[BTS FF Freelance] Lost in Seoul – (Chapter 14)

img1471014325413

Tittle  : Lost in Seoul chapter 14 (spoiler)

Author : jekilope

Genre : Romance, Friendship, Comedy, Reality.

Rating : PG-17

Length : Chapter

 

Main Cast :

Najila darmawan OC

Jungkook BTS

 

Support Cast:

BTS member

Cho rael OC

Bts Manager

 

Don’t copied. It’s pure mine. Hargailah, okeyyy! 😉

and one more,

Mian! Typos everywhere

 

°°°°°°°

 

6 bulan kemudian

Jungkook mempercepat langkahnya begitupun anak bangtan dan beberapa staff yang berada di belakangnya. Senyum tak pernah lepas dari bibir manisnya saat dirinya telah mengijakan kaki pada tempat yang kini telah ia pijak.

Bangtan bangtan bangtan

Jungkook

Kim Taehyung

Jimin

…….

Suga oppa

Namjoon oppa

Jin oppa

Aaaaaaaaaaa

Suara para gadis menyambut kedatangan sang bintang. Entah sejak kapan mereka berada disana, yang pasti mereka semua telah lama menunggu bahkan mungkin sebelum pesawat yang di tumpangi para anggota bangtan itu take off dari tempat keberangkatan mereka.

” Tolong hati hati!”

” Beri mereka jarak!”

Para petugas keamanan bandara, yang memang disiapkan untuk pengawalan mereka pun tak henti hentinya terus menerus melontarkan kalimat perintah itu.

” Kau senang?” Jimin melontarkan kalimat itu dengan smirknya pada jungkook yang kini telah duduk di kursi belakang. Yah, saat ini para anggota bangtan telah berada di dalam mobil yang akan mengangkut mereka ke hotel tempat menginap selama berada di negara ini.

” Jangan menanyakannya! Kau lihat saja wajahnya, maka kau akan mendapatkan jawabannya.” Desis Taehyung pada jimin.

Jimin mengerutkan kedua alisnya, lalu menoleh kembali kebelakang,. Dan lelaki itu hanya bisa membulatkan kedua mulutnya melihat tingkah laku Jungkook.

Jungkook menyadarkan kepalanya pada jok belakang, dengan kedua matanya yang menatap jauh kesamping kanannya, dengan posisinya yang kini berada di ujung kursi, tentu yang lain tahu, yang dipandangnya adalah langit biru luas yang berada di atas sana. Aneh. Senyum tak lepas dari bibir manisnya, bahkan sesekali senyum itu menunjukan gigi kelinci miliknya. Sungguh mengherankan melihatnya seperti itu, mengingat jika beberapa bulan yang lalu senyum itu tak pernah keluar dari bibirnya.

Sudah kurang lebih enam bulan, semenjak dirinya di tinggalkan oleh gadisnya. Gadis yang hadir dalam sekejap waktu yang telah merubah pendiriannya untuk tidak jatuh cinta. Najila.

Entah sudah berapa kali dirinya mencoba untuk melupakannya, tapi tidak bisa. Tidak mudah bagi Jungkook untuk melupakannya begitu saja. Berapa kali dirinya mencoba untuk bangkit dari keterpurukannya pasca perginya najila, namun nihil. Semua usaha yang dia lakukan hanya malah semakin membuatnya mengingat jelas kepingan kepingan masa saat Jungkook bersamanya. Walau hanya sebentar, tapi Jungkook mengingat jelas masa masa itu, masa masa dimana dia dan gadisnya menghabiskan waktu yang singkat dengan banyak moment. Bahkan sampai saat ini Jungkook masih mengingat ciuman pertama mereka, ciuman yang begitu manis dan lembut. Rona merah yang keluar dari pipi gadis itu saat dia menatapnya, Jungkook merindukannya.

Teringat masa itu, jungkook kembali tersenyum dari lamunannya. Tak sadar, jemarinya kini telah mengusap dengan lembut bibirnya sendiri.

“Kenapa denganku?…..” Jungkook menundukan kepalanya ” Kau tau?!, ini sungguh menyiksaku….” Lirihnya dalam hati, tangan kanannya dia turunkan dan mendarat tepat pada inti dari segala kesakitan yang dijalaninya. Dada sebelah kirinya. Tepat dimana jantungnya bersarang. Debarannya masih sama, bahkan berkali kali lipat dari biasanya.

Selalu seperti ini.

Saat mengingat gadisnya, selalu seperti ini reaksi yang akan di berikan oleh tubuhnya. Sungguh sangat menyiksa. Jungkook sendiri tak tahu kenapa?!, Kenapa berlebihan sekali jantungnya merespon hal hal yang menyangkut gadisnya.

” Kau harus bertanggung jawab Jila-shi! Aku akan menagihnya sekarang!”

 

Tbc

 

°°°°°

 

Hai kita ketemu lagi ni^_^

 

Pertama tama aku mau minta maaf karna sudah menggantung cerita ini beberapa bulan lamanya, aku minta maaf yang sebesar besarnya terutama buat kalian yang selalu menunggu cerita ini, maaf yah.

 

Kehadiran ku disini hanya untuk menyampaikan bahwa ini chapter terakhir yang akan aku post.

 

Eits tenang, kalian ga perlu khawatir.. Karna aku akan repost cerita ini di akun wattpad miliku hehe

 

Dan sedikit informasi juga, chapter 14 full vers. Sudah aku repost di wp, kalian cukup follow akun wattpad miliku untuk bisa membaca chapter 14 dan end chapnya, karna dua chapter terakhir aku privet xixi,

 

Mungkin banyak yang heran atau mungkin ada beberapa dari kalian yang tidak puas dengan keputusanku, tapi ini aku lakukan agar aku bisa berinteraksi lebih leluasa dengan kalian. Jadi dengan kata lain, aku sayang kalian, mohon pengertiannya ya guys… ^_^

 

Mungkin kalian sedikit bingung dengan cover ffku yang berubah,. Cover itu adalah cover yang aku pakai untuk di wattpad, jadi nanti jika kalian search ceritaku di wp kalian cukup lihat cover ku yang seperti itu, karna ternyata banyak sekali author yang memakai judul yang sama dengan ku,. Atau untuk lebih mudahnya kalian bisa search author nameku ^_^

 

Baiklah, akhir salam perpisahan ku, aku ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya bagi kalian yang telah meluangkan waktunya untuk membaca ceritaku yang terbilang masih jauh dari kata bagus.

 

Sekali lagi terimakasih guys, #xoxo

 

Sampai berjumpa lagi di wattpad…

 

JEKILOPE

 

#bow bareng bangtan

 

Advertisements

3 thoughts on “[BTS FF Freelance] Lost in Seoul – (Chapter 14)

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s