[BTS FF FREELANCE] Cherry Blossoms Ending (Drabble)

1460206874626

A Drabble Romance by NalinAfio

Cast : Jung Hoseok a.k.a J-Hope of BTS with OC’s Park Hyekyo

Rating is General

***

Hoseok POV

Aku pun berjalan menuju sebuah taman.Hanya taman biasa tapi,yang aku sukai dari taman itu adalah adanya keberadaan satu pohon sakura yang umurnya memang sudah tidak muda lagi.Aku sering pergi kesini dan berteduh dibawah pohon itu sambil bersenandung kecil atau sekedar mendengarkan lagu dengan earphone ku.Rasanya hatiku merasa tentram,tenang dan rasa itulah yang begitu saja menyelusup ke dalam relung jiwaku seketika saat aku berada ditempat itu.

Begitu indah kurasakan,lalu kuhirup udaranya yang segar,kemudian sepasang manik mataku melihat ke atas pohon,banyak bunga sakura yang tumbuh pada dahan pohon itu.Burung-burung dengan bebasnya beterbangan di langit dan ada juga sebagian dari mereka bertengger diatas dahan pohon.

Hari ini mungkin akan berbeda dengah hariku yang lain,karena tujuanku datang ke taman itu bukanlah untuk sekedar mendengarkan lagu ataupun hal-hal yang biasa yang sering kulakukan.Tapi,aku akan bertemu seorang gadis yang aku cintai.Ia adalah sosok yang belum pernah aku temui pada gadis lain,tentu saja dia memang berbeda.

Siapa lagi kalau bukan Park Hyekyo.Kemarin aku mengiriminya pesan untuk bertemu denganku ditaman ini.Aku pikir Ia akan menolak tawaranku,tapi Ia setuju dan berjanji akan datang.

Tinggal beberapa langkah lagi,kulangkahkan kakiku dengan lebih cepat.Terlihat seorang gadis tengah berdiam diri disebuah pohon sakura.

Perempuan itu matanya memang agak kecil dan sipit,wajahnya cantik alami,pipinya tirus kemerahan,kulit kuning langsatnya cocok dengan short dress beraksen polkadot warna hijau yang ia pakai.

Hoseok POV End

Author POV

Manik mata mereka pun bertemu.Hoseok pun tersenyum sembari menghampiri gadis itu.

“Kenapa kau lama sekali?” tanya gadis itu.

“Ahhh,maafkan aku membuatmu menunggu lama” ucap lelaki itu.

Mereka berdua pun duduk dibawah pohon sakura yang teduh,sambil menunggu salah seorang dari mereka memulai pembicaraan.

“Hyekyo-ya” panggil Hoseok.

“Ya”

Lelaki itu yang tadi duduk disampingnya kini beralih posisi,Ia berbalik menghadap gadis itu.Hyekyo agak terkejut,lelaki itu terus menatapnya untuk beberapa saat tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun hingga Ia mengeluarkan sebuah kotak kecil.Saat Ia membukanya,terlihat sebuah cincin bertahtakan berlian yang begitu berkilau.

“Kau Park Hyekyo,Would You Be Mine?”

Gadis itu terkejut,Ia tak menyangka lelaki itu akan menyatakan hal seperti itu padanya.Memang benar mereka telah berhubungan dalam waktu yang cukup lama.

“Hoseok-ah,kenapa kau memilhku?” tanya Hyekyo.

“Maksudmu apa?” tanya Hoseok heran.

“Kau tahu,banyak gadis diluar sana yang lebih cantik,kaya dan intinya mereka lebih sempurna dariku.Lalu,kenapa kau menyukaiku?”

Hoseok tersenyum lalu mengelus puncak kepala gadis itu dengan lembut seraya mengacak rambut panjangnya yang terurai indah.

“Kau tahu apa yang kusuka darimu” ucap Hoseok.

“Apa?”

“Ketidaksempurnaan dirimu” balas lelaki itu.

Alhasil pipi Hyekyo pun kini memerah seperti kepiting rebus,Hoseok pun hanya bisa tertawa melihat tingkah laku gadis itu.Ia tak menyangka bahwa seorang Jung Hoseok yang sifatnya terlihat kekanakan bisa serius seperti ini.

“Jadi bagaimana? kau mau kan?” tanya Hoseok.

“Ya aku mau” jawab Hyekyo dengan senyum bahagianya.

“Terima kasih Park Hyekyo” Wajah lelaki itu terlihat sungguh bahagia,matahari bagaikan menyinari wajahnya,sungguh cerah.

Lalu Hoseok memandangi wajah Hyekyo lekat-lekat.Dengan lembut Ia mencium keningnya.

Lalu memeluknya dengan erat, Ia seperti tak ingin melepaskannya untuk yang kedua kalinya.

“Ish! Hentikan! kau membuatku malu” ucap Hyekyo lalu Ia menutupi pipi yang memerah tanpa izin itu.

“Setidaknya,itu bukan untuk laki-laki lain”,ucapnya.

Hoseok kembali mendekap gadis itu kedalam pelukannya yang hangat sehingga kepalanya tenggelam dan bersandar pada dadanya yang bidang.Hoseok pun menyandarkan dagunya di puncak kepala Hyekyo.Lalu Ia membisikkan lembut sebuah kalimat di telinga gadis itu.

“Sarangheyo Park Hyekyo” ucap Hoseok.

“Nado Saranghaeyo Jung Hoseok” balasnya.

-FIN-

One thought on “[BTS FF FREELANCE] Cherry Blossoms Ending (Drabble)

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s