[BTS FF Freelance] Mistake – (Drabble)

mistake-2

Poster by: Kyoung @Poster Channel

Mistake

by

AidenJ

|Park Jimin (BTS)|

|Romance,Trap,Failed|

|PG-13|

|Drabble|

Disclaimer : Plot Is Mine

Happy Reading

……

….

..

.

Hari-hari bersamanya membuatku bahagia.

Tawa pecahnya membuatku tersenyum cerah.

Dirinya yang unik membuatku tertarik.

Entah bagaimana aku mulai menyukainya….

Atau lebih tepatnya mencintainya.

Tapi aku akui ini salah….

Mencintainya adalah kesalahan.

Bukan karena dia terkenal dikalangan perempuan maupun laki-laki,

Bukan karena dia yang selalu tersenyum kepada semua orang,

Bukan juga karena dia yang menganggapku hanya sebatas teman….

Kesalahannya adalah….

“Yak! Park Jimin Palliwa…”

“Lihat!… dia gadis yang kuceritakan waktu itu”

“Cantik bukan?”

“Aku berharap dia menjadi kekasihku”

“Kau harus membantuku Oke?”

.

.

Mengertikan?

Aku harap kalian tidak memberitahunya ^^

END.

Haloha ^^ I’am Back :* bawain eph eph yang menistakan mas nchim hehehehe…

Ada yang ngertikan maksudnya? Ada kan? Ada kan?  (-_-“)

Juga Kalian silahkan membayangkan siapa yang disuka mas nchim kesayangan ini ^^6

Oh ya, aku 99 line…kalian terserah manggil aku apa asalkan jangan author apalagi thor dibacanya gak enak #apaini /bilangajamodus -_-

Oke deh aku mengharapkan review kalian…

11 thoughts on “[BTS FF Freelance] Mistake – (Drabble)

  1. Parkdongseob29

    Jadi sienchim gay(?) oh astaga:3
    Sepertinya kemaren malem saat kamu sama aku, kamu normal2 aja chim. Tapi kenapa hari ini dengan mudahnya kamu berubah abnormal(?):'( /ngayalbebas/

    Like

    1. Hey hey sorry baru bales.. Masih bingung ya?? Gini nih jadi kenapa si mas nchim bilang kalo mencintai si ‘dia’ itu adalah kesalahan? Nah cluenya ada diakhir kalimat disitu ada dialog orang yang dia suka. Jadi taukan siapa yang seharusnya ngomong begitu maksudnya yang cocok ngomong begitu laki-laki atau perempuan? Nah kalo udah tau itu jawabannya hehehehe

      Like

  2. cgjin

    Jungkook : dia gadis yang kusukai itu! Cantik, bukan? Aku berharap dia menjadi kekasihku. Kau harus membantuku, ok?

    Jimin : sakit tapi tak berdarah :’) kurelakan kau Jungkookie…

    Wkwkwkwk itu yang berada dipikiranku saat membaca ff ini.

    Like

    1. Oh jadi mas nchim suka mas kookie hahay. Aku juga kepikiran untuk itu tapi kalo terlalu frontal untuk dicantumin nanri aku ditindas hehehehehehehehe. Makasih udah mau baca ^^

      Like

Leave your review, ARMY!

