뷔국’ di google. Hasil yang keluar isinya cerita bikinan Army. Aku nggak masalah mereka pakai nama aku buat jadi pemeran cerita mereka. Tapi masa isi ceritanya aku sama hyung pacaran?”

“Mau gimana lagi? Kita kan ngasih fanservice biar Army seneng.”

Dengan wajah yang semakin memerah, Jungkook kembali berkata, “Tapi Hyung, aku juga nemu photo kita yang diedit seakan-akan kita ciuman!”

Taehyung tanpa diduga mendekatkan wajahnya ke arah Jungkook. Cukup dekat hingga ia bisa merasakan hembusan nafas Jungkook di wajahnya.

“Ya udah, nanti di konser selanjutnya kita ciuman aja biar mereka nggak usah ngedit photo kita lagi.”

1 detik

2 detik

3 detik

Lalu seorang Jeon Jungkook pun mengamuk.

***

Advertisements

One thought on “[BTS FF Freelance] VKook (뷔국) – (Ficlet)

Leave a Nice Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s