[Ficlet] Sleepless

Processed with VSCO with a6 preset

Sleepless

by ayshry

[BTS’s] Jung Hoseok – [OC’s] Jung Honan

AU!, Family, Fluff/Ficlet/G

***

Deadline laporan sudah membuat Hoseok jengah. Seperti biasa, hobinya menunda-nunda pekerjaan membuat pemuda Jung itu terjebak dalam ketidakpastian akan selesainya tugas dari dosen pengampu mata kuliah jurusannya. Bahkan sudah lebih dari tiga jam pemuda itu berkutat di depan laptop dan sekarang sudah pukul dua dini hari, omong-omong.

Di tengah kesibukannya mengerjakan tugas, tiba-tiba pintu kamarnya terbuka. Seorang gadis masuk; menyeret boneka beruang berukuran raksasa dengan langkah gontai. Wajahnya seperti orang bangun tidur dan Hoseok bisa menebak jika gadis yang tak lain adalah adiknya itu baru saja terbangun dari mimpi indahnya namun tak tahu bagaimana caranya kembali ke alam mimpi tersebut.

“Aku tak bisa tidur lagi.”

Nah, ‘kan, tebakan Hoseok benar. Pemuda itu memang pernah mengatakan pada sang adik jika kesulitan tidur maka datanglah ke kamarnya, ia akan memberikan pelukan hangat juga tepukan ringan hingga adiknya kembali pulas.

Tapi akan berbeda jika keadaannya seperti sekarang. Hoseok benar-benar sibuk dengan tugas yang harus ia serahkan esok pagi sehingga tak ada waktu baginya untuk memanjakan sang adik.

“Aduh, tapi aku sedang mengerjakan tugasku, Jehon. Tak bisakah malam ini kau tidur sendiri saja?”

Gadis itu cemberut. Ia lempar boneka kesayangannya ke atas kasur lantas beringsut mendekati sang kakak.

“Tidak bisa, kau sudah pernah berjanji padaku, Jehop!”

Hoseok mendengus sebal. Ia tahu adiknya kepalang manja, tapi pekerjaannya kini lebih penting dari apapun juga. Bisa mati dia kalau tugas penting itu tak selesai tepat pada waktunya.

Jung Honan yang masih cemberut mengabaikan raut kusut kakaknya. Tanpa pikir panjang, lekas ia geser tubuhnya semakin mendekat lalu naik ke atas kaki Hoseok yang selonjoran. Honan berpangku di sana, memosisikan wajahnya berhadapan langsung dengan wajah kakaknya. Pemuda Jung itu sempat ingin mengeluarkan protes, namun Honan sudah terlebih dahulu memeluk erat tubuhnya dan menyandarkan kepala dengan nyaman di bahu bidangnya.

Jika sudah begini, Hoseok bisa apa?

Hoseok pasrah. Menghiraukan rasa pegal yang mulai menjalar, ia biarkan adiknya tertidur di pelukan dengan posisi yang amat tak nyaman. Belum lagi dengan tugas yang masih perlu diselesaikan. Duh, apakah Hoseok akan baik-baik saja sampai tugasnya selesai? Entahlah, yang jelas tanggungjawabnya sebagai seorang kakak patut diacungi jempol sekarang.

Meski nyatanya ia kesal setengah mati karena Honan membuat kakinya hampir kehilangan fungsi.

Fin.

Fic gaje pengantar tidur kya lagi rindu sama jehop, lagi rindu sama jehon juga. Wis ah, yang terdampar jangan lupa tinggalkan jejak, muah 💜

mbaay.

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Sleepless

Leave your review, ARMY!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s